border

border

Kamis, 25 Maret 2010

hahehoh

ya ampun,,,
tadi ada temen cowo aku di tempat les nanyain gini ke si naplok.
temen    : eh nemnya berapa?
aku        : 34
temen     :oh, kalo kamu ********
naplok   : ah kecil.
temen     : ya berapa?
naplok  : 41
temen           : stres ih maneh. emang ada?
naplok  : ya ada kan aku mah pinter.
aku       : pret(dalam hati)
temen          :eh sapir di rumah kamu mati lampu ngak?
aku       : ya mati dong
temen       :aku jga mati. klo kamu********?
naplok: ah gandeng-gandeng
temen         : mati lampu ngak?
naplok   : gandeng ah
temen           : pir si ******** udah lah jangan di ajak ngobrol

aku: hehh, dalam hati( enak aja. orang aku magh lebih milih ngobrol sama si nplok dari pada ente please deh)



trus kasian banget tadi si naplok di marahin guru les wkwkwkwkkw puas lo.
guru:******** jangan nyontek aja ngak suka ah ibu mah!
naplok: ngak ibu ngak nyontek
beberapa detik kemudian
guru:********  ya ampun ini dari22 soal cma bener 9 belajar atu, ujian te udah didepan mata!
naplok: ibu da bener segitu te da banyaj yang ngak diisi!
guru: alah alesan aja
naplok: ngak ibu bener
guru : kamu mah ya di nashatin te suka ngelawan aja ya
hahahhaha puas looooo jadi pengen ketawa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar