border

border

Jumat, 29 Januari 2010

chart saphirrra's hero

geje banget ya judulnya!!!! tapi ngak apa- apa gara2 kejadian ini aku seneng bnget seharian.

kalo, dulu aku pernah nulis di blog ini "tkang ojek my hero" nahhh sekarang popularitas tukang ojekk, yang wtu dulu aku bangga banggain. terpaksa harus turun peringkat di chart safira hero, karena, di gantiin ma tukang potokopian. heheheh


jadi the winners is tukang potokopian. tapi hero disini buka seorang pangeran yang nolongin aku trus aku jadi suka,,, hmmm itu salah besarrr!!!!! karena, hero disini maksudnya: yang nolongi aku untuk taw sesuatu tentang si naplokk. hehehh

kalo dulu tentang "tukang ojek my hero" sekarang giiran nyeritain tukang potokopian yaaa...




begini wtu itu aku belum nyempetin motokopi latihan binggris. pokonya aku te kyk ada sedikitt firasat bakal ada si naplok. ehh twnya beberapa menit kemudian


jengjreng.... jengjreng

ada si naplok dateng. aku pura2 ngak tw aja. soalnya di sebelah ada temen takutnya ntar ngejek2 gmana, dan ntar aku yang malu, heheheh.
tpi anehnya si tukang potokopian tuhh malah kyk nyisain aku sama si naplok. bayangin aja padahal aku tuh dateng duluan, ke tempat tukang potokopiann ehhh tiba-tiba ngaburudul(hahahhh ngaburudul bahasa apaan tuu) bnyak orang. yang sampai akhirnya aku tersisihkann dan dapet kebagian terakhir sebelum si namplok. AHhhh ini mahh kesempatann untuk ngeliatinn , lama bngett. nunggu kebagiannya. kira2 aku nunngu sekitar setengah jam laaa. aku terus ngeliatinn hahah( aku magh klo ngeliatin orang suka kelepasan teruss weee ngak ke kontroll klo di inget2jadi malu sendiri) akhirnya potokopi selesaiii dan akhirnyaa aku pulang ke kelas,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar