border

border

Rabu, 10 Februari 2010

sebenernya siii hari inikalo di pikir2 harusnyanyenengin.tapi gra2
akunya:
1) watu pergi sekolah tuh harusnya bisa pergi bareng, cma gra2 aku terlalu buru2 jadi jam 6.00 udah berangkat. aku nyampe di sekolah, telat banget. tapi dijinin masuk sama pa satpam. wtu aku bru masuk kelas. eh si naplok jga bru datang. nyesel bangett ih. coba jalannya di leletin pasti ajaa bareng.
2)wtu pulang sekolah ibu aku udah nungguin di gerbang. mau ngejemput. jadi wtu bel bunyi. aku langsung lari. eh taunya di depan kelas(laboraturium bahasa) ada si naplok lagi nungguin seseorang(yang jelas bukan aku). tapi wtu aku lagi jalan cepet trus noleh ke belakang aku lagi liat si naplok lagi ngeliatin aku lagi jalan
(ngarep banget). rugi banget aku nyuruh ibu jemput. coba aja klo aku ngak nyuruh si ibu jemput. pastinya aku bisa curpand ma si naplok. nyeseeeeeeeelllllll.
tapi ngak semuanya nyebelin sii ada juga yang nyenegin nya.
1) wtu istirahat, aku keluar kelas mo ke kopsis, eh taunya si naplok juga ke kopsis tapi lewat arah yang beda. aku nyender di pintu gerbang kopsis, eh si naplok juga. udah gtu aku mo bli gorengan ehh sinaplok juga ahahahhaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar