border

border

Selasa, 17 November 2009

hahahahaa hari yang menyenangkan

wadduh ni hari emang bikin hati ku seneng banget. selaen di tes olahraga ngak jadi karena ujan.. aku maen ujan ujan nan breng my friend dah gtu gila gilaan sambil fotofoto gtu... hehehe..
udah gtu wahhhh pokoe ramme dehhh. ini merupakan kenang2 saat si smp karena TERtawa riang bersama teman. bisa saja ini merupakan kenangan terbaikku.karena, sebentar lagi aku ke sma jadi sedihh nie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar