border

border

Jumat, 05 Maret 2010

hmm bukan rezeki.........

aduhhh,,,sekian lama gua ngebujuk,ngerayu si ibu supaya ngebeliin singkong meletus.
eh, akhirnya ada hasilnya jga......
si ibu ngijinin beli sinkong,,, hahahah
akhirnya dimalam yang penuh geledek aku pergi naek motor,sama si ica sambil ujan-ujanan
pokonya di perjalanan aku uda ngebayangin deh gimana rasanya si singkong itu.
mmmm,,, enakk

tapi sesampainya si tepat itu,,, taunya gerobak si emang jualannya udah ngak ada,,,,
huhhhh kesel banget saya...

hari kedua:
lagi2 aku sama ica ngebujuk si ibu supaya beli singkong lagi, dan si ibu setuju.
akhirnya aku pergi deh menuju tempat singkong itu.
eh ketika sampai di tujuan.....
ada si tukang jualanya!
aku: ca sekarang mah si tukang singkongnya udah ada
ica: iya teh. asikkkk
tapi wtu aku mo nyodorin uang si tukang singkong ngomong.
tukang singkong: aduh neng maap. udah abis, baru aja sama bapa2 yang itu
aku: ahhhh,,, rese
ica: ya, teteh padahal ica uda ngarep

ahh ini yang namanya bukan rezeki

ada aja halanganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar