border

border

Selasa, 15 Desember 2009

makan banyak, tubuh tetep terjaga

hal yang paling bikin aku anehhhh bangetttt yaitu:
klo lgi pengen ngunyah makanan apapun bentuknya minumnya blablabla ( stop jangan di terusin ntar dikiraen promosi wakakaka) bcandaa.......???????

harus di turutin kkalo ngak perut ku langsung ngambekk dan dampaknya, aku jadi males makannn tpi klo ngemill ayooo jalaannnn terusss... ngak ngaruhh dehh pokoknya kalo ke yang satu ini.

hahahahh parah ya saya kyak ibu2 hamil ajaa(ngidam kaleee )

soal nafsu makan aku ini cukup mencegangkan seluruh keluarga besar hahahahhaha

banyak yang bilang

"fififif makanya banyak banget tapi kok badanya kurus pasti banyak pikiran ato setress" ( plisss dehh aku kan masih kecil ngak munkin setress kaleee)

"idiiihh makanya banyak tapi badanya kecil, lari kemana tuu makanan"( emang makanan bisa lari)

ahhh ngedenger koment yang sungguh panas itu seriiinng banget aku ngedenger ampe telinga ku gosong

tpi ngak, papa kokk dengan kondisi aku yng kyk gni justru menuntungkan karena makan banyak tpi tubuh tetep terjaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar