border

border

Minggu, 28 Februari 2010

ngantuk

sumpah saya ngantuk banget+lapar.

tapi ngak munkin kalo sekarang makan. orang udah malem. ntar perut aku buncit. kyak bapa2. wakakakakkakkak

ya udah solusinya gampang tinggal tidur. and hope tomorrow I can do the examination with ease.



dadadadadahhhhhhhhhhhhh

i can sleep and dont porget. I'll dream him ( siapa lagi kalo bukan si naplok)

Sabtu, 27 Februari 2010

si azmi

cerita lagi tentang si azmi. ya ampun makin hari tu anak makin aneh deh kelakuannya.
masa wtu maghrib aku naek motor sama mamahnya si azmi. nah di perjalanan tu banyak banget yang lagi pacaran,kebetulan wtu itu lagi ada yang azan maghrib. siazmi langsung teriak
azmi : aa,, teteh, pada pulang sana udah maghrib. nanti lagi aja mainnya. ntar di kejar jurig lo.
aku : gubrags.

Jumat, 26 Februari 2010

pengajian part 2

kalo yang ini tentang sodara aku yang umurnya 2 tahunan namanya AZMI.
tu anak kayaknya plos abis..(yaiyalah orang masih kecil)
mari kita tampilkan cerita kepolosan si azmi.

waktu pa ustad lagi asik ceramah, and ibu2 sedang serius menyimak omongan pa ustad. tiba-tiba kesunyian datang. tiba-tiba si azmi ngomong kencengg banget. anehnya selese teriak2 si azmi langsung diem..
and apa yang terjadi? sudenly munculah suara yang sangat familiar di telinga kita sehari hari.
gini bunyinya : duuuuuuuuuuut prepet, berettttt duuttt.
ngak salah lagi bunyi itu kita kenal dengan sebutan KENTUT. Sumpah tu bunyi kenceng banget.
sontak para2 sodara yang lagi ngedengerin ceramah pada keketawaan.
eh si ami malah ngomong gini
ami : ami entut gede
aku : pret

kejadian kedua di TKP yang sama,
si azmi tiba-tiba pengen BAB. tapi parahnya pingin aku yang ngurusin segalanya.
@nyebokin
@celanain
@pokoe many more dagh yang berhubungan dengan hal itu

mamahnya azmi : pia ini azmi mau sama pia di cebokinya,
aku : ah be ela jorok, geleh, ngak tega ah.
mamhnya azmi : atu gmana ini azminya ngamuk!
aku : ah be ela ngak tega
mamahnya azmi : aduh beela ngak bisa ngapa2in nihhh. azminya sampe ngamuk begindang
aku : ahh beela( tibatiba ada ide ) be ela aku kan sama azmi bukan muhrim.
mamanya azmi : alah sama sodara ini, lagian azminya jga masih kecil, wtu dulu jga pas pia masih kecil, suka di cebokin ma be ela.
pasrah udah ngak bisa ngomong apa- apa. akhirnya ya aku relain aja. tangan aku yang mulus ini...... ngurusin si azmi. dasar ngerjain banget si tu orang.

tkp ke3
wtu pas si pa ustad ngomong gini.
pa ustad : orang kafir tu hati, mata dan pikiranya telah di butakan.....
belum selese ngomong si azmi yang polos nyeletuk
azmi : pa ustad ami mah ngak buta, ya kan mahhh?. ni ami bisa ngeliat itu pa ustad pake jaket.
pa ustad :bukan azmi yang buta, tapi orang kafir(suara bijaksana)
azmi : iiihhhhh azmimah ngak buta( sambil nangis)
pa ustad : (pasrah) iyaa....

tkp ke 4
wtu ibu nuangin kuah baso ke piring si ami ngomong gini
azmi : ih bau,, mamah bau. pasti pa ustad belom mandi
aku : gubraksss
mamahnya : eh ami ngak boleh gtu, itu bau baso.
ami : mamah mau baso.
mamanya : ntar ya
.............
ceritanya ngak di lanjutin panjang pisan


bnyak si ceritanya cma takut kebanyakan. tapi pada intinya itu anak, kelewat cerdas sampe peka ke segala hal. ami tu sepupu aku yang pokonya peka banget sama bunyi, wangi.
umur 1 tahun kurang , ngomongnya udah lancar. 1 tahun lebih udah apa nama2 binatang dalam b.inggris+ b.arab. ngitung b.inggris+arab. bisa asma ul husna tapi ngak sampe 99 siiii cma ya.. dikit-dikittt.

pengajian

orang lagi pade sibuk ngurusin pengajian. eh adik gw yang satu si upi terus melongo.
kyknya pengen nanya sesuatu cma malu.
ehhh tiba2 dia nyeletuk:
upi :enin, ini te pengajian buat apa sii?
enin :si teteh mo nikah(becanda)
upi :hahha pantesan dari tadi si teteh cengar-cengir sendiri! hahhahhaha. alah aku tau nikahnya mo sama siapa pasti sama A*******o
aku : UPIIIIIIIIIIII(marah sambil teriak) si enin mah cuma bcanda!
upi : alah upi ngak bisa di kibulin.(ngotot)
aku :di bilangin boongan masa mo nikah, orang umur masi 15 tahun
upi : ah da sekarang jga bnyak yang nikah umur 15 tahun
aku : ahh what ever. gmana upi.

sambil cengar-cengir saya...

nunggu

Loogix.com. Animated avatars.

nunnggu SI ayah di bengkel.. sumpah lama bget.
dri pada mulut kering. mning narsis ya ngak,,,,,

Kamis, 25 Februari 2010

virus mata merah

parse(parah sekali) masa di kelas aku ada 5 orang ngak sekolah gara2 tertular virus mata merah. matanya tu semuanya pada merah. dan 1 orang masih bertahan di sekolah walupun matanya masih merah banget,

ini adalah hal yang terjanggal di hidup aku. bisa sampe gtu gara2 mata merah hahhh.

is the best day everrr part 2

oh my gooddd,,,,,,,,, bener-bener hari ini serba kebeneran,,,,,
heheheh
pokonya tentang si naplokkk,,,,, hehehehhehe
1)tadi kan berenang,, tiba2 warna baju aku sama dia sama hahahahha walupun baju yang punya aku agak sedikit muda,,,
2)aku ngak bisa gaya dada tapi si naplok bisa n pokoknya sabaliknya weh lah aku bisa gaya dada si naplok ngak bisa. nie percakapan yang paling aku senengin
nurul : cie saling melengkapi
aku : pret(sambil rada geer hwahahah)
3)di tempat les ternyata baju aku sama lagi warnanya kayak si naplok. oh my good. warnanya item.,, hahah bisa gtu yaa. udah gtu sendalnya sama. dia pake sendal cepit warna item n aku jga.
4)pas pulang si naplok di jemput ayahnya, tapi aku sama ibu. hehhhehehhehe

Rabu, 24 Februari 2010

hal yang wajib di lakuin kalo lagi online

kalo mnurut gw siiii, yang paling wajib,kudu,mesti dibuka kalo lagi online fb adalah,,,,,,,
ngeliat profil si naplok, buka buka aja semua. mo potonya,dindingnya,pokonya apa aja dehh.
kyknya ngak asik aja, klo misalnya buka fb ngak ngeliat fb nya. hahahhahahhahahahhahahhahah
perasaan banyak inpormasi yang aku dapetin dari fb nya. hahhahaha

Selasa, 23 Februari 2010

entahlah mo nulis apa yang penting mo nulis kata2 lebay

pertama ngeliat si naplok, di tangga. emang sii sebelumnya juga sering ketemu, cuma aku nya ngak ngeh. gilee tu cowo bagi cahaya kilat yang menyambar2. jeleder, jeleder,jeleder. kaya lagunya afgan. "wajahmu mengalihkan duniaku" yang asalnya aku suka sama someone. langsung beralih suka sama sia.hooo my good.
padahal dulu aku sering bilang ke ibu. kalo anaknya mamah **O yang seumuran ma pipi te. sumpah nakal banget, sering mabal,pokonya yang jelek2 deh(padahal yang aku omongin bukan si naplok tapi, kembaranya. maksudnya ada yang mirip di sekola) . tapi sekarang,dia mampu menyihir otak dan hatiku(lebayse).
setiap ngeliat dia,suka mikir. hmmm kok kayknya dia yang paling bersinar di antara yang lain.
ya eyalah orang kulitnya putih.pokonya te bersinarnya te kayak kilat. kayak cahaya foto,sinar matahari. pokonya bikin kita silau deh
dari tingkah lakunya aku udah hapal, kalo itu te si naplok. bayangin aja ya dari jarak 1 km ato yang lebih ekstrem 5 k(its inposible hahahah) pun aku bisa tau itu si naplok.dari beribu ribu orang kumpul ketempat yang sama, aku bisa liat kok kalo itu si naplok. habis gayaknya te beda, ngak pasaran. hahahah emangnya apaan.
pokonya gerak-geriknya beda

Sabtu, 20 Februari 2010

hari sabtu

hmmm. dimulai dengan kecemasanku. gara-gara gw ngak bawa buku B.indonesia. dan akhirnya si ibu nganterin ke sekolah. dan yang kedua, kecemasan gara2 si nisa sakit. PADAHAL pcb(tugas elektro) BUAt tugas harus dibawa sekarang. tapi akhirnya ada elsa yang mo ngebagi.
dan di akhiri oleh acara pulang sekolah yang menyenangkan sekalliii,,,,

plang sekolah aku mampir dulu ke perpus bareng temen, tapi aku ngak lama di perpus soalanya. ada firasat dikit gtu dehhhh.. jadi aku langsung cepet-cepet pulang. ternyata aku ketemu si naplok, yang kebetulan mau pulang juga.

YESYESYES

hahha. sambil senyum-senyum sendiri aku jalan menuju gerbang sekolah. pokoknya mo naek ojek. hahhaha seperti yang aku pikirkan ketika aku senyum-senyum sendiri. ternyata ojek aku, sama ojeknya si naplok perginya bareng. jadi kesannya pa susul-susul. tapi ada nyebelinya siii ojek aku sama ojeknya si naplok pisah jalan. gara2 jalan yang itu jelek. tapi akhirnya ketemu lagi, walupun ojeknya si naplok udah duluan di depan aku. tapi dari jauh keliatan kok dia turun dimana. soalnya rumah aku sama rumah dia kan deket hahahha

Kamis, 18 Februari 2010

problem with my cheek

huhh akhir-akhir ini. aku rada keganggu sama pipi.

ya ampunn pusing 7 keliling. pipi aku pernah bengkak gara2 sakit gigi. terus sekarang amandel. dan yang bikin orang bertanya2 sama my cheek. kenapa badan kecil, tapi pipinya kok gede banget. jadi ngak seimbang dong.terusss pada bilang "ciee gemukan niee".

rasanya pengen deh ngurusin pipi. tapi me tidak tahu caranya. ahh whatever lah, terima aja karunia yang allah berikan.

Selasa, 16 Februari 2010

hahhah

watu pulang les, sambil nunggu ibu aku liat-liat pemandangan sekitar. ehh tiba tiba ngelewat anak SD sambil nelepone sambil logat sombong tea(sambil di loadspeaker). aku iseng, ngedengerin omongannya. Mmmmm nie sebagian percakapan yang aku rekam di memori otak:

anak sd : mamih jembut cepett, ade udah lama nunggu
mamahnya: aduh ade, mamah jemputnya 20 menit lagi ya soalnya, di rumah ada tamu
anak sd : ah mamih, aku naek ojek aja ya?
mamahnya: ya udah, tapi hati-hati ya.jagan lupa peluk si tukang ojeknya ya soalnya takut kamu jatoh( gubraks)
anak sd : sip mihh.
ya ampun watu si anak kecilnya naek ketukang ojek. emang bener-bener, si tukang jek di peluk kenceng banget. kyknya itu tukang ojek, sesek. habis megangnya keras bnget siii..


tapi, aku kok jadi inget wtu SD. ini cerita kok percis bnget kyk kehidupan me. Ahhh klo di inget2 bibir aku jadi senyum sendiri. wakkkk

bayangin

serius ya ni mata kok udah setengah banget. tapi kok kyknya peeling pingin nulis kok, besar banget. bagaikan ombak yang menerjang karang, hingga ancur berkeping-keping.

ngelirik dikit deh ke jam, busyettttttt tepatnya udah jam 22:24. hahh kepala pusing udah mo pecah. tapi, tetep aja bawaanya pengen ngetik. mata belo ku aja, sepertinya udah minta imigrasi ke cina. ya ampun apa yang terjadiiiii..

bbbeeedddaaa tttooopppiiikkk yyyaaa

bisa bayangin nga? klo sehari ngak ngomong.... pastinya mulut terasa hootttsss. apa lagi bagi orang yang suka gosipppp. huhh bukan lagi panas bibirnya, tapi gosong. nah itu kealaman sama aku. tepatnya wtu les makan cakue, yang super duper pedesss. jadi aja amandel aku ngembang dannnn kalo mulutnya gerak. so pasti sakit.

jadi lebih baek diem, dari pada bicara.

iseng ahh



besok tu kan ada tugas gambar di sekolah. jadi, dirumahnya harus latian.

bingung + pusing cari ide gambar yang lucu mana. ahhaa akhirnya ise brilliant ku muncul
.... sret sret... sret.... sret
nah akhirnya gambarnya jadi.

nahhhh tiba tiba. aku ngeliat di buku IPA nya adik aku yang SD, ada gambar kartun lucuuu...
akhirnya aku iseng aja gambar. tapi dipikir-pikir. gambar anak laki-lakinya kok kayak si naplok?? nah lohhh!


nah ini dia hasil gambarnya. tapi yang ini. versi bikinan aku wakakakak...




Senin, 15 Februari 2010

betapa memalukannya saya

pulang les. tiba2 ujan gede pisan,,,,,, mana jalan licik, becek.

tpi ada satu kejadian yang super memalukan.

aku cuek jalan turun dari tangga mau nyalain motor. ehhh tiba2 kaki aku nyangkut di bolongan. jadi aja keseleo. emang sii kalo keseleo ma biasa aja. tapi parahnya di tempat yang sama ada si naplok! munkin dia ketawa ngeliat aku keseleo. habis dia langsung ngebalik siii...

cukup satu kata yang pengen aku tereakin

.MALU.

Sabtu, 13 Februari 2010

kebeneran pisan

cukup bilang,,,, MAKASIH YA ALLAH!

kenapa?

hahahahh dimulai dari pertama ja kali ye,,,

pagi2 si ayah ngebangunin. mau ngajak beli bubur di dulatip. terus pulang dari bubur, aku ngeliat ada, ibu2 sama bapak-bapak lagi jalan jalan.kyak kenal gitu sama ibu2 ini. di tambah lagi ibu aku senyum lagi ke ibu-ibu itu.

nah aku sama ayah dari arah bawah naek mobil.tapi, ibu2 itu jalan. lalu aku mikir.
tet tet

ya ampun baru ke ingetan. itu mamahnya si naplok. kayaknya si itu ibu2 mau pulang. aku liatinn aja terus ibu2 itu mau kmana. tawnya belok ke suatu rumah yang ternyata itu rumahnya si naplok.

Kamis, 11 Februari 2010

ternyata saya..........

ya ampun!!!!!!!!!!!!!!!!!
nampaknya penyakit porget gw kambuhhh lagi.


Sepertinya, mulai berasa dari tadi pagi. sekarang tu kan hari kamis, yang seharusnya pake seragam batik. Eeeehhh, ntah mengapa aku malah pake seragam muslim. yang sebenernya dipake waktu hari jumat. welehhh,,,,, bisa gtu ya?

ngak cma sampai di situ ajah. watu OL di fb. sumpah aneh bnget , kenapa banyak couo yang lagi ol?? aku tanya aja satu-satu, kenapa ngak jumatan? eh malah jawab nyantai weeee.
wtu itu siii aku blom nyadar.

nah untung ada si pigi yang ngingetin. gini ceritanya
aku nulis status di plurk.
gni niee:

saphirrotangsa
asikk si naplok lagi OL

terus aku n si pigi komen-komenan di status aku ini.

  • Feb 11, 2010 - 06:46
    vigi nara bilang (woot) (dance)
  • Feb 11, 2010 - 06:55
    saphirrotangsa bilang yesyes
  • Feb 11, 2010 - 07:03
    vigi nara
    manaa kaga adaaaaaaa ?? (annoyed)
  • Feb 11, 2010 - 07:08
    saphirrotangsa
    udaa of pas pulang sekolah da,,, off lama bnget da jumatan terus ol lagiiii
  • Feb 11, 2010 - 07:09
    vigi nara
    jumatan ??
  • Feb 11, 2010 - 07:09
    vigi nara
    bukan.a skarang kamis ?
  • Feb 11, 2010 - 07:11
    saphirrotangsa ohh iyaaa lupa
  • Feb 11, 2010 - 07:11
    vigi nara ih ,, dasoorr ,,
  • Feb 11, 2010 - 07:11
    saphirrotangsa pantesan kenapa mni bnyak bnget laki2 yang ol
  • Feb 11, 2010 - 07:11
    vigi nara jum'at an hari kamiss aneeh
  • Feb 11, 2010 - 07:12
    saphirrotangsa lupa dikiraen te hari jumat
  • Feb 11, 2010 - 07:12
    vigi nara
    abong nma.a kumis jdi we jum'atan.a kamiiss ,, ahahah pissss
untung aja, si pigi ngasih tau. kalo ngak,,,, munkin aku udah pergi lles.

Rabu, 10 Februari 2010

sebenernya siii hari inikalo di pikir2 harusnyanyenengin.tapi gra2
akunya:
1) watu pergi sekolah tuh harusnya bisa pergi bareng, cma gra2 aku terlalu buru2 jadi jam 6.00 udah berangkat. aku nyampe di sekolah, telat banget. tapi dijinin masuk sama pa satpam. wtu aku bru masuk kelas. eh si naplok jga bru datang. nyesel bangett ih. coba jalannya di leletin pasti ajaa bareng.
2)wtu pulang sekolah ibu aku udah nungguin di gerbang. mau ngejemput. jadi wtu bel bunyi. aku langsung lari. eh taunya di depan kelas(laboraturium bahasa) ada si naplok lagi nungguin seseorang(yang jelas bukan aku). tapi wtu aku lagi jalan cepet trus noleh ke belakang aku lagi liat si naplok lagi ngeliatin aku lagi jalan
(ngarep banget). rugi banget aku nyuruh ibu jemput. coba aja klo aku ngak nyuruh si ibu jemput. pastinya aku bisa curpand ma si naplok. nyeseeeeeeeelllllll.
tapi ngak semuanya nyebelin sii ada juga yang nyenegin nya.
1) wtu istirahat, aku keluar kelas mo ke kopsis, eh taunya si naplok juga ke kopsis tapi lewat arah yang beda. aku nyender di pintu gerbang kopsis, eh si naplok juga. udah gtu aku mo bli gorengan ehh sinaplok juga ahahahhaahh

gak ada judul cma cerita entrinya bikin yesel aja

pulang sekolah langsung tryout!
kebayang banget capenya.

pergi sekolah jam 5 samapi sekolah jam 6 lebihhh, kesiangan dehhh.
suara hati: sok bnget si lo. segitu waktu tempuh rumah- sekolah cuma 5 menitt.
aku : kan ceritanya, biar keliatan kayak anak rajinnn. suka bangun pagi. hahhah.

pulang sekolah jam setengah 2. dan langsung menuju tempat TRY out DI MIM. nyampe kira2 jam setengah 3. udah gtu langsung aja ngerjain soal. jam setengah 5 pulang deh. ya ngak langsung pulang jga siii. jadi aku muter2 dulu.

eits
eits
eits
eits
aku jalan aja seriusss terussssssssss. pokus tanpa mikirin si naplok. ehhhh wtu aku ngelirik ke belakang. taunya ada si naplok sama kakanya. tapi wtu aku lagi asik-asiknya , si naplok nya keburu belokk. huh resenyaaaaa. coba kalo dari tadi noleh ke belakang, pastinya aku bakal ngeliat si naplok lebih lama. hahahhhahah

Selasa, 09 Februari 2010

Tidak ada judul

Ya ampun, ngak hbiz pikir deh aku kalo ngeliat si naplok turun dari tukang ojek langgananya, kayk girang bnget gtoeh... Make senyum2 segala padahal si tukang ojek ngak ngajak ngobrol.


hahaha please deh. Bisa ampe segitunya dia...

Ini udah kali ke 30 nya aku ngeliat dia turun dari ojek sambil ketawa-ketiwi

Minggu, 07 Februari 2010

Parah,,
Gara2 taDi malem kebablasan makan tempe goreng jadi wee serek.

Sbnernya si kalo malemnya mimum, ngak akan serek.

Cma gara2, penyakit porget ku kambuh jadi aja langsung tidur.

Dan akhirny tenggorokan ku sakit + serek

poni ku sekarang tinggalahkenangan



ya aMPUUUUnnnnnnn. nyesel bnget deh aq, gra2 potong poni sendiri. sekarang poni ku tinggal kenangan. HUAHa.
emang siii, poni aq uda panjang bnget. sampe bisa di panjat ma orang.
aku : bu potongin poni laaa
ibu : ihh ibu lagi sibuk gini, malah nyuruh potong rambut. sendiri juga bisa kan.
aku : hmmmm, ntar jadi produk gagal
ibu : ntar aja lahhhh.
aku : iyaaa....

akhirnya, aku potong sendiri. pertama siiiiii berhasilll.
aku : ternyata saya berbakat juga,,,,,
ehhh tapi pas di pikir2. perasaan masih panjang ah poninya.
ya udah aku potong lagi tuuuuuu.....
dan hasilnya. PERFECT..PERFECT...PERFECT

AKU langsung tunjukin aja hasil potongan poni aku ke ibu.
aku : ibu, liat dehh. potonganya perfect kan.( dengan perasaan bangga)
ibu : astagfirullohhh, kependekan atuu, segini mah. kan rambutnya basah! ntar rambutnya pasti ngangkat.
aku : ya ngak lah. paling kalo ngangkat terlalu naek amet
ibu : tunggu aja ampe kering

tet
tet
tet
tet

akhirnya, rambutku kering, tapi
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPON
PONI pendek banget

ni potonya walo, ngak jelas kan diambilnya malem2:


dan akhirnya. aku di ketawaaiiinn seluruh anggota nkeluarga.

RESEEEEEEEE

Sabtu, 06 Februari 2010

entahlah mo nulis apa

ni orang semuanya. berjasa bnget buat. aku
knapa?
karena merekalah aku ngak jadi sendirian di rumah. hahahhhahhhah

kira2 hari kamis, aku ditinggl ibu pergi ke sodara. otomatis aku dirumah sendiri. jujur aku ngeri juga ditinggal sendiri. akhirnya aku inisiatif aja ngajak temen ke rumah. ASSIKK jadinya ada temen.
suara hati: eta mah ngagaweken batur atuh. ngajak2 orang kerumah.




yang pake syal ungu si pigi. yang pake kos kaki tentunya aku.yang lagi megang bedak nandira. dan sisanya nisa.

pada salah sangka

hahhahah,,, suka pengen ketaua deh kalo inget-inget cerita ini. sekaligus pusing.

masa gara2 nulis status di fb. yang bunyinya:
"samapi kapan akupun tak sanggup tuk pastikan ku dapat memendam seluruh rasa ini"
padahal kan ini lagunya maliq & d'essentials. tapi orang orang nyangkanya aku lagi frustasi. lagi sedih. padahal kan aku orangnya cuek. masa gara2 mendem rasa jadi frustasi. hahahahah

amalia says: fir ngak nyangka masa gra2 si *******o jadi frustasi
aku: mal ini mah lagunya maliq.

shanti: pir jujur sia kamu lagi suka sama siapa?
aku: ada dehh rahasia.
shati: atulah
aku: ada aja.

limas: cie samin lagi suka sama siapa. mni gtu ngak ngasih tau
safira: aaaaaaaaaa,,, ada aja

ya ampunnn ....

Jumat, 05 Februari 2010

kurus

mm,,,, aku perasan makan banyak. tapi selalu kurus.

emang siii, aku emang pingin gendut. tapi gendut ini dalam artian seimbang. ngak kurus-ngak gendut.
kalo misalnya lagi ngelamun gtu, aku suka mikirin kalo aku udah jadi ibu-ibu. aku bakal tetep kurus ngak ya?ato aku bakal gendut? yang pasti waktu yang akan menjawabnya.

terus aku suka beerharap semoga aja klo udah gede/ ibu-ibu. badan aku normal. ngak mau deh kalo udah gedde bakal kayak ibu-ibu,Pengenya si ntar klo udah jadi ibu-ibu umur 40 tahunan. tapi tetep keliatan kyk ABG 25 tahunan. tapi ibu-ibu yang keren lahhhh . gaul-gaul gimana gtu. tapi tetep pake kurudung lahhhh. AMINNNNNNN

Kamis, 04 Februari 2010

komen?

Komentar di: ckep bnget http://safirayasmin.blogdetik.com/2010/02/05/ckep-bnget/ Just another Blogdetik.com weblog Fri, 05 Feb 2010 07:15:07 +0000 http://wordpress.org/?v=2.7 hourly 1

ketauan

hahahahha,,, akhirnya pertanyaan ku terjawab juga....

ternyata selama ini. si naplok ngak sekolah tuuuu,,, gra2 sakitttt.
HAAHHAAHAHH,, firasat ku benerrr........
(thanks to narasumber terpecaya kuuu, kmu telah menghilangkn rasa penasaran kuu)

his back!!!

siapa yang his back?

ahahhha sapa lagi kalo bukan sinaplok
setelah aku berbete-bete ria, ngak ngeliat si naplok selama 2 hari( lama bngettt!!!)

dannnn akhirnya di kembali jgaaaaa.......
asikkkkkkkkk!!!!!!
assikkkkkkkkkkkk!!!

suara hati: seneng bnget loo kayaknya
aku : ya iyalahhhhhhhh, habis selama dua hari. ngak ada pemandangan siii!
suara hati: emang si naplok ckep yaaa!
aku : ngak tw juga siiii, cma kalo kata aku siii ckeppppppppppppppp,,, bangettttt.
suara hati: teselah lo aja, dahhhh

tapi, ada yang beda. kok si naplok jadi gendut ya. jadi selama ini dia te KAMANA!
ngak munkin kalo sakit. masa habis sakit, bukannya jadi kurus. malah jadi, GENDUT. Ahahahahha.

Rabu, 03 Februari 2010

idiihh,,,, orang anehhh

malem2 malem. wtunya orang tidurr. ngedadak pengen ol di facebook.
ngak sengaja tuuu. aku ngeliat album foto nya tetangga yang inisialnya si t dehh. nah tapi isinya bukan foto si te tapi,,, foto adeknya. kasiiannn dia te udah lama banget. ngak ketemu adeknya.sekitar satu tahunnan lahhh

aku iseng liat satu persatu isi fotonya. tanpa sadar, aku nangis( ihhhh wowwww. seorang safira nangis. OMG) akun gebayangin aja gmana kalo aku, udah lama ngak ketemu adek. pasti kangen.
terus judul albumnya lagi yang bikin aku sedih, adiku cayank. ya ampun!!!! sedih bangett ihh

pusingg

ini bener-bener bikin aku pusing. walopun, ngak ada sama sekali hubunganya dengan aku. cuma aku punya firasat aneh, soal si naplok.

apa dia sakit?
apa dia pindah sekolah? tapi, menurut aku itu ngak munkin bnget, gra2 kan sebentar lg kan UN masa pindah sekola.

-di sekolah ngak ada!
-di tempat les ngak ada!

kmana dong dia?


jadi kemunkinan yang pertama, munkin bener.
tapi aku curiganya sakit tipesss.
HMMMM,,,,, soalnya si naplok kata,,, inpormasi yang tepat. dia tu pernah sakit tipes!
ahh bodo dehh, gw kagak paduli.

Selasa, 02 Februari 2010

judes

ya ampunnn,,,, ternyata banyak juga yang nilai kalo aku JUDESSSSSS.
ampunnn,,, aku judesss dari mana lagi??? perasaan kalo orang nannya suka aku responn kokkk.

seteah aku merenung pada diri sendiri. akhirnya aku sadar, kalo misalnya orang lain tu ngeliat aku judes. gara- gara:
1) ngak pernah senyum ke orang.
2)ngak pernah ngobrol ato nyapa ke orang yang belum terlalu akrab.
3)selalu cemberut.
4)kalo di senyumin orang yang ngak deket suka ngak ngerespon.

nah itu munkin. sebagian, orang nilai aku kayak gitu. tapi aku mau, ngejelasin kenapa aku gitu:
1)aku takut kalo ngak di respon sama orang itu, jadi lebih baek orang itu duluan deh, yang senyum.
2)aku begitu, takut di bilang so akrab. ntar bukannya makin akrab. malahan di benci
3)ya karena emang muka aku gtu. so mau gimana lagi? orang udah pemberian dari ALLAH. jadi harus di syukuri.
4)takutnya bukan senyum ke aku. ntar malah di bilang ceue kegeeran.

serba salah ya hidup tuuu. tapi walau mw gman pun hidup tu harus di jalani. betul ngak?

munkinkah???

hmmm kira-kira, waktu jam pertama ngak tw knapa bawaanya pengen noleh ke sana aja. tw nya bener ada si naplok lagi lewat, bawa tas lagi.

Hmmmmm.... mo kmana yaa??? padahal masih jam pelajaran ke 2. please dehhh???? masa sakitttt! segitu dia, jalan cma sendiri. Hmmm bingung lagi niee,,,, ato munkin izin. atooo????
malahan kalo biasanya dia suka jajan bareng ma temennya. ekarang ngak ada malahan yang keliatannya, cuma temennya doang. Hmmmm......

peduli banget dahhhhh.... kalo soal yang begituan.

tapi, tapi, tapi. ada yang bikin aku seneng banget nieee!!!!!
wtu eles. aku ngeliat pengumuman buat Try out ntar. dan, Ya ALLAH makasih banget aku sekelompok ma si naplokkkkkk!!!!!! jam nya sama lagiii. pokonya walaupun seharian ngak ngeliat orang itu tapi aku sangat hepi( kunoooo mode )

Senin, 01 Februari 2010

"hantu???"

hantu disini, bukan hantu yanggg nyeremin. tapi manusia yang gerak-geriknya always, kyk hantu.

maksudnya si naplok.....
tu orang anehhh bngetttt, kalo di cari2 kemana-mana. suka kagak ketemu. tapi suka muncul kalo ngak di harepinnnn.

nah loooo,,,,,

tadi aja pas upacara, aku cari-cari. kamana-mana soalnya di barisan kelasnya, ngak ada. sampe ngak konsen, da aku upacara tehh. aku pikir munkin ngak masuk sekolah kali? aku cuek aja, waktu selese upacara,

AAAAAAAAArrrgggggggggggggggHHHHHHH,,,,,

si naplk udah ada dii depan kelasnya, lagi duduk. please dehhhh tu orang apa maunya?
wtu istirahat, aku car-cari keseluruh penjuru sekolahhhh. ehhh ngak ada. tapi wtu aku jajan cakuee. eitssss tu orang muncullll.
hmmmmm bener-bener kayak hantuuuu........