border

border

Minggu, 24 Januari 2010

waktu

kalo lagi ngelamun suka mikirr andai waktu bisa mundurr huhhh andai saja.
klo inget jaman dulu rasanya pengen ketaua sendiri.
jadi inget waktu aku kelas 1 smp aku

begindang ceritanya...
di siang hari seperti biasanya aku pulang sekolah jalan bersama temen. beberapa lama kemudian aku berpisah bersama temenku itu, karena jalan menuju rumah ku dan temen beda arah.

ehhh tiba tiba di depan gerbang masuk ke rw aku ada ibu, lagi beli tahu(hahahahh). setelah ibu beli tahu aku jalan ajah menuju rumah,,, kan dekettt...

tiba-tiba....... jeng-jenggg...

ada siiii naplokkk dari arah atas, kalo aku siii dari bawahhh.......
dia te lagi ama ibunya, adiknya. hahahah sama donk kyk aku... heheh
biasa dia te lagi ngejemput adeknya sama kyk aku. kan adik aku ma adiknya di temenan. pada wtu itu aku te ngak tw klo itu te si naplokkk. di kiraen orang laen habiss ada anak se smp ama aku jga yang wajahnya superduper mirip cma bedanya itu ma pendek.. hehehhe.dan emang pada wtu itu,, aku belum suka sama si naplok jadi cuek2 aja.

ehhh parahnya dasar ibu2 ngobroll dulu lama bngett.. aku siii duduk aja ma adek. si naplok jgaduduk sama adeknya. adddddduhhhhhhh pengen dulu lagi bodonya siii aku bukan dari dulu sukanya.


ada lagiiii......

begini di sore hari. aku baru pulang dari rumah temenku yang kebetulan deket jadi yaaaaa,, jalan aja dahh. aku jalan sendiri ehh tiba2 di arah berlawanan ada si naplok lagi jalan kyknya sii,, maw nongkrong. aku siii cuekk aja daa dikiraenn bukan si naplok tapi, orang yang mirip dia, trus seperti yang ua bilang aku tu belum suka ma tu orang jadi,, cuekkkk. coba kalo aku udah suka ma orang itu aku bisa. senyum senyum gtu ahahahhahah dasarr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar