border

border

Selasa, 16 Februari 2010

bayangin

serius ya ni mata kok udah setengah banget. tapi kok kyknya peeling pingin nulis kok, besar banget. bagaikan ombak yang menerjang karang, hingga ancur berkeping-keping.

ngelirik dikit deh ke jam, busyettttttt tepatnya udah jam 22:24. hahh kepala pusing udah mo pecah. tapi, tetep aja bawaanya pengen ngetik. mata belo ku aja, sepertinya udah minta imigrasi ke cina. ya ampun apa yang terjadiiiii..

bbbeeedddaaa tttooopppiiikkk yyyaaa

bisa bayangin nga? klo sehari ngak ngomong.... pastinya mulut terasa hootttsss. apa lagi bagi orang yang suka gosipppp. huhh bukan lagi panas bibirnya, tapi gosong. nah itu kealaman sama aku. tepatnya wtu les makan cakue, yang super duper pedesss. jadi aja amandel aku ngembang dannnn kalo mulutnya gerak. so pasti sakit.

jadi lebih baek diem, dari pada bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar