border

border

Kamis, 10 Desember 2009





munkin emang hari ini permulaan nya kagak bagus tapi ending nya donkkk seru abiss plus gokilll begete


ada salah satu temanku yang berulang tahun jadi aku and anak anak s2marols ngerencanai mau ngbanjur salah satu temen aku itu

pertama tama aku pergi duluan bareng temen pokoknya semua ank s2marols kecuali salah satu teman aku yang berulang tahun itu. kita diem diem pergi kerumahnya
untung kita samapi duluan di rumahnya dan saat si amalia dateng byurrrrrrryurr


jadilah amalia bakery. pokonya jadi kaya adonan buat bikin roti. sedappphhhhh.
setelah main basah basahan kita masuk ke acara make a wishh
lalu setelah itu kita makan kue bolu hmmmm nyamnyam.

ngak sampai di situ kita langsung lempar2 kue bolu ke semua muka orang
alhasil mka aku tertutupi kue bolu yang sangat manis dan lengket iihhhhhkkkk.

tpi ngak apa2 dehh walau kotor tapie rame juga siiihhh
tpi aku rada ngak puas kalo ngebanjur ngak pake kue and air comberann hahahahaahahahahah...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar