border

border

Rabu, 03 Maret 2010

belajar car,,,,,

ya ampun. sumpah ngak nyangka banget si ayah bisa ngejawab kyk gtu.

jadi gni wtu pas pulang sekolah dirumah ngak ada siapa2.
hah
heh
hoh

ya udah saya nelpon si ayah.
aku:halo, ayah boleh ngak pipi belajar mobil(iseng doang sii)
ayah: ya sok ajah.
aneh banget. kok si ayah bisa ngomong begituan. biasanya siiih kalo ayah everything must be according to rules. tapi ini koik aneh banget. dengan gampang langsung ngejawab. "sok aja"
gmana ngak aneh coba.

nah kesempatan nih. langsung aja aku nyuruh mang aip ngajarin nyetir.
nie poto yang sempet si upi jepret:


masih pede. belon takut sedikit pun


panikkk...... padahal belon maju sedikit pun.



teriak kenceng. soalnya bru maju dikit langsung panik,takut dan akhirnya teriak,dan setirnya di lepas. padahal injek rem aja ya.

tapi,resenya segitu orang lagi panik. ini mah malah di ketawain. pretttt


and finnaly,, aku ngak jadi belajar mobil. gara2 takut. lebih baek ntar aja dehhh. jhahahjha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar