border

border

Senin, 25 Januari 2010

is the best day everrr

hahahahhaha klo ingett kata kata ini kayak di film,,, sponge bob hahahhah


begindang ceritanyee,,,,

seperti biasa pagi pagi hari seninn,, ya so pastinya upacara laaaaaaaahhhhhh
kalo orang-orang ngrasa malessssssss,,,, bngettt upacara justru aku,, seneeeeeeeng banget.

knapeeeeee???

aku lagi barisss yaa biasa klo upacra, kan sesuai baris kelas.
rese sihhh aku baris paling belakang , orang biasanya jga always barisan paling depannn. tpi sebelnya dikit ilangg siii,, gara2.... dua barisan di depan aku siii ********o. tapi ngak sebarisan kan aku ma si naplokbeda kelas,, tepatnya ada satu kelas yang menghalangi(resee banget si tu kelass hhahhahha jk). nahh tiba tiba si ********o noleh kebelakang(aku ngarep sii ngeliatin aku wakakkk). ehhh langsung dehhh dia mundur dari barisanya jadi se saff sama akuu( my goooddd kelepekdah aku). tapi ada resenya siii,

apaaa?

temen akuuu ngobrol aja teruuusss
si nur(nama terpaksa di samarkan karena belum ada ijin):cieee sebelahan nieee
aku: cma ktwa da superduper malu
si nur: ikutin atuh gyhnya
aku: senyum da malu pisann

ada lagii
si im(nama terpaksa disamarkan karena belum ada izin): ehhh saff aku tw si ********o yang mana
aku: yang mana
si im: yang itu kan(sambil nunjukkk. malu abis saya)
aku: iyaiya(sambil nutup muka da malu)
si im: cie cie
aku: tutup muka....


BEBERAPA JAM KEMUDIAN DI LAIN TEMPAT

aku neliat si ********o
aku: ohhh my gooodd itu pangerankuu(lebayyatun)
tpi ngakk pake lama aku magh lewat weee,,,, cuekkkk
pas aku liat dikit ke belakang ke arah siii ********o eh dia tee lagi ngelirik ke arah akuuu
suara hati: pede amet siii loo.. geerrr amettt... jadi cwe tuh jangan gr ahhh.
aku: ahhh atu da ngak ada siapa2 lagi di situ cma aku doang, jadi dia ngeiatin sapa dong.

aku langsung balik arahh daa gimana yaa,,, ehhhh parahnya ada seorang ank nyebelin nayain pr(behhhhhhhhhh lagi asik2nya liat pemandangan, ehh malah diganggu)

tapi mau gmana lagii hari ini emang de best sebenernya masih banyak sii, hal yang seru cma maless aj gtu nulisnya.




1 komentar:

  1. sebutin dongg siapa nama aslinya si naplokk penasarann ihhh

    BalasHapus