border

border

Rabu, 29 Desember 2010

ngelindur

nah tahun lalu ya penyakit ngelindur akut ini sedang. hot hotnya bergejolak di my home, atau dalam bahasa sunda di baca may hum.

oke kita beginin in ceritanya (maksud lo?) ayo kita mulai.

menurut gue ini yang paling parah si KARTI.
jadi watu itu tu pas lagi liburan panjanggg  jiga jalan tol. si karti lagi nonton pilem gitu. ehh tiba tiba pas gue liat bukannya nonton malah lagi ngorok, sambil ngacai(ngiler) mengalir deras dari sebuiah gua dan  turun ke bantal dan langsung nyerep. gue si iseng aja ya. gue langsung tarik kakinya aja trus tangannya gur tarik. eh dasar kebluk ya. si karti nggak bangun. yaudah we akhirnya gue jejerowokan. "heh bangun" akhirnya dia bangun.
gue: tidurnya pindah sono
karti: iyaaa
tapi gue anehnya dia bilang iya. tapi nfggak langsung ke kamar. malahan buka baju langsung dah tuh dia jebar jebur di kamar mandi. gue sik diem we bari keketawaan. ngeliat kelakuan adek gue yang rada aneh.
langsung dah tuh beberapa lama kemudian pas adek gue kedinginan gara2 mandi jam 12 malem. ema gue dateng sambil marah2in gue.
ema: heh eta adekna keur mandi bukkanya di marahin malahan di biarin aja
gue: biarin ahh bodor(bari ketawa)
akhirnya si upi langsung dah tuh ganti baju dan tidur pules

yang kedua ya gue
sebenernya si yahh watu itu gue kagak tidur. cuma biasa amnesia sesaat. pas saat itu gile matahari lagi seneng2nya nongkrong di atas banget kepala gue. gue herann yaa. perasan kepala gue nggak wangi, nggak harum, malahan ketombean. tapi eta matahari meni betah diem di kepala gue. yaa gara2 si mataharong diem di kepala gue otomatis dong haus banget. akhirnya gue langsung ambil gelas di lemari dan langsung ngocorin air putih. glek glek nikmat, nggak kerasa uda 4 gelas. ehh tapi gue baru nyadar kalo air yang gue minum. air keran dari tempat cuci piring. walahhhhh. ahh bahe we la yang penting nikmat.

TIMNAS kalah yang penting tetep senyum toh nasionalisme kita tinggi kok.
setinggi apa?  setinggi langit
seluas apa? seluas samudra
ah pokoe :


uda wenya mari kita uacapkan alhamdulilah

Senin, 27 Desember 2010

award

sebelum memulai posting mari kita ucapkan
bismillahirahmannirahim.

okeee gue ngucapin terimakasi banget sama widy. karena dia telah memberikan saya award  (sambil nangis bangga... zzz sori kebawa susana) 


nahhh yang namanya bertele2 agak asik. langsung ja ah ya gue tancep. buat maenin aturan nye.

Share 8 things about my self
1. tukang maen komputer
2. takut kucing
3. seneng jajan
4. gampang nangis
5. suka berantem sama adek
6. suka ngeherein orang 
7. seneng jalan2
8. suka ngedit poto


Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
1.nikita
2.theresia
3.adisha
4.ayie
5.putri
6.ching
7.ghefira
8.grace

Contact those blogger and tell them about their awards 

Rabu, 22 Desember 2010

liburan cenah

asikk gue liburan ????
aduh liburan kali ini menyenangkan sekali?
baru 1 hari liburan dan kerjaan gue nongkrong di rumah sambil ngoprek komputer tercinta.

si ayah belon balik dari serang dan alhasill guee kudu diem dirumah sambil ngacai di depan komputer bari molohok pake tampang beloon.
akhirnya dari pada gue diem masang muke bloon yaudah gue poto-poto pake hape si ibu. maklum lahh gu kagak punya hape. gara-gara hape yang itu jatoh mulu. menyedihkan
uda gue poto2 dan potograper nya si ica. gue masukin ke kompi. dan gue edittt.
ini hasilnya


emang kagak rapih dahh yaa tapi bahe lahhh 

tapi ya gue ketawanya. ya alloh betapa tutungnya muka gue. yang poto ke2. muka gue sampe nggak keliatan saking item pisannn hahhahah. yang kelihatan hanya baju merah gegeleberan


sekian wasalam. terus nyengir dan jagalah gusimu

Selasa, 21 Desember 2010

hanya untuk ema tercinta

Tanggal 12 juli  lahirlah seorang anak perempuan bernama safira yasmin, dari rahim seorang wanita yang bernama ine marliyana . Tepat pukul 16.45 aku anakmu lahir kedunia. Dengan susah payah kau melahirkan ku sehingga akhirnya lahir. Tapi aku tidak lahir secara normal melainkan  menggunakan cara vacum. Karena akunya susah untuk keluar. sehingga ibu jadi susah mengejan.

Setelah aku cari artikel tentang vacum Ternyata ,melahirkan  dengan  cara vacum, resiko pendarahan dan kematiannya   sangat tinggi. uda gitu belum efek efek sesudah melahirkannya .  aku kalo lagi ngebayangin suka ngeri terkadang suka nangis sendiri. susah susah ibu melahirkan aku ,  tapi balasan dari  anaknya hanya menyusahkan membuat dia setress, dan menangis. Karena memikirkan kelakuan anaknya yang susah di atur.

Aku bersyukur kepada allah karena ibu sampai hari ini masi ada setia  menemani hari hariku. yang mungkin berat tapi dia tetep senyum.
ibu dan ayah adalah
-orang  yang rela dirinya kelaparan hanya untuk anaknya makan, dan rela sakit hanya demi anaknya sehat.
-orang yang rela keringatnya kering demi menghidupi anaknya.

Aku inget waktu dulu aku sering sakit sakitan. Sakitnya bukan sakit yang sepele. Melainkan penyakit yang parah. Sehingga harus mengikuti pengobatan selama 2 tahun. Dan dalam waktu tersebut aku harus minum obat setiap hari. Bisa dibayangkan mungkin uang yang dikeluarkan pun tak sedikit., dan tak jarang mereka pun sering kekurangan dana untuk membeli obat.  Pada saat aku bosan minum obat.
Dia hadir untuk membujuk aku agar mau minum obat.

Pada waktu kecil aku pernah sakit panas dan pada saat itu nggak ada motor dan ayah lagi kerja. Akhirnya ibu malam-malam pergi ke apotek jalan kaki hanya demi aku. Hanya demi aku walaupun mengancam kesehatan dirinya. dan jika di pikir pikir bertapa durhakanya aku membiarkan seorang ibu pergi malam-malam hanya demi aku.

6 kata aku sebut "AKU sayang IBU"  
aku sayang ibu aku sayang ibu, berkali kali aku sebut sebut seakan akan aku adalah anak paling berbakti.  
aku sayang ibu aku sayang ibu, berkali-kali aku sebut sebut  seakan akan aku sering menyenangkan hatinya.
aku sayang ibu aku sayang ibu, berkali-kali aku sebut sebut seakan akan aku telah membuat nya bangga..

jujur ,   kalo ibu ngatur-ngatur  dan kalo beda pendapat  , sumpah betee. pengen marah-marah. dan pastinya aku bakal ngelawan sampe-sampe  adu mulut. 
nggak jarang  sering marah marah karena yang kulakukan hanya diam berjam-jam hanya untuk OL di depan komputer . sedangkan untuk ngebantu ibu walau sebentar aku pasti menggerutu.
jika ibu ngomel ngomel pasti didalem hati aku juga ikut ngomel ngomel. karena nggak tahan sama omelannya.
i know aku lebih banyak bandelnya, daripada nurutnya. 
Mungkin hati mu sakit ketika  melihat  kelakuan aku dan adik-adikku yang sering bertengkar karena hal sepele,   melihat aku anak sulung mu yang sangat bodoh dalam pelajaran.  nggak pernah bisa untuk mencontoh hal-hal yang baik untuk adek adeku. Dan nggak bisa menjadi seperti yang kau harapkan.

dalam lamunan aku sering berfikir dan disertai kucuran air mata . kalo ibu meninggal mungkin saja di akhirat nanti aku tidak bisa bertemu dengan ibu lagi. dan jika sampai detik ini, jika aku masi tetep dalam kondisi seperti  ini. yang sering ngebangkang sama ibu. kapan lagi saya bisa menyenangkan hatinya
aku takut kalo aku hanya bisa menangis menyesali segalanya karena terlambat untuk membuatnya bangga akan apa yang ada di diriku,dan senang akan apa yang aku perbuat.

tapi kenapa? aku lebih banyak butuh orang tua ketika lagi susah.  aku butuh


seumur hidup semua anak tidak akan mungkin dapat membalas jasa sang ibu.
aku ingin jadi orang yang sukses karena kau nggak mau kelak nanti ibu akan terus kerja keras untuk ku .seperti nenek nenek tua yagng selalu bekerja keras berjualan.
yang aku ingin ibu kelak nanti hanya duduk menikmati kesuksesan ku sebagai orang . dan saat aku sudah besar aku ingin menjadi ibu yang seperti ibu.

terimakasih ibu aku bangga dengan ibu









Sabtu, 18 Desember 2010

pelarian yang tak di anggap

watu sd   gue sama keluarga mau jalan jalan(jalan kaki asli). sambil melenggang lenggang bagai artis gue terus jalan  . eh lagi asik-asik jalan, ada angin ngegelebug semakin mendukung guee. untuk berjalan ala model. gue liat ke kiri ehhh ada rumahnya temen gue. gue liat ke kenan eh rumhanya tetangga. gue liat ke belakang.
gue langsung nge jerowok(teriak) aaaaaaahhhhhhhhhhhhhh
dibelakag gue ada sesosok hewan berwarna hitam. dengan tampang galak kayak muka  adek gue kalo tas kesayanganya di pake gue ke sekolah tanpa ijin. sambil berlari dengan langkah bahenol menuju gue .dan saking bahenolnya sampe ada bunyi tuing tuing tuing tuing  .
 walopun anjingnya bahenol bangets tapi larinya widihh secepat mobil balap F1.

gue shokk. tanpa pikir panjang gue bukannya belok kerumah tetangga. eh ini malah lari weee lurus. pas lagi lari, gue kira keluarga gue, ngikutin gue lari juga. ehh watu gue liat kebelakang yang tersisa hanya aku dan si anjing bahenol. sekarang gue tambah lagi kecepatan lari gue. dann pada saat itu gue nggak ngeliat ngeliat kebelakang. kira kira sampe ujung gang rumahhhh. gue berhenti sambil liat ke belakang. gue heran kemana si anjing. yang tersisa hanya tetangga gue aja yang lagi ngeliatin gue. yang kayak orang gila jejerowokan sambil lari.
ibu-ibu: kenapa neng
gue: nggak bu tadi habis dikejar sama anjing semok.
ibu-ibu: mana anjingnya?
gue: tadi mah ngejar
ibu-ibu: aduh si eneng mah aya aya wae. da anjing eta mah nggak ngejar2 eneng. anjing eta mah lari tee da langsung belok kerumahnya
gue : ngehuleng(berarti saya lari sekenceng itu dan sejauh itu. sia sia)

hati gue pada wau itu sakiiit banget. cenut cenut. kaya lagi sakit gigi.trus giginya dicabut. dan di tambal(?) gue lari jauh jauh ternyata nggak di angep sama tu anjing bahenol. gue uda lari jauh banget, sejauh melintasi  kutub utara sampai kutub selatan. eh nggak di anggep.
trus selain sakit image gue sebagai. anak terpandang(pitnah) ancur berkeping keping. karena uda lari sambil teriak teriak dari ujung ke ujung tanpa sebab.
emmang menyakitkan dan gue uda pasrah( ngomong apa sihh)

komentar dari suara hati: kamu nulis apa si di postingan ini. geje ples nggak nyambung.


yowes sekian dari saya maap jika postingan ini nggak enak diliat,wasalam
pokonya tetep senyum lebar dan hati hati gigimu lepas dari gusimu.

Selasa, 14 Desember 2010

gigi ku sayang gigi ku malang

kira2 watu kelas 1 sd pas jaman-jamanya gigi gue pada coroplokan 1 persatu,dengan perlahan,tetapi sakit tiada terkira. yang pada itu tu gue ngerasa siksaan batin yangg sangat amat keras.
kenapa?
karena pada waktu itu gue lagi pengen2ya, nge goyang goyangin gigi. tapi tetep aja, gue nggak bisa nahan siksaan batin. yang akhirnya gigi gue jadi nggak rata, ato bahasa lebih elitnya KAREHOL.

langsung ke tema.
pada waktu itu pas gigi gue yang depan mau copot. ada tamu deket, ke rumah. dan karena nggak ada makanan. gue disuruh ema gue beli bataghor. nah karen gue gesit banget ya orangnya (?) tapi yang bilang gue gesit cuma gue doang yang lain pada bilangnya gue fast. (boong)
uda gitu gue balik dah tuh ya ke rumah. abis itu pada makan we ya. sebenernya gue nggak di bolehin makan batagor.
 ya... agbis mau gimana lagi. peruut gue pada tereak tereak.  ngerayugue supaya makan tu batagor.
perut :  tolonnnggg dong perut gue laper. kayak enak tuh batagor. sambalnya, krauknya,alotnya,pedesnya menggoda rasa,
gue   : emang perut punya perut lagi?
perut : iya meren, please ya rayu ibu mu supaya makan, karena lo adalah harepan terakhir gue. sumpah perut gue kekerebekan
gue : iyalahhhhh (heran)


dann akhirnya gue dibolehin.
pas watu itu tuh,  gue makan batagor aja bareng temen anaknya si ayah. widih makannya juga sampe lupa waktu. abis si batagornya enak bangetsss.

akhirnya selese dah tuh makan batagornya, dan pas gue nyengir ternyata si gigi yang lagi goyang uda copot. entah kemana si gigi itu larinya.
dan menurut analisis gue. si gigi itu ketelen kedalam perut gue karena, si gigi tuh tau kalo didalem perut gue tuh banyak makanan. yaaaa maklum pada watu itu gue lagi jaman2nya seneg makan tapi badan kerempeng (rewog)

nah sekarang pas gue umur 15 tahun gigi gue satu kedepan. mungkin akibat si gigi ketelen ke dalam perut. dan ada kemungkinan juga gigi yang sekarang lagi nangkring di gusi gue. tuh emanya . dan dia tuh nagis gara2 si anaknya masuk kedalam pertu gue. trus dia ngamuk. sampe gogoyangan. pas goyangnya kedepan. eh dia keram, trus nggak gerak. mungkin itupenyebabya gigi gue ke depan.


curhat
ayaaaaaaaaaaahhhh tolonggggg kawatlah gigigku. tapi jngan pake kawat anggrek.

uda yee dadah wasalam.

Minggu, 12 Desember 2010

aneh

kira kira waktu abis solat gue oprak oprek hapenya si ayah. maklum kan gue nggak punya hape sekarang mah. nah uda gitu gue liat liat pidio  idiotnya adek gue.
pemerannya
icaaa-adek gue
yang rada  jorok(ato lebih tepatnya emang jorokk pisannn).
ah tapi ini potonya watu kecil sebenernya mah uda gede kelas 3 gituloch.



trus BEBEN
Umurnya masi 1 tahun. tapi orangnya so bisa maen gitar. kemana mana pasti bawa gitar. nampaknya kalo uda gede, dia bisa- bisa  penerus bang roma. lagu kesukaan susis nya sule. herann anak kecil gitu yaaa, ngomongnya kagak jelas. tapi kalo lagi nyanyi lagu susisnya sule. widihhhhh fasih and jelas.

yang terakhir AZMI
ni orang widihhh pinter niannn. padahal umurnya 2 tahon. barnag kesukaan buku cerita. uda gitu  pelem kesukaan bernad.



dari pada gue cerita kemana mendi mening cekidot aja nih pideonya.:



ini padahal bikin pidionya uda lama. tapi bodohnya gue baru nyadar hari ini. dan setelah gue liat poto ini.
adohhhh suara yang nyanyi nya bodor.
kalo beben sama si azmi si yang narinya ndak maslaah. tapi ini ni ya yang make jaket merah.
SUMPAH NGGAK PANTES.

komentar
beben : gaya mu bagus, penguasaan panggung lumayan, dan dalam teknik memainkan gitar nya sangat bagus. dan kamu mirip lale maliq (nggak mirip denggg)
azmi: ekspresi mukanya widiihh, kayak artess. kirakira mirip  sama nikolas saputra(?)
yang maenn pilem nya. ada apa dengan cinta. pokonya yang lawan maennya tuh  dian sastro. trus mereka maen di iklan hape samsung champ. yang sumpeh gue pengen banget hape itu gara2 murah siii.  lanjut ke topiks.
ica: aduhhh nggak banget dehh yaaa. aktingnya terlalu dipaksakan. dan dibuat buat kayak anak kecil, padahal kan uda kolot. suaranya juga terlalu kerasss. (nampaknya penulisnya sinis sama si ica)

udah ah wasalam. terlalu lama berbicara nampaknya akan semakin ngelantur
yuk ah
wabillahi taufik walhidayah wasalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh

Senin, 06 Desember 2010

problem

akhir akhir ini gue kok ngerasa kayak nggak bisa ngontrol muka sendiri.

nahloh??? 
ya begitulah saya, belakangan ini gue ngerasa lebih nyaman kalau mulut gue nganga lebar atau nyalangap.
trus uda gitu mata ngelamun ples, kepala maju. atau kalo di perjelas muka orang bloon. 

suara hati : heh lo nggak takut laler masuk?
gue          : kagak,soalnya kan mulut gue agak harum semerbak gimana gitu, jadi sebelom laler masuk kemulut    gue, yaaa, si laler itu uda mati duluan atau bahasa inggrisnya dead atau versi sunda dIt. mm kirakira 
mulut gue sama fungsinya kayak baygon. ya cuma beda fungsinya aja.  kalo baygon mah nyamuk mati. tapi kalau aroma mulut gue laleur yang ngeliwat langsung mati kelepek kelepek. jadi belilahhh bau mulut safira yasmin di jamin ampuh mengusir laleur (?)

back to topic
ya jujur aja walou muka gue kagak enak diliat tapi yang penting gue ngerasa nyaman. apa si yang bisa mengalahkan rasa nyaman.(ya ampun safira, anaknya pa asep kurnia.  amda  ngomong apa siii meni kagak nyambung) ya sud lewatt............
 gue cuma pengen nge share poto dikit doang da, pokonya kagak akan ngerusak mata. tapi kalo potonya banyak? ah ini mah udah  setiapa  orang yang liat poto gue bakal merah matanya . dan kalo uda merah yaaaa PAKE ROHTO. 




nah kalo poto yang inni di zoom ahh nggak banget lah pokonya, oh iya gue baru nyadar kalo ternyata postingan ini perasaan banyak promosi yee ah tapi biarkan. yo wesss 
saya udahan dulu ye seperti biasanya 

good bye (VER SUNDA  gud bay)

Jumat, 26 November 2010

si karti sakit

kasian pisan lah si karti adek gue yang ke 1sakit
KARTI?  nama aslinya mah luthfiah anggraeni. 
cuma gue panggil aja karti, singgkatan dari KArang TIga.soalnya di idungnya tuh tumbuh seonggok karang membentuk segitiga. dan terdiri dari 3 titik  sudut. dan hipotema nya kira kira 1 cm. sehingga ukuran sisi lainya bisa kita hitung melalui rumus pyhtagoras. (pelajaran smp )

mau liat penampakan mukanya? ato lebih ke penampakan karangnya? 
nah ini nih si upi. kalo di potret. ekspresinya suka melebihi rata2 manusia biasa. ya aloh adek gue yang satu ini sumpehnye nyeples banget sama si ayah. tapi kalo disirikin mirip ayah. pasti langsung nggak ngaku. uda gitu pasti dia ngaku ngaku mirip dia sastro. kalo dia uda nyebut2 begitu. ya gue langsung aja gue nangis, jujur gue prihatin banget sama dian sastro. 
kenapa? kasian dia di samain sama yang kayak begini (terlalu) 
gue paling kehel (kesel) sama dia kalo lagi makan. sumpah cangkeul ngeliatnya. sok imut banget lah tu orang. kalo gue si makan pake tangan, trus salalu berceceran (ayam mode on). kalo dia amit amit, pake garpu,pake sendok. alah rempongs .
tapi ada sisi jelek yang lebih ke arah aib. kalo lagi berak nggak pernah di banjur bekasnya, trus beraknya suka gede gede lagi. trus kalo misalnya mulut gue uda konyam konyem gara gara beraknya. dia pasti kagak ngaku. pasti nuduh nya ke adek gue si ica.
 

oh ya gue ampe lupa kalo ini te mo ceritain tentang si karti yang lagi sakit.
tepatya malem jam 12an. di ngigo. gue sebagai kaka yang soleh baik perhatian langsung panik.  gue lari kesana kemari dengan speed yang lumayan kencangg. gue ke ruang tamu, ke wc, nyari ke lobang bab(siapa tau aja nyangkut disitu) eh taunya dia ada di kamar. tempatnya di posisi awal gue  yang kira kira jaraknya sekitar 3cm. gue shok kalo ternyata si karti panas. APAHHH SI karti panasss. gue langsung pegang kepalanya. OHMG kasihan sekaleee. gue raba raba2 aja badanya. trus uda gitu gue nanya ke dia.
gue   : karti bertai besok nggak sekola
karti: iya
gue   : bisa atu pinjem tas
karti : iya
asooooooyyyy langsung dah tuh jelegar jeleger kembang api d hati gue. besok akhirnya gue bisa pinjem tas si upi. 

Kamis, 25 November 2010

wc lovers

entah emang ada apa dengan wese. pokonya menurut gue tempat terpaporit di sekolahan tuh wc.  dan posisi kedua tempat terpaporit disekolahan itu kantin. pokonya mahh ngak di smp di sma . wc adalah tempat paling MENYENANGKAN

kenapa wc peringkat pertama dan,  kenapa juga harus wc (?)
yowes   menurut nara sumber , Ny. ir, dr safira yasmin. (ngarang tapi gue ngarep )
 wc tuh tempat rekreasi yang sangatt murahh. ato bahasa inggrisnya  cheap. ato versi bahasa sundanya cip.

kenapa murah??
yaiyalah murah, sok ya kalo ke wc tuh nggak ngeluarin uang. tapi, kalo ke kantin. nggak usah di tanya lagi. pasti ngeluarin duit. itulah alasan yang tepat gue memilih wc.

setiap laggi ngak ada guru pasti gue with friend (ver sunda: wit pren) ke wc. pokonya betah pisan lah di wc tuhh. pokonya bisalahh di samadengankan seperti. tempat tempat keren lainnya. conto: mal,distro,FO,lembang. buktinya aja tiap gue ke wc.  paling lama mah setengah jam.
suara hati : ngapain aja lo
gue          : bisa ngobrol, ngaca, ngebenerin kerudung, ahh macem macemm pokonya mah.

cuma yang paling nggak enak di wc tuh adalah. wanggi semerbaknya . menurut gue wanginya tuh kalo digambarkan. seperti seluaruh wewangian yang paling harum didunia, trus disatuin.
nahhh wanginya bakal seperti itu.
gue sih kagak suka sama wanginya. tapi yaaa, itulah koskuensi tempat asek tapi murah (naon sihh pir geje pisan)









Rabu, 24 November 2010

happi wit pren (ver. sunda)

kejadiannya si jumat minggu kemaren kemarennya lagi.  ini te kalo ngak salah persiapan watu justice buat properti di acara show  dayy. 

disana kita ngelukis lukis ria (walopun saya cuma kerja dikit) trus kita popotoan. alaahh anak jaman sekarang gitu yaa. mo lagi belajar. lagi nari, lagi nangis, lagi marah, lagi putus CINTA, lagi kesemsem CINTA. pokonya mahh pasti aja popotoan. ibaratkann kayak semboyan teh botol sosro. apaun makananya minumnya teh botol. tapi kalo ini mah. apa pun kegiatannya pastinya popotoan.


 komen: muka saya ngak banget. paling pojok sebelah kiri 
 komen: gaya temen gue so seksehhh, 
 komen : saya suka poto ini
 komen: gayanya kayak naon wae
 komen : baguss. two thumbs


azzzz

susah nulis judulnya mau apa.
tapi gue pede and seneng pisan sama poto yang ini


gue merasa cantik aja di sini. trus uda gitu gue merasa jiwa gue tu terdapat darah seni yang mengalir deras. sederas pemikiran hati terkisah ku diantara kisah ya rumit (laguuuu ayat ayat cyintahhh). pokonamah itu welahh.

Jumat, 05 November 2010

ujan abu

awalnya sii gue ngak tau  ada ujan abu cuma tadi waktu di angkot
ada teteh teth girang ber BB (anak kuliah)  ngomongin katanya abu merapi uda nyampe bandung. trus sambil megang megang BBnya dan pada saat itu gue ngiler. maklum gue kagak akan dibeliin gape baru sebelum hape T303 Yang sudah sangat usang ini rusak berkeping keping.

nahhh uda gitu gue tau deh ada ujan abu. pas nyampe rumah ternyata bener. mobil gue yang lagi parkir di rumah pa agung. yang asalnya bersiiiiiiihhh  jadi ketombeann. trus uda gitu rambut gue jadi ketombean deh (emang uda dari sononya) nahh pas gue naik ke atap rumah gueee. tak disangka genteng juga berketombe.

uda we ah selese

turwisen part2

turwisen??? kayaknya mah ngak banyak orang yang tau penyakit apa ini. yapi kalo uda di kasih tau nama beken nyaaa pasti langsung pada teriak YESS I KENOW.

nah penyakit sialan ini telah menjangkit mata gue yang sangat indah menawan ini, menjadi bareh tiada tara (bareuh=bengkak) yang asalnya gue bisa bergaya jaja miharja eh sekarang terasa sangat sulit untuk dilakukan #maksudlo.
bengak pisanlah mata gue. uda gitu malu tiada terkira karena pas mata bengkak pas sekolah ngak libur. akhirnya gue merencanakan siasat untuk stay pede. bodo amet lah batur mo ngomong apa. dan hasilnyaaa.....
gue malah disirikin tukang intip orang MANDI. Please deh ahh gue anak sma pgii gitu loh. ngak pernah ngintipin orang mandi. pgii kan sekolah islam yaa, so pasti kerjaan gue ngaji solat dann mencari amal ato pahala(???(tanda tanya badag)?? ) ah tapi seburuknya gue pernah siii terakhir kali ngintipin adek gue mandi. abis, tu orang lila pisan si mandinya. gue takut ada apa apanya sama dia #kaka yang so peduli)

ahhh prustasi dah gue selama beberapa hari. trus temen yang paling setia di sisi gue hanya cermin tepat aku untuk mengaca setiap hari. dan kira kira si turwisen part 1 gue sembuh pas  di kasih salep. yang apalah mereknya gue lupa namanya, atau lebiih tepatnya enggak   pernah tau apa mereknya.

gue mulai berasa pede. dengan mata gue yang sembuh dann gue bisa bergaya lagi ala jaja miharja. kiceup sana kiceup sini. disaat gue uda berasa pede. ehh besoknya mata yang satu lagi kena turwisen.
ALAHHH parahhhhh mata gue kayak mata cicak. walaupun gue ngak tau percis bentuk mata cicak tuh begimana.

udah we yee gue sudahi cerita cerita gue yang sumpehnye ngak ada penting pentingnya.

Senin, 11 Oktober 2010

kisah mengahrukan(cenah)

tadi sekitar jam 20:06 temen aku namanya. si andri super lebay.membawakan bad news buat aku. katanya hamsternya dimakan sma kucing.


andri : geleh ihhh hamster aq 2 d makan kucing....go**og.....An*ing ba*i ahhh gelo idot tah ucing.....ku doakan biar keracunan tah ucing ihh mun kapanggih ku aq balangin.....

sebagai teman yang baik aku langsung dah tuh. mengucurkan air mata saya yang mahal itu. kira2 bisa lah harga air mata sya tuh sama kayak berlian(AZZZZZZZzzzzz naon siii )
tapi mengucurkan air matanya dalam tanda('") 

MAKSUDLOOOO????!!!!

jadi aku ngucurin air mata bukan gara2 nangis, tapi keketawaan. bodor lah pokonya mah,  si andri bisa sial gituu.

nah uda gitu aku suruh dia cerita lagi. (lumayan bahan buat bikin postingan)

aku : sok ndri cerita lagi
andri : iyaa

trus dia cerita panjang lebaaaaaaaaaaar. seperti tembok cina yang menghampardan seluas samudera. dan pas dia cerita, aku cuma bisa ngedipin mata. TINGTINGTING. sumpehan saya ngak ngerti apa ceritanya, (kalo andri baca  maap pisann yeeee). dan dengan kecepatan pemikiran otak akku, langsung deh saya berinisiatip menyimpulkan ceritanya.yang asalnya buram   menjadi terang.
suara batin : secepat apa kamu bisa berpikir
aku              : secepat roket
suara batin : oh yeee
aku              : yehaaaaa
suara batin : kalo begitu, kasih tau nilai ulangan tadwid  muu? 
aku              : hihihi 3,5 aduhh jadi malu (aib saya terbongkar)
udah lah lewaaaaaaaaaaaaaat

begini intinya.
kan dia punya hamster 8. nah uda gitu teee kan si hamster te lagi hamil tuhh yaa. jadi dipindahin ke ember. soalnya takut setresss (pelajar kali setress). nah uda gitu te yang hamster lainya stay cool or stay rudet, gara2 punya majikanya setress. na pas sore, si andri ninggalin si ember itu di atas. katanya mah, dia te mo nonton tipi. pas dia nonton te kedengeran suara KRESSS kressss... nah suara itu te malah dibiarin sama si andri teh. taunya pas dia balik lagiii, ternyata hamster kesayangan nya hanya tinggal kenangan. sedih, putus asa mungkin dirasakan dia. lalu bahagia senang mungkin dirasakan saya.  yang meninggal ada 2 si moni sama si mona(pikarunyaen pisan, menurut riset dari nama nya. sepertinya duo hamster ini kembar. dan si andri telah menyia nyiakan si hamster ini. mungkin jika dia hidup bisa lah diorbitin jadi penyanyi duo  MOMI. tapi katanya sii yang hamil tuh selamat.


note buat andri:
saya turut berduka cita(meren)  atas dimakanya hamster kesayangan anda.
saya minta maap apabila ada salah2 kata. wabilahi taufik walhidayah wasalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.








Kamis, 07 Oktober 2010

muka saya kok aneh yaa

kira2 kapan gitu yaa. gue poto2. maklum anak mudaaaaaaaaaa(emang saya anak muda?)
hah uda laahhhh ini postingan emang postingan terrrr gapenting sedunia.

tapi ya apa mo dikata,, gue lagi pengen nge posting poto gue. narsis dikit napeh. jarang jarang gue nge share poto gue.



sumpeh. gue bangga banget sama poto ini. ekspresi nya itu looooo.
nah uda gitu langsung deh poto ini gue jadiin PP di pacebuk. otomatis orang orang langsung pada komeng.
dari yang muji: aduh pir keren ih potonya.
dari yang orang ngak prnting (namanya nandira) damay ya nand: aduhh itu PP nya sangat mengenaskan.
tapi walopun komengnya gitu. tapi saya LIKE THIS pisan sama komenan si nandira yang ini haha

postingan minggu kemaren

hahah tepatnya  hari kamis minggu kemaren. nadia ulang tahun 

nah pas pelajaran PKN. kita di suruh presentasi satu satu, tentang resensi pilem yang ada nasionalisme nya. 
akhrnya  giliran si nadia. semuanya keprak keprok. maklum si nadia orangnya pinter. nah uda gitu dia presentasi ples si guru pkn nya juga muji dia. tpiii di akhir nya si guru PKN nuduh si nadia pa pulang sekolah nongkrong di J.C.O pake baju lengan pendek(maklum sekolah saya sekolah islam) atoo kata bahasa trend nya sii kaos leupeut. nah uda gitu si nadia bilang, ngak ih ibu sueran, si ibu terus nuduh sampe akhirnya si nadia nangis. uda gitu ditambah lagi. si ibu bilang mo ngebawa si nadia ke BP kalo ngak mau ngaku.. si nadia tetep ngak ngaku.
andd akhirnya si ibu nanyain pendapat tentang sikap si nadia di kelas. dan serentak semua pada jawab. nadia tuh galak, nadia tuh apa lah(pokonya semua yang jelek-jelek. pokonya sampai pada akhirnya si nadia nangis ngeberojol, kayak uda ngak kuat lagi. nah pas watu itu pun si ibu langsung buat pengakuan kalo itu hanya suprised daru si ibu untuk ngerayain ultah si nadia. lalu temen temen semua pada keprak keprokk.

letak kelucuan nya bukan disin. tapiii pas semua lagii keprok keprok
temen gue yang namanya di sensor lah. gara2 kalo di sebutin takut lapor ke polisi.
i***l : eh ngomong ngomong naon J.C.O te?
sontak semua orang dikelas pada ngeliatin si orang yang namanya di sensor itu. trus langsung ngakak bareng bareng. da sumpehan saya juga ngak kuat.
habis itu gue di suruh sama si ibu PKN untuk diskusi kelompok.
gue : i***l serius kamu te ngak tau J.C.O
i***l: serius ih aku te ngak tau.
gue : emang di kiraen kamu apaan gitu J.C.O te? tempat disko?
i***l : lainn dikiraen aku te super market
gue : hah ngakak lahh.
i***l : emang apaan git J.C.O te?
gue : pabrik donnat(ngaco)
i***l : wah iyaaa, ntar ajak aku kesana ya
gue:  ehh heuuhh
i***l: tapi ada yang lebih parah ddari pada aku, mending ya aku mnmah J.C.O te super market. ini mah ada yang ngomong gini "sut ah seri na tong tarik teuing jalmana geus maot.
gue ngahuleng sebentar langsung. ngakak
*j.c.o dikiraen orang itu te maikel jekson(plis deh ah nulisna ngerakeun)

.................

ah pas besoknya di nadia bagi2 bengbeng dehh satu oorang satu. tapi gara2 temen sekelas aku pada big size otomatis ada yang ngambil 4 3 pokonya banyak la

Selasa, 21 September 2010

cicak kecentet

kasian loh ya nasib cicak di rumah gue begini ya ceritanya

malem malem jam12 gue baru tidur gara2 ada tugas seabrek yang belom selese.
nah uda gitu  gue lari lari ke kamar ade gue yang uda terjangkit syndrom narsis akut. 
nah gue tidur di kamar si upi (adek gue)
perlahanlahan gue buka selimut..
eh pas gue tidur ada yang lengket di kaki geu.  dengan pede nya gue ambil terus buang ke kolong kasur. abis gue kira itu pisang.
gue penasaran tuh ya.  gue liattin deket ternyata bukan pisang taunya????
cicak yang mati terlindas oleh berat badan gue yang 42 kilo
yang megenaskannya buntutnya uda copot. aduhhh cicak yang malangg
ternyata yang malang buka cicak nya aja. tapi kakidan tangan gue nya juge. merinding diskowwww ngak karuann
adohh

serasa anak bangor

ya allah apa salah ku apa salah ibuku. siall pisan hari ini sumpehann nya.

kan hari ini mulai belajar seperti biasa gitu ya.
nah pelajaran pertama: Berjalan lancar tanpa hambatan.  bagaikan kereta api yang melaju kencang dari bandung ke surabaya .
pelajaran ke dua : juga berjalan wajar apa adanya, aku memang bukan manusia sempurna tapi ku layak      
karena ke sungguhann kin biarlah waktu yang jawab semua. tanya hati ( wedannn   gue malah nyanyi maklum suara gue pas banget. jadi we   karena, gue takut digebugin orang karena suara gue yang butut jelek pisan. jadi we lewat tulisan (CURCOL) )

nah tiba tiba bel istirahat bunyi nah gue sama temen temen, kumpul di sekre JUSTICE. nah uda gitu gue jajan sama temen gue. tepatnya beli lumpia basah. gara2, sumpehan perut gue bunyi mengeong ngeong, berteriak kesakitan, bagaikan CICAK YANG KECENTET.
gue : buuuuuu beliiii
jualan : berapa neng
gue: 2 aja bi
jualan : bibi gorengin ya
gue : iya
jualan: bener nih maudigorengin
gue : iya dong
jualan : bener
gue : iyeee
jualan : yakin
gue : yakin seyakin yakinnya.
jualan ; yaudah bibi masak dulu ya ( osreng osreng osreng)
gue : bi ko sepi ya, uda bel gitu
jualan: belom neng masi lama
gue : serius bi
jualan: bener
gue : oh ( gue diem dah tuh nungguin si bibi masak)
temen: yu ahh masukk ke kelas

gue jalan dengan cuek nya ternyata di kelas uda ada bapa guru. yang bodohnya gue ternyata bel uda 15 menit yang lalu. ah edann temen gue dengan wajah lempengn masuk kekelas. dan dengan pedenya juga dia harus keluar kelas lagi gara2 di suruh keluar kelas ngak boleh ngikutin pelajaran 2 jam.  hhahha yaudah ya aku keluar kelas trus solat di mesjid yang kosong belompong


hahah parah pisan hahhaha. gue baru pertama kali begini. nahan malu diliatin sama anak kelas sebelah ahh parahhh. tapi mungkin kalo gue ambil sisi positifnya aja kali ya. mungkin ini pengalaman yang ngak bakal kelupain hahha

Sabtu, 18 September 2010

makanan kesukaann

sebenernya sii tadinya mo nulis postingan tentang hari raya idul fitri. CUMMMaaaaa gue kagak punya poto trus ide yang bagus buat nulis. nah trus gue tuda tunda dan akhirnya pengallaman watu lebaran langsung lupa.

sekarang gue mo nulis daftar tangga makanan terlezat menurut lidah SI SAFIRA YASMIN.


1.CImol

hahah ngeliat gambarnya saya uda ngiler. pokonya gue tuh gila pisan lah sama cimol. tapi inget nyak, ngak jarang juga gue dimarahin sama si ibu gara2 beli cimol wae. kata nya ntar sakitlah, usus buntu lah. tapi ya sebagai anak yang sangat nge fans sama cimol. apa boleh buat?

2. cireng rampat

yang ini  gue jamin 3na4K bUaNGETch(alay sebentar) dijaminlah pokonya enak pisann. sampe sampe kan ada temen si ayah. dari sumatra namu ke rumah aku cuma pengen ditunjukin tempat jualan cireng ini. dan akhirnya si temen ayah itu beli 3 KARDUS(lebay pisannya belina). ahh gilee ini pokonya enak pisann.
didalemnya ada rasa keju,sapi,kornet, pokonya banyak daa. kalo gue sebutin satu satu gue kudu gambil ember buat nampuk ILeran saya yang deras.

3. seblak basah


mungkin sama yang satu ini ngak banyak yang tau. nah gue aja baru tau pas dibikinin sama temen. pertamanya si gue dikit aneh. trus agak sedikit sungkan makannya. abisss BUYETEK(kalo ngak tau arti buyetek cari aja ye dikamus gahool) nah gue dipaksa sama temen dan akhirnya gue makan aja. dan ternyata rasanyaENAKKK bangett. rasanya gue kayak melayang kelangit ke 7. wanginya menggoda. tapi seblak tuh identik sama pedes. soalnya kalo ngak pedes kurang enak.

nah pas mulai dari waktu pengecapan pertama gue sama seblak. gue sering pisann nyeblak sama temen.
dann so pasti nya gue sering dimarahin emak gue tercinta

3.gehu lada


kalo gehu lada baru banget ngetren. dan baru tahun ini gue suka sama gehu.. emang rasa pedesnya edunnn dahsyatt. tapi ini makanan emang enak pisannn.


4.baso
nah kalo ke satu makanan ini. siapa sih yang kagak tau. ni makanan sumpeh uda kesohorr.dan emak enak kalo pedes. trus banyak lagi orang yang suka baso.

5. chiken gordon blue

ini makanan emang bikin ngiler siapa aja.gue ngak akan cerita banyak. karena yang pernah gue bilang gue kagak punya ember banyak untung nampungin ileran gue.

4 coklat

wedan nikmatne kalo makan coklat. kayaknya mayoritas orang suka sama coklat. abis rasanya itu bikin mood kita tu baekk hhahahah


udah yoo. kayak nya cuma segitu aja tapi sebenernya banyak si yang gue suka. malaahan gue ampe dijulukin emak gue trcinta. PEMAKAN APA SAJA. okelah fine gue kagak protes da emang itu adanya. tapi pas lama2 gue pikir pikir. berarti gue suka makan daging manusi. parah pisan ema gue ya

Senin, 06 September 2010

kegilaan adek gue

sarapnya adek gue!!
setiap pagi popotoan terusss(biasa uda terkena narsis akut)
pas gue liat hape si ayah isinyaaaaaa???
poto kedua adek gue yang sangat lah setress(ngak deng adek gue mah normal)
nah pas gue liat satu satuu potonnya. adalah satu poto yang narik perhatian gue banget
mo tau yang mana????

mirip apa coba???
shinta da jojo tapi gayanya doang yee hehehhehehe.
gue: upiii icaaaa liat gera ini poto kok mirip shinta sama jojo ya?
upi: ahahah enggak ih
ica: kakakkk... ica punya ide gimana kalo kita bikin pidio kilip keong racung.
gue: sarap ih ica ntar dimarahin ibu lohh uda malem jam setengah 12 ntar saurnya telatt
ica: biarin aja yu ah kak
upi: ayuuu
YAUDEH gue biarin aja.
bayanginn ya mereka bikin pidio kilip nya jam 11.30
NAHLOH??/ apa yang dilakukan oleh si duo pesekk???


nih asil pidio kilip nya. TAPI pidio bukan sembarang pidio. didalamnya tuh terjadi konplik antara ayah dan adek adek gue. jangan kira isinya bakal sama kyk yang aslinya.
sumpehnye kagak ada mirip2 nya sama sekali


 hahahah ingett bukan kekerasan hahahahahha. tapi bodor.  gue aja ampe ngakak ngeliatnya. vidio klip belon selese mereka malah  disuruh tidur.

gara2 pidio kilip ini adek gue kagak bisa tidur seharian  gara2 keketawann.
kira kira ampe jam 12 ann mereka masi nyanyanyiannnn
sarapp

Minggu, 05 September 2010

SABAR jeungg

tadi pagi si ayah ngajak jalan-jalan sekeluarga. 


hasek (lumayan agak ngak ridoo nyebut asiknya). pas di jalan tiba2 si ayah ngomong begini
"AYAH MO NYUCI MOBIL DULU"
okelah bisa gue makluminn. da di tempat cuci mobilnya ada WIFI nya jadi bisa internetan gratis.

2 JAM setengah berahir di tempat cuci mobillll
haha tapi bahe lahhh da kann itung itung gue ngabuburit..


Tapiiii.... pas di perjalanan si ayah ngelewatin bengkell.
nahlohh??? dia makin kegoda buat ganti lampu  
gue tenang tenag ajah sambil   tidurrr di mobil . 
Tapi gue mendadak pundung gara2, si harga lampunya sama kayak biaya aku make BEHEL.


ampoonnn ayahhh udahhh 5 kali biaya behel aku ke ganggu sama mobill. 2 kali sama urusan lainlainn..
hahahah dengannn perassaann malu untuk nyeritainnya gue nangissss hahahahah (sumpehnye hal paling memalukan nagis cuma untuk hal beginiannn) 


TIba tiba pas gue liat jam uda ke angka 5......
aku : AAAAAAAAAAAA... ayah cepetan atu selesein bengekelnyaaaa.      sebentar lagi bukaaaaamponnn
ayah: iya tuh uda sebentar lagii.


dan akhirnya gue ngak jadi jalan2. jadinya cuma buka puasa bareng doangggg.yang taunya dari jam 12 sape jam 6 cuma buat ngedandanin mobilll. ASTAGFIRULLAH.


AKU PUNDUNGGGG.
nah tapi pundung akunya bermanpaat pisannn.
NAHA?
soalnya begini gara2 akupudung si ayah langsung ngebeliinn sepatu ahahahahahaha ini baru namanya


"pundung pembawa rezeki"

Selasa, 31 Agustus 2010

seriusan

lagi pengen ngomomg seriusann. gue lagi benci sama seseorang. dari pada nastenggg. kebawa pikiran turun ke hati langsung ngebatin dan akhirnya badan gue kerempeng jiga triplek. mening gue beleberin ajan lewat tulisan biar plong.

gue sebel sama orang yang suka ngomong AMIT AMIT tapi gue sendiri suka ngomong amit amit
gue benci sama orang yang ngeboong padahal gue sendiri juga suka ngeboong
gue benci sama orang yang suka sok nasihatin kesalahan orang laen, tapi dia sendiri juga sering ngelakuin kesalahan itu juga, 
gue benci sama orang yang sok suci di depannya tapi didalemnya berandalan
gue benci sama orang yang bilang kalo orang lain cewe gampangan tapi secara tidak langsung gue liat orang itu lebih gampangan dari orang yang dia sebut.
gue benci sama orang yang sok pinter tapi pas dibuktiin ternyata kagak ada pinter pinternya
gue benci sama orang yang nyebut nyebut dia cantik dia lucu dia pinter ato apa lah......  kalo emang orangnya asli cantik ma ngak apa apa kalo jelek? ini mah kudu dibuat tada TANYA BESARRR PISANN ibarat baju ukuran doble triple triple XL???????????
gue benci sama cewe yang kegeeran sama semua cowo yang ngelewat
benci sama cewe yang cuma ngomong doang pengen ikut salah satu eskul. tapi pas ditanyainnn dia nya malah ngak mau ikutan jadi gue ambil kesimpulan kalo prang ini teuh  cma pengen pamer.
yang terakhir selalu ngerasa dirinya paling bener dan orang laen salahhhhh. jadi seakan2 ngak pernah ngehargainorang dan ngak akan pernah juga percaya sama kemampuan orang lainn.

sebenernya masi banyak si ciri ciri salah satu cewe yang gue benciinnn cuma. kayaknya ngak enak bisi telinganya gosonggg. 
pokonya geleh teh da sama orang ini. pokonya kalo aku uda sebel sama seseorang orang itu mo ngomong apa juga ngak akan au percaya dan ngak akan aku denger.

salah satu kata mutiara dia yang sering dia omongin

cewe nybelin: aku mah dari kecil sama orang tua aku uda diajarin untuk jujur karena kejujuran mah ngak bisa dibeli kalo ngebong sekali pasti ngak akan dipercaya lagi.
aku : prrreeeett jiga nu iye wae iye budak padahal mahh sakitu brutal pisan ngaboongna.....






Senin, 30 Agustus 2010

PR



just 2 kata PR. tapi sumpehnye ngeribetin ahahahah.

kalo ada pasti males
kalo ngak ada pasti rindu

kalo gue si  ngibaratin pr sama  lagu jaman dulu yang judulnya  BENCI TAPI RINDU .  kalo ngak salah yang nyanyinya Diana Nasution

sehari tanpa pr gue uring uringan. kyak aneh aja gitu, bisa ngak ada pr  . NAHLOH?
tapi pas ada PR,  bawaanya pegen OL sampe garing  . dannn akhirnya PR terbengkalai . trus pr nya dilanjutin disekolah (nyontek maksudnye).
*ini poto diambil diem2 sama si pigi. dan ini ceritanya lagi nyontek pas pelajaran ELEKTRO *


BOLEH SOBONG KAGAK?
kalo bolehh, sebenernya gue ngak selalu suka nyontek si.  kadang2 buku  gue suka jadi sumber contekan ahahahah.(ini mah lebih ke pembelaan bukannya sombong)

Jumat, 20 Agustus 2010

hahahaha

aha gile ini mah udah lama pissaaan kagak buka blog hahahahah. eh tapi buka mah sering tapi jarang update.

adam young.
 gilee ni orang kreatip banget gue suka banget deh ah sama lagunya. kite tutup mata aja ya kita bakaltau kalo yang nyanyi nya tuh adam young. jadi nya die tuh punya ciri khas gimana gituuu...





nah gue paling suka banget sma lagu HOT AIR BALOON hahahah enaken pisan sumpehnye ni lagu. kalo misalnya bunyi lagu itu ya. pastinye gue bakal teriakk teriakkkk. abis enakeun siii



nah ada lagi proyek yang baru namanya sky sailiing . sebenernya si gue juga barubaru  ngedengerin lagunya yang judulnye brielle.  . gue rada aneh. napehhh gitu ya. suara yang nyanyi nya kayak adam young?
ngak tau nya,,, yang nyanyi nya emang ada young.

Rabu, 28 Juli 2010

sekolah baru

yehhhhaaa ahahah kira2 uda 3 bulan gue kaga nulis di blog ini hhahah. maklum sibuk
nah begindang sekarang gue uda punya sekolah baru.
yaitu SMA PGII 1 BANDUNG ngak negri sihh. tapi gue tetp bangga kok. walopun awlnya gue agak ogah mau masuk ke sekolah ini. trus gue pas pertama masuk agak males gara2 si kecengan masuknya ke sma 27 bandung.

hahahha bete sih pertamanya terus ahh males. tapi makin kesini gue makin betah. hahhah yang namnya kalo kita uda deket sama temen mah yaa.... mo digimanain lagi pasti betah. se ancur2 nya sekolah kalo kita punya temen pasti rame. tapi sebaliknya sekolah elit tapi kalo kita ngak punya temen ya sama aja boong pasti kagak betahlah ujung2 nya.

nah kalo di sini gue ikut sekul justice, angklung ama paskibra(haha gaya banget ya gue ikut paskibra segala padahal diriku pendek hahah)
goodbye smn 50 tercinta


sma pgii 1 gueh dateng wakwkakw

Rabu, 07 Juli 2010

undangan

ini undangan rada bikin gue jangar sakaligus ribet baget deh.

ceritanya dimulei dari watu sore habis pulang dari enin ada tetangga gue yang nitip ondangan sunatan yang kebetulan yang disunatnya keponakanya. nah dia kan orang baru di deket rumah gue. jadi sebagai sesepuh di rt jadi ema gue disuruh ngasih ondanganya ke yang dituju.

gue asik aja liat ondangan siapa aja yang diundang tiba2 ada yang buat gue kaget
ada sala satu ondangan yang dikirim untuk mamah tio. sedikit in po aja ya tio tuh adeknya naplok.

oh MG itu kan calon adek gue(si spirot ngarep)
nah rencananya ibu gue nyuruh gue yang anterin.

aku didalam hati : aduhh konplik batin nih gue, sebenernya sih gue mau banget cma  malunyaa kalo yang keluar si naplok gimana. muka gue haru ditaro dimana coba

aku: bu aduh ngak tau eng rumanya mamah tio te dimana
ibu: itu sebelah pa T***
aku: ah enggak tau
ibu : kan anaknya temen kamu
aku: ngak kenal bu
ibu : ah dasar males. yaudah ibu ajalah yang nganter,
aku: alhamdulillah hhahhaha dalem hati

Jumat, 04 Juni 2010

ngak penting

ngak penting juga kali ye gue nulis kyk beginian cma,,, ya kyknya tuh suara hati gue terus maksain supaya gue nulis. and akkhirnya gue turutin aja tuh kemauannya.

gini dimulei dari pagi hari ayah gue tuh ngidam nasi kuning  . and otomatis gue harus ngambil motor ke rumah sodara. nah  gue jalan tuh menuju rumah sodara,  . nahloh ternyata sodara gue nya nngak ada akhirnya gue pulang kerumah. dan tiba2 ada mang aip si ibu langsung nyuruh beli naskun deh pake motor mang aip.

ceritanya dimulai... watu gue lagi serius ngendarain motor tiba2 gue ngeliat bapanya naplok. rasanya gue pengen teriak

aku : CALON PAPAHKU INILAH CALON ANAKMU,,

Tapi, masa gue jejerowokan si ntar muka gue mo di bawa kemana?

tapi akhirnya gue ngewujudin jejerowokan nya cukup dalam hati aja deh wkkwkwk

Senin, 31 Mei 2010

panggilan untuk penggemar si naplok

kan begindang kalo panggilan penggemar nya
maliq & d'essentials : d'essentials
vidi aldiano : vidies

nah kalo panggilan penggemarnya si naplok
naplok(nama samaran) : yntlovers

hebat banget ya gue bisa bikin yang kyk beginiian. ini timbul karena gue  gemes banget   sama ni anak. apa lagi gue jadi sering bilang SUBHANALLAH kalo ngeliat wajahnya si napllok. OHMG apa lagi kalo ngeliat dia make jas waktu perpisahan gile cakep banget.

oh ya sekarang si naplok tampil lebih keren.
nah lh kenapa??
gara2 sekarang dia suka make topi( jimat terbarubya setelah jambulnya)
busyetttt. gue jadi makin terpesona sama sie hahhah

Kamis, 27 Mei 2010

perpisahan

gile ya ngak kerasa kemaren padahal baru masuk ke SMP. trus sekarang uda perpisahan lagi ya ampun perasaan kok cepet banget gitu ya. rasanya ngak mau pisah deh gue sama temen temen smp gue..tappi pas hari perpisahan ini gue jadi pengen pingsan gara2 ngeliat si naplok. sumpeh nya cakep pisan, subhanallah pokonya deh. setelanya tuh pake kemeja kedodoran, trus pake topi. sumpeh gue terpesona banget. harusnya si gue poto cma yaa...... gimana ya ngak bisa di jelasin. wkwkkwk

Minggu, 16 Mei 2010

aneh

waktu hari minggu gue di ajak jalan2 sama si ayah ke bubur kang dedi.. nahloh tiba2 ada tamu dateng. jadi gue nongkrong dulu di luar rumah sambil ngejailin anak kecil.

ngak tau ada angin apa gue langsung ngelirik ke arah jalan dan ada motor ngelintas. sontak gue kaget ternyata itu si naplok sama kakanya. dalem hati gue pikir mo apa si naplok lewat rumah gue.
naplok lewat gue kagak berhenti ngeliatin sampe dia balik lagi gue tetp liatin dia. OHMYGOD CAKEP BANGHGET.... tapi sori aje ye kaknya ngak gue bilang cakep wkwkwkkw,

pokonya gue kagak nyangka deh si naplok bisa lewat sini rasany nya gue uda kagak nahan pengen loncat2 ketawa hahah

Selasa, 11 Mei 2010

warung nasi bu imas



kemare waktu hari minggu gue sama keluarga jalan2 gara2 ngerayain kelulusan gue. YEESSS GUE LULUS..gara2 nemnya lumayyanlah kan hasil sendiri. kita jalan2 ke warung bu imas. . yang katanya sambelnya tuh sumpehnye PEDESSS bangettt.

gue si pede aje dikiraen kagak pedes. taunya pedes banget gue sampe kagak tahan. tappi enak sii. sambelnya ada tiga macem, dikiraen gue ada satu yang kagak terlalu pedes.. eh taunya semuanya pedes......
kagak nahan pokonya enak banget lah sambelnya....


Senin, 03 Mei 2010

pengen SMA

ahhh sumpeh dengan keadaan yang sekarang ini gue ingin cepet2 sma. ahh moga aje gue keterima ke sma yang gue impiin dari dulu. and nilai nem gue semoga lebih gede dari si naplok. pokonya sinaplok ada di bawah gue

hmm jujur aja ye gue sekarang lagi sebel sama yang nama nya naplok. idih baru aja kemaren suka bangeettt sekarang ihh geleh. udah mah dia pernah kepergok ngak jumatan.

paduli deh mau hape lo ilang, rusak ato apa gitu ya. , nilai TIK 7,2  gue cma bisa bilang. ALHAMDULILAH.

Sabtu, 01 Mei 2010

sarapan?

gue tadi bangun nya pagiiii banget. gara2 katanya mo sarapan di bubur kang dedi. dengan terpaksa gue bangun dari kasur menuju kamar mandi. jam 7 akhirnya gue uda selese ngapa2 in. eh tiba2. si ica ngamuk pengen tidur lagi. dengan berbagai proses akhirnya adek gue mau mandi tepatnya jam 8 nan lah.

ehhh tiba tiba muncul problem lagi. si upi adek gue yang satu lagi blon ngerjain PR. ya ampun rugu banget deh gue bangun pagi. akhirnya gue sekeluarga pergi jam 10 an. pas nyampe di bubur kang dedi. ehh taunya uda abis.
gubraks. marah banget gue sama adek2 gue.

nyebelinya lagi ayah gue malah ngajak makan sate di belakang gasibu. ya udah dengan terpaksa gue turutin. inginya si nasi bakar. cma ya... ngak apa lah.
kata ayah si watu dia masi kuliah suka makan sate di situ. gara2 harganya murah banget. trus di pinggir jalan. selaen murah rasanya juga lumayan.


selain enak makanananya tempatnya juga strategis. contohnya di depan. warung satenya ada yang jualan es lilin khas bandung. trus sama nasi tim