border

border

Selasa, 26 Januari 2010

mirip??

anehhh banget

knapa?

MARI KITA CARI TAHU


begini,,,,, ada seorang anak perempuan yang baru pulang dari sekolah naik motor bersama temannya. siapakah perempuan itu?
jawabannya yaitu: akuuu


gini niiii pulang sekola udah mahh panasss, jadi weee nga gosipppp..
seperti biasa ngomongin si naplokkk....
suara hati : eta budak mnie eweh kabosen pisan ngomongin si naplok waee
aku : hahah atu da rame bngettt.


kit lanjut lagi ni ceitanya, aku nge gosip tuhh di atass motor yang sedang berjalan
nurulll: ehh sii ini blablablabla yaa
si nur(nama terpaksa di samarkan karenabelum ada ijin taku-takutnya ntar di sidang deehh):iya bner saff mnie blablablablbalblalblab

tiba-tiba datang seekor motorr
suara hati: heii sebuahh kaleee emang hewan.
aku : biarlah salah dikit kok protess

lanjutttt

yang di liat liat

GILLLLLLLLLLLLEEEEEEEEE

itu si naplok bukann aku n temen aku si nurr kaget. kabina bina,
tapi yang bikin aku anehh kkok si naplok gayanya gtu rada kerenan gmana gtu. masa pake celana panjang, orang biasanya pake celana pendekk??
ternyata orang yang lewat itu bukan si naplok taunya wajahnya cma mirip doankkk.

tapi yang bikin aku anehh kokk mirip bnget? orang bedanya cma bentuk wajah doank, dia magh bulet, si naplok mah lonjonnggg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar