border

border

Rabu, 10 Februari 2010

gak ada judul cma cerita entrinya bikin yesel aja

pulang sekolah langsung tryout!
kebayang banget capenya.

pergi sekolah jam 5 samapi sekolah jam 6 lebihhh, kesiangan dehhh.
suara hati: sok bnget si lo. segitu waktu tempuh rumah- sekolah cuma 5 menitt.
aku : kan ceritanya, biar keliatan kayak anak rajinnn. suka bangun pagi. hahhah.

pulang sekolah jam setengah 2. dan langsung menuju tempat TRY out DI MIM. nyampe kira2 jam setengah 3. udah gtu langsung aja ngerjain soal. jam setengah 5 pulang deh. ya ngak langsung pulang jga siii. jadi aku muter2 dulu.

eits
eits
eits
eits
aku jalan aja seriusss terussssssssss. pokus tanpa mikirin si naplok. ehhhh wtu aku ngelirik ke belakang. taunya ada si naplok sama kakanya. tapi wtu aku lagi asik-asiknya , si naplok nya keburu belokk. huh resenyaaaaa. coba kalo dari tadi noleh ke belakang, pastinya aku bakal ngeliat si naplok lebih lama. hahahhhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar