border

border

Kamis, 14 Januari 2010

inget

kalo misalnya lagi cuci muka ya.. atooo semacemnya lahh pasti ingettt dulu banget tepatnya watu masih kecuil bangeut...

kenapa?
,,
,,
,,



itu gara gara dulu aku tuh yang namanya takut air. bener bener takutt
masa ya,,,,,, sampe2 cuci muka aja takut banget.. pokoknya di otak tu mikirr
ntar aku gmana kalo udah kena air mata nya ngak bisa di buka lagi,, udah gtu resikonya pasti matanya bakal merah abissss.. huhuh...

begiu ceritanyaa..;


itukan cma nyuci muka sekarang kalo keramas?


jadinya kalo keramas pasti perlalatan yang harus disiapi
1. anduk pastinya la,,,,
2. sapu tangan buat nutupin mata
3. kursi buatt dudukkkk

pokoknya banyak laa
sebelu ritualkeramas mulay ibu aku ngebujukk dengan seribu caraaa... ngasih uang laa, eskrimm., dan apapu yang aku mau pasti di turut.


jadinya gni aku tu kalo misalnya keramas pasti banyak orang yang ngeramasinnya gara2,,, ada yang bagian ngejaga ato mengang tangan aku,, ada yang bagian ngeramasinnn hehehehhe ribett ya....
pas air di nyalain ato di guyur ke keopala aku aku langsung degdegan dan secara otomatiss aku langsung lari kmana mana malah ke halaman rumah lari2 sambil di kejar2 ma ibuuu..... tak lupa selain aku lari2 di tambagh nangissss hhahahah jadi malu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar