border

border

Kamis, 28 Januari 2010

pentingnya minum

dulu, males banget dah sama yang namanya minum. berkali-kali si ibu bilang

ibu: piii minummmm!!
aku: ya bu ntarrr
ibu: ntar-ntar! pokoknya sekarang
aku: iya
ibu : pokonya harus 8 gelas seharii
aku: ya ampunnn,,, si ibu meni te kira-kira,, ntar kembung atu ibu
ibu: dari pada ntar sakit, hayo pilih yang mana
aku: iya iya

idihh kagak ngarti dah maksud si ibu ngomong apa. tapi pas udah kejadian. baru aku sadar pentingnya minum tuh gmana.

nih ceritanya:

2hari aku ngak minum sama sekali. ngak tw dehh pokonya maless aja sama yang namanya minum. ehhh tiba- tiba pas sorenya. kaki aku kedinginan(kan emang cuacanya dingin heheh) tapi badan, ampe kepala,,, ya ampun panas bnget dahh. pas ditanyain ke dokter, katanya kurang minum. yahhhhh tau penyakitnya gara-gara itu. ibu langsung marahhh. yang akhirnya setelah kejadian itu, aku jadi rajin minum dehh,,,,

ada lagi ceritanya:

setiap hari aku minum kurang lebih 8 gelas sekarang jadi 3 gelas perharinya. otomatis apa yang terjadi.....????? jerawat datang silih berganti hinngap di wajahku(hinggap? emang burung, weleh2) OMG(oh my good maksudnya) streees bngett sayahh. tapi sekali lagi ibu aku bilang, makanya bnyak minum biar ngak ada jerawatt.


setelah kejadian itu semua aku baru sadar. kalo minum tuhh penting bnget yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar