border

border

Minggu, 07 Februari 2010

poni ku sekarang tinggalahkenangan



ya aMPUUUUnnnnnnn. nyesel bnget deh aq, gra2 potong poni sendiri. sekarang poni ku tinggal kenangan. HUAHa.
emang siii, poni aq uda panjang bnget. sampe bisa di panjat ma orang.
aku : bu potongin poni laaa
ibu : ihh ibu lagi sibuk gini, malah nyuruh potong rambut. sendiri juga bisa kan.
aku : hmmmm, ntar jadi produk gagal
ibu : ntar aja lahhhh.
aku : iyaaa....

akhirnya, aku potong sendiri. pertama siiiiii berhasilll.
aku : ternyata saya berbakat juga,,,,,
ehhh tapi pas di pikir2. perasaan masih panjang ah poninya.
ya udah aku potong lagi tuuuuuu.....
dan hasilnya. PERFECT..PERFECT...PERFECT

AKU langsung tunjukin aja hasil potongan poni aku ke ibu.
aku : ibu, liat dehh. potonganya perfect kan.( dengan perasaan bangga)
ibu : astagfirullohhh, kependekan atuu, segini mah. kan rambutnya basah! ntar rambutnya pasti ngangkat.
aku : ya ngak lah. paling kalo ngangkat terlalu naek amet
ibu : tunggu aja ampe kering

tet
tet
tet
tet

akhirnya, rambutku kering, tapi
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPON
PONI pendek banget

ni potonya walo, ngak jelas kan diambilnya malem2:


dan akhirnya. aku di ketawaaiiinn seluruh anggota nkeluarga.

RESEEEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar