border

border

Kamis, 10 Desember 2009

Ingin perubahan

Adduh,, dr smUa hal yng Pngin aKu tnjuKin kE smUa orang adalAh perubahan diri aKu meNujU ke arah positif. JaDi bgni aKu akhir-akhir ini jadi maLez belajar aku ngak tau kNapa. EMANG sii pasti yng paLing pentin motivasi belajar. Tapi gmaNa, motivasi belajar di aku tu slalu muncul hanya aja setiap mau ngelaksanainnya selalu malez...

Aku kasian ngeliat ayah yng kerja keras berjuang untuk aku suapya jdi orang sukses

Sdngkan aku slalu nyantai. Padahal aku udah kelas 3
Tpi pkoknya aku hrs ngblez prjuangan ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar