border

border

Sabtu, 20 Februari 2010

hari sabtu

hmmm. dimulai dengan kecemasanku. gara-gara gw ngak bawa buku B.indonesia. dan akhirnya si ibu nganterin ke sekolah. dan yang kedua, kecemasan gara2 si nisa sakit. PADAHAL pcb(tugas elektro) BUAt tugas harus dibawa sekarang. tapi akhirnya ada elsa yang mo ngebagi.
dan di akhiri oleh acara pulang sekolah yang menyenangkan sekalliii,,,,

plang sekolah aku mampir dulu ke perpus bareng temen, tapi aku ngak lama di perpus soalanya. ada firasat dikit gtu dehhhh.. jadi aku langsung cepet-cepet pulang. ternyata aku ketemu si naplok, yang kebetulan mau pulang juga.

YESYESYES

hahha. sambil senyum-senyum sendiri aku jalan menuju gerbang sekolah. pokoknya mo naek ojek. hahhaha seperti yang aku pikirkan ketika aku senyum-senyum sendiri. ternyata ojek aku, sama ojeknya si naplok perginya bareng. jadi kesannya pa susul-susul. tapi ada nyebelinya siii ojek aku sama ojeknya si naplok pisah jalan. gara2 jalan yang itu jelek. tapi akhirnya ketemu lagi, walupun ojeknya si naplok udah duluan di depan aku. tapi dari jauh keliatan kok dia turun dimana. soalnya rumah aku sama rumah dia kan deket hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar