border

border

Rabu, 30 Desember 2009

gelisah

ngak tw aya knapa hari ini buat degdegan dan inget trusss sama si ********* huhhhh.....

hmmmm inget trus inget trus '''

jadi pengen skolah.. hoammmm ngak sekolah lama jadi bikin males belajar ,dan apa yang aku rasain. akhir2 nya gelisah lagi please dehhhh tolonginn ih gmana cara ngilangin........

Jumat, 25 Desember 2009

liburan






hahaihuh... liburannnnn???? bingung pastinyaa maw kmana gtuuuu.
tiba tiba ayah ngajak liburan ke ciwidey.
yes yes yes yes
berapa lama ayah ngomong lagi mmmm kita nginep aja yukkkkk
dengan semangetnya aku teriakkk ayoooooooooooooooo



kita berangkat jam 2 eitsss nyampe jam 6 itu jga blom nemuain tempat penginapan. jadi kita terus aja melakukan pendakian gawatnya tuuh jalan udah ngak keliatan gara2 kettup embun tebeellllllll
ngerasa udah ngak sanngup lagi langsung aja aku n familly puter balik turun karena kyaknya udah ngak munkin lagi naek ke atas
akhirnya aku nginep di salah satu penginapan.....

keesokan harinya
kita melanjutkan perjalanan ke situ patenggag, ke ciwalini dan ke kebun stroberi
pokoknya seru abisss lahhhhh tpi ada satu yang ngak bisa dilupainnnnhh,,,,,,
aku naek flying fox di walini yang panjangnya 300 m degdegan siii tapi seru gileeeeeeeeee jadi pingin lagi jadi kita ttuhh nglintasin kebun tehhhhhh huhuhuhu pengen lagi

setelah itu kita pulang dehhhh

Kamis, 17 Desember 2009

ngidamm

akhhh sudah lama sekali saya tidak makan cakue ampe ngidam saya ( ahai ngidam emang lu hamil lu kanblon nikahhh) adduhhhkesampain gara2 less adduh beruntungmya saia less jadi dehh kesampaian makan cakueee mmm. aku saking semangetnya ampe pake saos n cabe yang bnyak ampe pulang krumah mulessss( parrah banget ya saya kayk ibu ibu)

Rabu, 16 Desember 2009

hah hihh hohhhh

hari ini kyk nya kok aku ngak ngapa nagapin kok watu kerasanya cepet bnget yaaa.....
padahal aku cma:
  • bangun tidur
  • beberes
  • ol di komputer
  • nonton
  • telepon2
  • tidur
  • les
  • ol di komputer
tpi kok kerasa watu nie cpeeeet bnget ngak kerasa.

tukang ojek yang saya banggakan

wadduh ngak nyanka sama sekali klo ojek yang aku tumpangi langganan orang yang aku suka hmmm...

aku tau2 pas si tukang ojek ngomong ke saya kalo dia tuu nanyain
sekelas sama sii ********* ngak?
aku langsung jawab ngak. (asalnya sii namanya samar2 trus wtu aku pikir2 ohh si itu tooo)
yang rencana nya sii ojek itu setelah nganter aku mau nge jemput si *********

ehh tiba tiba kringgg suara hpe berbunyi pa ngak usah jemputt aku ngak nga kan pergi katanya

beuhhhhh..........

tpi aku ngak nanya jga sii tukang ojek itu ngasih tw letak rumahnya n many more,, ahh malu saya




klo ojek itu langganan si ********* brarti,,,,,
tukang ojek itu donk yang pernah ampir nyerempet saia


hmmm dunia sempit

menegangkan

hahahha ckup menegangkan dehhh,,,, hari inii,

gyk bngettt kyak di pilem aksi aje yeee....

sebenernya ngak gtu juga kali yeeee
begindang ceritanyeee
hari ini aku bingung bangettt les tuhh jam berapa?
dan untuk tw les jam berap ngabisin pulsa banyak looo
langkah2:
  1. nelpon ke tempat lesss katanya ngak ada jadwal
  2. sms ke temen stengah satu sambil ngotot
  3. sms ke temen satu agi katanya ngak taw ntar aku tanyain aje ke tempat les
  4. dapet telepon dari temen katanya les jam 5
  5. nelpon ke tempat les katanya ada jadwal tapi jam setengah empat
  6. bobo
  7. dapet sms lagi dari salah satu temen ku katanya jam setengah 5
aduuhhh sampe otak aku lier begindang sebenernya les jam berapa seehhhhh. akhirnya aku beraniin aja les jam 5 tw nya cma ada bertiga yang less hahah tpi ngak pappap kokkkk

Selasa, 15 Desember 2009

makan banyak, tubuh tetep terjaga

hal yang paling bikin aku anehhhh bangetttt yaitu:
klo lgi pengen ngunyah makanan apapun bentuknya minumnya blablabla ( stop jangan di terusin ntar dikiraen promosi wakakaka) bcandaa.......???????

harus di turutin kkalo ngak perut ku langsung ngambekk dan dampaknya, aku jadi males makannn tpi klo ngemill ayooo jalaannnn terusss... ngak ngaruhh dehh pokoknya kalo ke yang satu ini.

hahahahh parah ya saya kyak ibu2 hamil ajaa(ngidam kaleee )

soal nafsu makan aku ini cukup mencegangkan seluruh keluarga besar hahahahhaha

banyak yang bilang

"fififif makanya banyak banget tapi kok badanya kurus pasti banyak pikiran ato setress" ( plisss dehh aku kan masih kecil ngak munkin setress kaleee)

"idiiihh makanya banyak tapi badanya kecil, lari kemana tuu makanan"( emang makanan bisa lari)

ahhh ngedenger koment yang sungguh panas itu seriiinng banget aku ngedenger ampe telinga ku gosong

tpi ngak, papa kokk dengan kondisi aku yng kyk gni justru menuntungkan karena makan banyak tpi tubuh tetep terjaga

jalan jalan







seasyik2 nya jalan-jalan kalo ngak sama temen deket tuhh kerasanya beda ya.......


tpi ya aku cukp seneng hari ini karena aku diajak oleh guru2 di sekolah untuk jalan-jalan ke puspa iptek dan ke bale pare buat noton film 4 dimensi... wkwkwk

saat masuk ya ampun bersih banget ni ruangan pokoknya keren dehh peralatan di puspa iptek nya juga kerenn pokoknya acungan jempol dehhh

perjalanan ke dua aku lanjutin ke bale pare
uiiiiiihhhhh tu tempat bersih dan nyaman banget pokoknya bikin mata segarrrrr
intinya kaya di luar negri disana aku langsung masuk ke film 4 dimensi dan maklum la anak smp pasti masuk jga pake perebutan padahal semua pasti kebagian kan
bukan hanya tempat yang bersih tapi film nya jga ckup menegangkan



berapa jam kemudian akhirnya aku sampai kerumahhh..
huh leganyaaaaaaa

Senin, 14 Desember 2009

Idih meNdadak pngen rAjin begindang

Hari ini aku kan..... Ndak skOlah maklumlah murId berharga jadi ada pengharGaan dr skola untuk jalan jalan muter bandung2 dan yang paling penting secra gratististis... Ampe puas. Tpi saat lgi sneng2 dapet kabr kalo 3 hari ke depan bkal libur huh sebel kalo lbur berarti ngak akan liat si namplok dnx beeuh kesel dh jadi pngen mara2


Pokoknya aku pngen sekolah besok huhuhu

tidur siangkebiasaan tidurrrr hoammm

iiiihhh klo sekali aja ya aku tidur sianggg.... bukannya ntar malem ngak bis tidur malahan......................................... jenjreng makin pules aja dehhh tidur malam saia

kadang siiii klo ngak tidur siang aku bngun bangun kira2 jam 5 kali ya
tpie klo udah tidur siang wadduhhhh bisa bngun jam 6 hahahahahah

klo ngomongin kebiasaan tidur aku ini ke saudara dan semacamnya pasti cma bisa menggeleng-geleng kepala

masa aja yaaa....... cma ditemenin benda yang empuk dikiiiitttt aja langsung deee masuk ke alam mimpi hahahhahaha lebayyyyy

rujak mangga

biasa sepulang sekolah aku n temen temen pastinya main..... kemana aja pokoknya pastinya ke tempat yang seru... wkwkwkk

tpieeee... klie ini maen nya beda.....
yaitu aku ngerujak bareng temen
parahnya kita cma punya mangga doang tpi bumbunya ngak ada
wkwkwkwk sama aja boong nie mah... heheheh

tpi aku ngak ilang akal aku beli aja di warung sebelah hahahahhhhahh
pada saat memulai meracik yang pasti nya kita bagi bagi tugas dong
hahah
aku: BAGIAN NYOBA2
nurul: ngulek
vigi:ngupas mangga
nandira:ngupas mangga
nah temenku yang satu ini yang kerja nya paling berat
nisa: ngulek motongin buah, ngupas, and many more

tpi pada saat meracik kita ada problem asem yang aku masukin terlalu banyak dan alhasil bumbu rujak nya jadi asemmm shhhhh
tpi setelah dikasih garem udah ilang sii rasa asemnya... heheheheh


setelah beberapa menit berkutik akhirnya selesai juga rujak ternyata setelah di icip icip hasilnya enak bangetttt<>

menit terus berlalu bumbu rujaknya abis tapi mangga masih banyak kami pun merencanakan beli bumbunya lagi tapi setelah beberapa menit
muncul suara
kringggggg
ternyata ada telepon dari tempat bimbel ku katanya aku harus les sekarang juga
yayayayayayyy
padahl masih ingin ngerujak tapi ngak papa dehhh akhirnya aku les dengan perasaan kecewa
hhahahah lebay

Sabtu, 12 Desember 2009

hal yang paling aku inginka

wha dududduh
hri ini aku jujur aja males nulis cma yaaaaa
dri pada ngak sma sekali nulisss


aku seneng aku chat ma di ndi fb ya ampun seneng abis kita ngomong bnyak loooo
pokoknya seneng

tpi yng nyebelin penyakit porget aku kambuh masa aku ngoment fb my prend sambil nulis nama orang yang aku suka
untungnya ada vg yang ngomentr lgi jadi aku bis ngehapus kalo ngk di hapus



wadduh pasti siap siap aja di sekolah di sirikin gede-gedean n juga siap malu deehhh

tpi kadang2 klo lgi bengong mikirin kejadian itu jadi pingin ketawa hahaha

Kamis, 10 Desember 2009





munkin emang hari ini permulaan nya kagak bagus tapi ending nya donkkk seru abiss plus gokilll begete


ada salah satu temanku yang berulang tahun jadi aku and anak anak s2marols ngerencanai mau ngbanjur salah satu temen aku itu

pertama tama aku pergi duluan bareng temen pokoknya semua ank s2marols kecuali salah satu teman aku yang berulang tahun itu. kita diem diem pergi kerumahnya
untung kita samapi duluan di rumahnya dan saat si amalia dateng byurrrrrrryurr


jadilah amalia bakery. pokonya jadi kaya adonan buat bikin roti. sedappphhhhh.
setelah main basah basahan kita masuk ke acara make a wishh
lalu setelah itu kita makan kue bolu hmmmm nyamnyam.

ngak sampai di situ kita langsung lempar2 kue bolu ke semua muka orang
alhasil mka aku tertutupi kue bolu yang sangat manis dan lengket iihhhhhkkkk.

tpi ngak apa2 dehh walau kotor tapie rame juga siiihhh
tpi aku rada ngak puas kalo ngebanjur ngak pake kue and air comberann hahahahaahahahahah...........

Ingin perubahan

Adduh,, dr smUa hal yng Pngin aKu tnjuKin kE smUa orang adalAh perubahan diri aKu meNujU ke arah positif. JaDi bgni aKu akhir-akhir ini jadi maLez belajar aku ngak tau kNapa. EMANG sii pasti yng paLing pentin motivasi belajar. Tapi gmaNa, motivasi belajar di aku tu slalu muncul hanya aja setiap mau ngelaksanainnya selalu malez...

Aku kasian ngeliat ayah yng kerja keras berjuang untuk aku suapya jdi orang sukses

Sdngkan aku slalu nyantai. Padahal aku udah kelas 3
Tpi pkoknya aku hrs ngblez prjuangan ayah

Kok standar sii

Iddih, hrie ini koQ ngak ada yng special banget gtu, smuanya standar aja. Jadi biasa-biasa ngak seneng juga ngak kesel jadinya netral.

....
Huft parah Abiz sepeRti biasa hari ini aku sedang melakukan UAS lumayan susah sii cma yng ngebetein aku dikira NYONTEK ama pengawasnya
Hahahaha ini pertama kalinya lo!! Aku dkra nyontek tapi utcu karena pastinya pengalaman ini ngak akan aku lupain

......

Iddih... Makin kesel.
Hri nie aku cma ngeliat skali orang itu huft. Tapi, never mind aku bw hepi aja nie hidup.

Rabu, 09 Desember 2009

apa sih yang buat aku ska ma dia?

hmm,,,,,, apa ya yang bikin aku suka sama orang itu?
  1. munkin orang itu jail kali
  2. lalu senyum nya itu,,,,, bikin geregetan ihhhhhh
  3. alisnya tebellll<>
  4. lumayan pinterrr kyaknya iya'''''
tapi makin hari anehnya rasa suka aku ke dia kok makin berkurang yaaaaa
hhhhhhh mnkinn krena aku fokus kemana kali yaaa jadi aku rada ngak ska gtuuuuuuu



mmmmmm tapi kadang2 malah makin suka. kalau misalnya lgie ngeliat diaaa. hufttt jadi pingin teriak dan nge jambak rambut orangg. pokoknya apa siii kurang dia
cakep iya
idung mancung
pinter lumayan
rambut keritingg
kulit putih

awwwwww itu semua tipe aku banget dehhhh
tpi sebenernya klo kata ornag2 bilan dia culun ato apa lahhh yang jelek2 malah ngebuat aku tambah ska
aneh bener ya sayaaa hahahhhah

Senin, 07 Desember 2009

please dehhh

ya ampun gara2 ngomong sompral aku jadi ketabrak motor......

begini ceritanya:
saat pulang sekolah aku naik motor pada saat di jalan aku bilang ke temenku....
kyaknya aku klo naik motor gak akan malu kalo jatuh paling nangis kataku

tak berapa lama lewat mobil taruna, aku ngeliatin terus mobil itu perasaan kyak mobil aku. terus aku perhatiin saat mobil sudah lewat. aku pun belok ternyata ada motor yang nyalib dan ahirnya aku tertabrak dan jatuhhh. ya ampun malu bukan main. hahahahah tapi lucu bangettttttt kaki siii ngak berdarah cuman nglupasss

pengalaman takan terlupa dan akan aku jadika sebagai pelajaran kalo naik motor jangan ngeliat kemana2 hahahahahahah

Rabu, 02 Desember 2009

ini salah benerrrr

ihhh rese banget ada yang ngejek aku suka sama seseorang di kelas padahal aku ngak suka sama sekali. aku yakin ini pasti berawal dari fb. aku nge like stat temen twnya di situ ada orang yang disangka aku suka ke dia kebetulan lg koment padahal aku ngak taw. trus yang punya stat kyaknya ngasih tw. huhuhuhuh nyebelin padahl aku suka sama seseorang yang cakep pokoknya segalanya deeee. setelah kejadian itu langsung ngak nafsu ngapa2in di tambah lg tmn tmn sekalas pada nyirikin. aku takut kalo orang yang aku suka tw.... huhuhu

Selasa, 01 Desember 2009

hahahah

hhari ini aku boseeennn karena ada salah satu pelajaran yang nge betein banget
ngantuk bawaanya kalo aku ngak ketawa ketiwi ato ngomong udah tidur dee dikelas. hahahahah hri ini cukup gokil karena kita nonton gratis di perpus nonton profil smp hahahahha keren and lucu kita ketawa2

ehhhmmm

slalu aja setiap hari ketemu dia,,,, hal yang paling aku suka
  1. watu aku nyender di pintu dia juga nyender di pintu sebaliknya pada saat aku berbalik dia juga my gooodddd itu halll yang paling keren
  2. pada saat pulang lesss aku nungguin diii kok kagak dateng2 aku berjalan sambil mikirin orang itu tw2 nya saaat aku berjalan di belokan ojek yang di tumpangi orang itu lewat dan nyerempet aku aneh nya aku bukan nya nangismarah aku ketawa sambil senyum2 sepanjang jalan sampai2 ibuku aja kaget ngeliat akuuuu ohhhh
  3. pada watu itu aku ingin ngisi spidol saat aku keluar pintu orang nya juga lagi ngelewatttt mmmmm aku naik tangga dia ke kopsis aku ngucek mata tanpa aku di rencanakan dia juga gucek mata juga sama kayak akuuu my goood
  4. aku senenggg banget baju yang aku pakai tanpa di rencanakan looo sama banget warnanyaaa oooooo dah gtu
  5. aku les pemantapan twnya diajuga breng kelasnya aku duduk di kursi bawah ehhh twnya dia di sebelah aku pas bell bunyi di naik tangga bareng ngan kayak meee tu sepanjang tangga less dah gtu dia duduk di pojok aku jugaaaaa pas pulangnya turun kebawah nya juga barenggg oooohhh
  6. sebenernya banyak banet cerita yang aku seneng butttt malu kalo di ceritain banyak2