border

border

Senin, 15 Maret 2010

ada-ada ajah

heloww nama asli saya atou original pemberian orang tua aku yaitu: safira yasmin

tapi ntah mengapa belakangan ini orang orang memanggil aku dengan:
  • samin
  • yasmin
  • fifi
  • musafir
  • inem
  • pia
  • pipi
  • fira
  • pipiot
  • and many more, yang jelas aku lupa hahahhahaha
aku jelasin aja ya asal-usulnya.
samin: singkatan dari safira yasmin. dan jadilah samin. dimulai sejak kelas 2 smp



yasmin: emang dari nama asli aku. kebanyakan si anak laki2 yang mangil nama aku dengan sebutan yasmin. dimulai sejak kelas 2 smp


fifi: di ambil dari kata sasa( fifi) rara. di mulai sejak aku tk


musafir
: entahlah di mulai kapan


inem : ntahlah dari mana kata2 ini berasal. yang jelas kalo nama ini ada kepanjangannya. inem wati marbajay bemo wati. di mulai oleh salah eorang temen di kelas 2


pia: berasal dari kata pira, cma yang nyebutinya cadel jadi pia. kalo nama ini si yang manggil cma sodara aja


pipi: diambil dari kata fifi tapi khusus buat orang yang sundanese



fira: ini darii kata safira


pipiot: kalo pipiot si singkatan dari pipi peot. di mulai watu kelas 3 sd.



ahh aneh aneh aja ye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar