border

border

Jumat, 29 Januari 2010

mirip part2

watu dulu aku sering nulis di berbagai jejaring sosial. kalo si naplok tu miriiipp bnget sama
pemain sinetron korea yang berjudul full house, pokonya yang namanya (kim seong soo)
pokonya yang bikin mirip bnget yaitu alisnya, sama sama tebel.
nah ini yang ini niiiifotonya :

mirrriiipp bangettt. tapi kyknya klo foto si naploknya mahh ngak munkin di tampilin lahhhh. ntarr tw twnya besok udah jadi bahan gosipan. pokonya klo mo tw wajahnya si naplookkk. liat aje foto kim seong sooo. di jamin 100% miripppp. apa lagi sekarang rambutnya baru di cukur, tambah mirip aja siii tu oranggg. hehehh

sepatu basah

emang ya kali ini seringg banget ujannnn.

tepatnya hari ini pun ujan besar. karena saking takutnya aku ma yang namanya ujangede. akhirnya aku menuju kamar, dan buka komputer.

tanpa basa-basi aku buka blog dan bikin tulisan yang baru. saking ke asikan nulis entri yang judulnya
"tukang potokopian my hero, and jajan" sampe lupa kalo sepatu masih ada di luar.

arGGGGGGGGGGHHH... apa yang terjadi sepatu aku basah kuyuppppp

hmmm besok pake apa yaaa.....
saking bingung semua sepatu basahhhhh

munculah ide untuk ngipas2 sepatu supaya kering( sama aje boong klo gtu maghh)
tpi kan yang namanya usahhhhhaaa. ngak ada salhnya kannnn.. hehehh

huhh rese bener dahhh.

jajan

kalo misalnya tadi, aku nyeritain di tempat potokopian, sekarang aku mo nyeritain yang di kantin.

ttttttttttteeeeeeeeeet(maksudnya suara bel istirahat) aku langsung deh kluar dari kelas ma temen, menuju tempat jajan. tiba-tiba, di belakang aku tuh ada si namplok mau jajan juga( ya ampunnn)
aku nganterin temen beli baso,, aku tungguin aja tu di deket tukang basonya. ehh tiba-tiba si naplok beli lumpia. yang letak tempat tukang lumpia tuhh di sebelah tukang baso. ASSIIIIKKKKKK, hoREEEE. bisa ngeliat dengan jelas. tanpa sadar, dari dia mulai beli lumpia, ampe selese aku ngeliatin terus(tapi ngak sadar looo ngeliatinyya, soalnya itu mah gerakan refleks kekekkek)

udah selese tuhh, temen aku beli basonya. sekarang giiliran aku jajan. ngak di sangka-sangka, ya ampun di sebelah aku si naplokkk, HAHAHHAHAH(ceritanya seneng) udah magh gra gra tempatnya penuh jadi wee desek-desekannn hahahahhhahhahah.

chart saphirrra's hero

geje banget ya judulnya!!!! tapi ngak apa- apa gara2 kejadian ini aku seneng bnget seharian.

kalo, dulu aku pernah nulis di blog ini "tkang ojek my hero" nahhh sekarang popularitas tukang ojekk, yang wtu dulu aku bangga banggain. terpaksa harus turun peringkat di chart safira hero, karena, di gantiin ma tukang potokopian. heheheh


jadi the winners is tukang potokopian. tapi hero disini buka seorang pangeran yang nolongin aku trus aku jadi suka,,, hmmm itu salah besarrr!!!!! karena, hero disini maksudnya: yang nolongi aku untuk taw sesuatu tentang si naplokk. hehehh

kalo dulu tentang "tukang ojek my hero" sekarang giiran nyeritain tukang potokopian yaaa...




begini wtu itu aku belum nyempetin motokopi latihan binggris. pokonya aku te kyk ada sedikitt firasat bakal ada si naplok. ehh twnya beberapa menit kemudian


jengjreng.... jengjreng

ada si naplok dateng. aku pura2 ngak tw aja. soalnya di sebelah ada temen takutnya ntar ngejek2 gmana, dan ntar aku yang malu, heheheh.
tpi anehnya si tukang potokopian tuhh malah kyk nyisain aku sama si naplok. bayangin aja padahal aku tuh dateng duluan, ke tempat tukang potokopiann ehhh tiba-tiba ngaburudul(hahahhh ngaburudul bahasa apaan tuu) bnyak orang. yang sampai akhirnya aku tersisihkann dan dapet kebagian terakhir sebelum si namplok. AHhhh ini mahh kesempatann untuk ngeliatinn , lama bngett. nunggu kebagiannya. kira2 aku nunngu sekitar setengah jam laaa. aku terus ngeliatinn hahah( aku magh klo ngeliatin orang suka kelepasan teruss weee ngak ke kontroll klo di inget2jadi malu sendiri) akhirnya potokopi selesaiii dan akhirnyaa aku pulang ke kelas,,,,,,,

Kamis, 28 Januari 2010

sakit

huh hari ini yang namanya
bosen,bete,sakit,encok,dan segalanya ada di akuuu
knapa yaaa???? apa salahh ku, apa salh ibuku, hidupku dirundung pilu(laguuu kaleee)

gni yaaa masa tangan ku sakit cma gra2 ke teken pa pulpen ampe kagak bisa nyupir motorr!
trus, ampun bngett deh, hari ini bwaanya ngantukkkk, kayak kurang tiidur, ma capek. kebayangkan pasti badanya pegel-pegel. kepala pusing ngak karuannn. kyk mo pecah aja nih kepala.
tpi kyknya hanya ada satu obatnya

apa?

ketemu ma si namplok(inisial nama orang looo,,, hahahha)



kadang2 aku suka anehh ma diri sendiri. suka sakit kalo lagi bete. makanya biar ngak sakit klo lagi bete harus di ajak jalan-jalan. mo kmana pun tempatnya pokonya aku tuhh jangan di biarin bete. ntar segalla macem penyakit langsung ngaburudul keluarrr hahahh( what is the meaning of ngaburudul? hekehehekhek)

pentingnya minum

dulu, males banget dah sama yang namanya minum. berkali-kali si ibu bilang

ibu: piii minummmm!!
aku: ya bu ntarrr
ibu: ntar-ntar! pokoknya sekarang
aku: iya
ibu : pokonya harus 8 gelas seharii
aku: ya ampunnn,,, si ibu meni te kira-kira,, ntar kembung atu ibu
ibu: dari pada ntar sakit, hayo pilih yang mana
aku: iya iya

idihh kagak ngarti dah maksud si ibu ngomong apa. tapi pas udah kejadian. baru aku sadar pentingnya minum tuh gmana.

nih ceritanya:

2hari aku ngak minum sama sekali. ngak tw dehh pokonya maless aja sama yang namanya minum. ehhh tiba- tiba pas sorenya. kaki aku kedinginan(kan emang cuacanya dingin heheh) tapi badan, ampe kepala,,, ya ampun panas bnget dahh. pas ditanyain ke dokter, katanya kurang minum. yahhhhh tau penyakitnya gara-gara itu. ibu langsung marahhh. yang akhirnya setelah kejadian itu, aku jadi rajin minum dehh,,,,

ada lagi ceritanya:

setiap hari aku minum kurang lebih 8 gelas sekarang jadi 3 gelas perharinya. otomatis apa yang terjadi.....????? jerawat datang silih berganti hinngap di wajahku(hinggap? emang burung, weleh2) OMG(oh my good maksudnya) streees bngett sayahh. tapi sekali lagi ibu aku bilang, makanya bnyak minum biar ngak ada jerawatt.


setelah kejadian itu semua aku baru sadar. kalo minum tuhh penting bnget yaa!

Rabu, 27 Januari 2010

idih rese ya

kalo di pikir-pikir hal yang paling rese ini niee.

biasa pulang dari tempat les, aku pulang lebih cpet 10 menit karena, kebetulan materinya udah selese.

nah ini nihh letak yang paling nyebelinnya

aku pulang sebelum si naplok dateng.
hmmmmm ini magh super duper nyebelinnn..

akhirnya aku punya ide untuk ngendarain motornya pelan pelan ajah. siapa tau ntar ketemu. kan rumah nya searah sama aku. e taunya moo di lambatin segimanapun jga tetep ngak keliatan. berasa putus asa ya udah cuek aja ngendarain motornya seperti biasa.

Selasa, 26 Januari 2010

mirip??

anehhh banget

knapa?

MARI KITA CARI TAHU


begini,,,,, ada seorang anak perempuan yang baru pulang dari sekolah naik motor bersama temannya. siapakah perempuan itu?
jawabannya yaitu: akuuu


gini niiii pulang sekola udah mahh panasss, jadi weee nga gosipppp..
seperti biasa ngomongin si naplokkk....
suara hati : eta budak mnie eweh kabosen pisan ngomongin si naplok waee
aku : hahah atu da rame bngettt.


kit lanjut lagi ni ceitanya, aku nge gosip tuhh di atass motor yang sedang berjalan
nurulll: ehh sii ini blablablabla yaa
si nur(nama terpaksa di samarkan karenabelum ada ijin taku-takutnya ntar di sidang deehh):iya bner saff mnie blablablablbalblalblab

tiba-tiba datang seekor motorr
suara hati: heii sebuahh kaleee emang hewan.
aku : biarlah salah dikit kok protess

lanjutttt

yang di liat liat

GILLLLLLLLLLLLEEEEEEEEE

itu si naplok bukann aku n temen aku si nurr kaget. kabina bina,
tapi yang bikin aku anehh kkok si naplok gayanya gtu rada kerenan gmana gtu. masa pake celana panjang, orang biasanya pake celana pendekk??
ternyata orang yang lewat itu bukan si naplok taunya wajahnya cma mirip doankkk.

tapi yang bikin aku anehh kokk mirip bnget? orang bedanya cma bentuk wajah doank, dia magh bulet, si naplok mah lonjonnggg.

Senin, 25 Januari 2010

is the best day everrr

hahahahhaha klo ingett kata kata ini kayak di film,,, sponge bob hahahhah


begindang ceritanyee,,,,

seperti biasa pagi pagi hari seninn,, ya so pastinya upacara laaaaaaaahhhhhh
kalo orang-orang ngrasa malessssssss,,,, bngettt upacara justru aku,, seneeeeeeeng banget.

knapeeeeee???

aku lagi barisss yaa biasa klo upacra, kan sesuai baris kelas.
rese sihhh aku baris paling belakang , orang biasanya jga always barisan paling depannn. tpi sebelnya dikit ilangg siii,, gara2.... dua barisan di depan aku siii ********o. tapi ngak sebarisan kan aku ma si naplokbeda kelas,, tepatnya ada satu kelas yang menghalangi(resee banget si tu kelass hhahhahha jk). nahh tiba tiba si ********o noleh kebelakang(aku ngarep sii ngeliatin aku wakakkk). ehhh langsung dehhh dia mundur dari barisanya jadi se saff sama akuu( my goooddd kelepekdah aku). tapi ada resenya siii,

apaaa?

temen akuuu ngobrol aja teruuusss
si nur(nama terpaksa di samarkan karena belum ada ijin):cieee sebelahan nieee
aku: cma ktwa da superduper malu
si nur: ikutin atuh gyhnya
aku: senyum da malu pisann

ada lagii
si im(nama terpaksa disamarkan karena belum ada izin): ehhh saff aku tw si ********o yang mana
aku: yang mana
si im: yang itu kan(sambil nunjukkk. malu abis saya)
aku: iyaiya(sambil nutup muka da malu)
si im: cie cie
aku: tutup muka....


BEBERAPA JAM KEMUDIAN DI LAIN TEMPAT

aku neliat si ********o
aku: ohhh my gooodd itu pangerankuu(lebayyatun)
tpi ngakk pake lama aku magh lewat weee,,,, cuekkkk
pas aku liat dikit ke belakang ke arah siii ********o eh dia tee lagi ngelirik ke arah akuuu
suara hati: pede amet siii loo.. geerrr amettt... jadi cwe tuh jangan gr ahhh.
aku: ahhh atu da ngak ada siapa2 lagi di situ cma aku doang, jadi dia ngeiatin sapa dong.

aku langsung balik arahh daa gimana yaa,,, ehhhh parahnya ada seorang ank nyebelin nayain pr(behhhhhhhhhh lagi asik2nya liat pemandangan, ehh malah diganggu)

tapi mau gmana lagii hari ini emang de best sebenernya masih banyak sii, hal yang seru cma maless aj gtu nulisnya.




Minggu, 24 Januari 2010

waktu

kalo lagi ngelamun suka mikirr andai waktu bisa mundurr huhhh andai saja.
klo inget jaman dulu rasanya pengen ketaua sendiri.
jadi inget waktu aku kelas 1 smp aku

begindang ceritanya...
di siang hari seperti biasanya aku pulang sekolah jalan bersama temen. beberapa lama kemudian aku berpisah bersama temenku itu, karena jalan menuju rumah ku dan temen beda arah.

ehhh tiba tiba di depan gerbang masuk ke rw aku ada ibu, lagi beli tahu(hahahahh). setelah ibu beli tahu aku jalan ajah menuju rumah,,, kan dekettt...

tiba-tiba....... jeng-jenggg...

ada siiii naplokkk dari arah atas, kalo aku siii dari bawahhh.......
dia te lagi ama ibunya, adiknya. hahahah sama donk kyk aku... heheh
biasa dia te lagi ngejemput adeknya sama kyk aku. kan adik aku ma adiknya di temenan. pada wtu itu aku te ngak tw klo itu te si naplokkk. di kiraen orang laen habiss ada anak se smp ama aku jga yang wajahnya superduper mirip cma bedanya itu ma pendek.. hehehhe.dan emang pada wtu itu,, aku belum suka sama si naplok jadi cuek2 aja.

ehhh parahnya dasar ibu2 ngobroll dulu lama bngett.. aku siii duduk aja ma adek. si naplok jgaduduk sama adeknya. adddddduhhhhhhh pengen dulu lagi bodonya siii aku bukan dari dulu sukanya.


ada lagiiii......

begini di sore hari. aku baru pulang dari rumah temenku yang kebetulan deket jadi yaaaaa,, jalan aja dahh. aku jalan sendiri ehh tiba2 di arah berlawanan ada si naplok lagi jalan kyknya sii,, maw nongkrong. aku siii cuekk aja daa dikiraenn bukan si naplok tapi, orang yang mirip dia, trus seperti yang ua bilang aku tu belum suka ma tu orang jadi,, cuekkkk. coba kalo aku udah suka ma orang itu aku bisa. senyum senyum gtu ahahahhahah dasarr.

Kamis, 21 Januari 2010

pembagian to

amppuuunn dahhh sekarang tuuhh hari pembagian hasil try out pertama. degdegann siii takuttt jelek nilainya.

akhirnya tibalah giliran ortu aku yang di panggil
digdagdugdigdagdug(ceritaya bunyi jantung) hahah


ya AAAAAAAAAAMMMPPUUNNN hasilnya kok jelek ya 26, berapa gtuu


ibu ku ceramah ini isinya
ibu: heh makanya belajar emang nem segtu kamu mau masuk sma mana
aku: iya dehh aku bakal rajin belajar bu
ibu: alhh janjinya terusss aja gitu ibumah butuhh bukti bukan janji
aku: iya ibu maaf


huuhhh belum ntar di tambah ayahh yang ceramah. huhh cpeeeeeeeee

smoga aje

tepanya aku tuhh lagi nyesel-nyeselnya doa yang begituan. kangeenn pengen ngeliat si naplok(nama samaran ya bukan nama asli hoho) masa aja 2 hari ngak ngeliat sama sekali tapiii its okk.

doooooooooooootttttttt

bel istirahat berbunyi aku tuhh emang mw mnuju kantin pas aku berbalikk
heheheh
ada si naplok lagi ngintip dari kolam ikan sekolah ke kelas aku. ngak twsiii tujuanya si naplok apaan smoga aja mw liat aku (hahah ngak munkin bnget) kyknya sii mw cri tmennya. tapi anehnya pas aku keluar dari pintu kelas sii naplok jga lngsung berhenti gtu. n dia berdiri di gerbang pintu yang mw kluar dari kantin pokoknya deket wc lahhhh. ya ampunn ini mahhh wajahnya kliatan jelas bngettt. dan semenjak hari itu jga aku udah ngak kesel2 amat sama si nplok. dan pokonya aku kagak mw dehh doa yang kyk begituan lagi.

smoga aje

kucing

weleehh kalo ngeliat hewan yang satu ini jadi inget sesuatu yang nyeremin banget

tepatnya minggu yang lalu(tapi ngak tw hari apa lupa gw)

begini di pagi hari, yang sepi aku berjalan( wakakak lebay) pokonye aku lagi jalan tiba tiba, aku ngeliat ada anak kucing item. cuek sii akuuu tapi nyebelinnya si kucing ngikutin aku terus.
udah mah aku takut ama kucing ehh si kucing nyamperin aku terus, masa si kucing nyamperin aku gara2 aku mirip ikan kagak munkin banget kannn pokona mustahil.

aku jalan kedepan, si kucing malah ngikutin. aku berhenti si kucing ngikutin diem. rese bangett siii tu kucing. aku lari ehh ngikutinn malah kencengan si kucing ahh pokonya ngikutin aku dahh sampai tujuann. tadinya siiii mo tereakkk sekenceng2 "TOLOONGG" tapi, masa weee ntar kalo yang mo nolonginnya tw gra2 kucing malu bnget gw.

tpi akhirnya si kucing berhenti ngak ngejar2 aku. gara2 aku langsung naek ojek jadi si kucing ngak jadi ngejar2 nya. wahahha good job pirr.

Selasa, 19 Januari 2010

linglung

ahahhahha
hari ini membosankan,,,,,
udah mah ngantuk, ehhh aku jadi super lemot gnie pokonya jadi linglung gtu dah.

masa iye, aku ngotot minta kembalian ke tukang cakue padahal cakuenya harganya cma 1000 trus aku byarnya pake uang seribu ahhh parahh( gmana atuh anak gru mtk teehhh kagak bisa ngitung)

trus pas pelajaran ipa, aku lagi nyalin tugas temen(nyontek maksudnya tapi rada halusan dikit wakkakakak) saking seriusnya ngak twnya di belakang aku ada gru mata pelajarannya suer da cma satu kata MALU PISAN


doa ku di kabulinn

ya ampun parrahh bnget sama ngak nyangka bnget dehhh,,,,,


apaan??

tepatnya kemarin lahh hari seninnn. ngak tau ada masalh apaan. aku tuhh suka benci dan sebel tanpa alsan sama si naplok(ini mah bukan nama orang ya cma inisial wakakak)

huhhh,, knpa yeee??
ampe aku kagak ngerti, ma suasana hati aku. padahal si naplok ngak ngelakuin hal-hal
ape aje gtu ye yang sekiranya buat aku kesel.tapi ada siii satu yang bikin aku suka sebel, kalo ngeliat semua orang mo cwe ato cwo ngelakuin itu. ahh padahal itu mah bukan apa2 tpi, suka sebel aja gtu kalo ngeliatnya wkwkwkkwk.

malemnya entah knapa ni hati jadi kessell buanget, banget, banget, bener-bener kesel dahh pokoknya. ampe-ampe aku bilang n teriak (tapi teriaknya di dalam hati ya hahahh masa weee harus teriak-teriak malem2 ntar disangka ada ape gtu)
"aku ngak maw suka lagi ama dia, aku ngak maw ketemu di sekolah atou dimanapun dia berada, aku ngak mau ktemu"(lebay banget ya wakakakak). tapi itu teh cma becanda


tapi ntah kenapa doa aku bner-bener di kabulin keesokan harinya aku ngak ngeliat ato ketemu sama sekali si naplok. huahua doaku bner di kabulin ngak nyangka tuhh. hehehehhhehehh.


tapi anehnya aku kyak rada suka gtu sama seseorang yang tadi aku tabrak motornya

Kamis, 14 Januari 2010

kangen

sumpah kangen banget liburan berlalu tanpa melihat sedikitpun si namplokk... huuhuhu sedihhhhh( lebayyy)


bayangin aja ya liburan 2 minggu lebihh pokoknya kalo dui buletin sekitar 3 minggu la
pokonya aku tu sekarang lagi

k
a
n
g
e
n

hmmm tapi sekarang udah engga kan sekarang liburan telah berakhirrr


YESSS

tapi sayangnya sekarang tuuu walau sekolah tetep aja sekatrang jadi jarang liat. pokonya ngak sesering watu dulu dahhhhh huhuh
tapi ngak apa2 biarinmaybe aku harus lebih fokus ke UN

inget

kalo misalnya lagi cuci muka ya.. atooo semacemnya lahh pasti ingettt dulu banget tepatnya watu masih kecuil bangeut...

kenapa?
,,
,,
,,



itu gara gara dulu aku tuh yang namanya takut air. bener bener takutt
masa ya,,,,,, sampe2 cuci muka aja takut banget.. pokoknya di otak tu mikirr
ntar aku gmana kalo udah kena air mata nya ngak bisa di buka lagi,, udah gtu resikonya pasti matanya bakal merah abissss.. huhuh...

begiu ceritanyaa..;


itukan cma nyuci muka sekarang kalo keramas?


jadinya kalo keramas pasti perlalatan yang harus disiapi
1. anduk pastinya la,,,,
2. sapu tangan buat nutupin mata
3. kursi buatt dudukkkk

pokoknya banyak laa
sebelu ritualkeramas mulay ibu aku ngebujukk dengan seribu caraaa... ngasih uang laa, eskrimm., dan apapu yang aku mau pasti di turut.


jadinya gni aku tu kalo misalnya keramas pasti banyak orang yang ngeramasinnya gara2,,, ada yang bagian ngejaga ato mengang tangan aku,, ada yang bagian ngeramasinnn hehehehhe ribett ya....
pas air di nyalain ato di guyur ke keopala aku aku langsung degdegan dan secara otomatiss aku langsung lari kmana mana malah ke halaman rumah lari2 sambil di kejar2 ma ibuuu..... tak lupa selain aku lari2 di tambagh nangissss hhahahah jadi malu......

Minggu, 03 Januari 2010

Huh sebelnya

Huh aku tu lg2 dtngal ma ortu lburan ke serang ma adek2 jadi aku dtitipn drumah enin gra2 bzok lez meresekan skali

Keesokan harinya
Aku: nin aku mo krumah ya maen komputr
Nin: ya sok aja tpi jngan lama2
Lngsng dh aku ke rumah rencananya si m nnton drama korea yang jadul
Haha tpi ketika lag asiknya dERR petir n bunyi guluduk berkolaborasi akhrnya aku pulang karena takut...
Ih padahal aku noton lg ramenya2 huhu... Terpaksa dh entar nnton ulagi dari pertama