border

border

Selasa, 02 Februari 2010

munkinkah???

hmmm kira-kira, waktu jam pertama ngak tw knapa bawaanya pengen noleh ke sana aja. tw nya bener ada si naplok lagi lewat, bawa tas lagi.

Hmmmmm.... mo kmana yaa??? padahal masih jam pelajaran ke 2. please dehhh???? masa sakitttt! segitu dia, jalan cma sendiri. Hmmm bingung lagi niee,,,, ato munkin izin. atooo????
malahan kalo biasanya dia suka jajan bareng ma temennya. ekarang ngak ada malahan yang keliatannya, cuma temennya doang. Hmmmm......

peduli banget dahhhhh.... kalo soal yang begituan.

tapi, tapi, tapi. ada yang bikin aku seneng banget nieee!!!!!
wtu eles. aku ngeliat pengumuman buat Try out ntar. dan, Ya ALLAH makasih banget aku sekelompok ma si naplokkkkkk!!!!!! jam nya sama lagiii. pokonya walaupun seharian ngak ngeliat orang itu tapi aku sangat hepi( kunoooo mode )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar