border

border

Kamis, 10 Desember 2009

Kok standar sii

Iddih, hrie ini koQ ngak ada yng special banget gtu, smuanya standar aja. Jadi biasa-biasa ngak seneng juga ngak kesel jadinya netral.

....
Huft parah Abiz sepeRti biasa hari ini aku sedang melakukan UAS lumayan susah sii cma yng ngebetein aku dikira NYONTEK ama pengawasnya
Hahahaha ini pertama kalinya lo!! Aku dkra nyontek tapi utcu karena pastinya pengalaman ini ngak akan aku lupain

......

Iddih... Makin kesel.
Hri nie aku cma ngeliat skali orang itu huft. Tapi, never mind aku bw hepi aja nie hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar