border

border

Senin, 14 Desember 2009

rujak mangga

biasa sepulang sekolah aku n temen temen pastinya main..... kemana aja pokoknya pastinya ke tempat yang seru... wkwkwkk

tpieeee... klie ini maen nya beda.....
yaitu aku ngerujak bareng temen
parahnya kita cma punya mangga doang tpi bumbunya ngak ada
wkwkwkwk sama aja boong nie mah... heheheh

tpi aku ngak ilang akal aku beli aja di warung sebelah hahahahhhhahh
pada saat memulai meracik yang pasti nya kita bagi bagi tugas dong
hahah
aku: BAGIAN NYOBA2
nurul: ngulek
vigi:ngupas mangga
nandira:ngupas mangga
nah temenku yang satu ini yang kerja nya paling berat
nisa: ngulek motongin buah, ngupas, and many more

tpi pada saat meracik kita ada problem asem yang aku masukin terlalu banyak dan alhasil bumbu rujak nya jadi asemmm shhhhh
tpi setelah dikasih garem udah ilang sii rasa asemnya... heheheheh


setelah beberapa menit berkutik akhirnya selesai juga rujak ternyata setelah di icip icip hasilnya enak bangetttt<>

menit terus berlalu bumbu rujaknya abis tapi mangga masih banyak kami pun merencanakan beli bumbunya lagi tapi setelah beberapa menit
muncul suara
kringggggg
ternyata ada telepon dari tempat bimbel ku katanya aku harus les sekarang juga
yayayayayayyy
padahl masih ingin ngerujak tapi ngak papa dehhh akhirnya aku les dengan perasaan kecewa
hhahahah lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar