border

border

Kamis, 21 Januari 2010

smoga aje

tepanya aku tuhh lagi nyesel-nyeselnya doa yang begituan. kangeenn pengen ngeliat si naplok(nama samaran ya bukan nama asli hoho) masa aja 2 hari ngak ngeliat sama sekali tapiii its okk.

doooooooooooootttttttt

bel istirahat berbunyi aku tuhh emang mw mnuju kantin pas aku berbalikk
heheheh
ada si naplok lagi ngintip dari kolam ikan sekolah ke kelas aku. ngak twsiii tujuanya si naplok apaan smoga aja mw liat aku (hahah ngak munkin bnget) kyknya sii mw cri tmennya. tapi anehnya pas aku keluar dari pintu kelas sii naplok jga lngsung berhenti gtu. n dia berdiri di gerbang pintu yang mw kluar dari kantin pokoknya deket wc lahhhh. ya ampunn ini mahhh wajahnya kliatan jelas bngettt. dan semenjak hari itu jga aku udah ngak kesel2 amat sama si nplok. dan pokonya aku kagak mw dehh doa yang kyk begituan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar