border

border

Senin, 08 Maret 2010

huamh

aneh banget ya, kalo pelajaran ini di mulai pasti mulut gue langsung nganga. sumpah ngantukk banget. pokonya ini udah ngak kethan. yang ternyata, bukan aku aja yang kena penyakit ngantuk mendadak. tapi, dari 100%isi kelas 50% ngantuk(sambil tidur) 25%ngobrol,and 5% asik sendiri.sisanya. ya so pasti ngedengerin omongan si bapak.

kira2 gini nih suasana di kelas.

ngantuk banget. mulut terus ajah nguap. hmmm tulisan jadi jelek banget karena ngantuk banget.nih tulisannya:

dan,akhirnya dari pada tidur gue memutuskan untuk corat-coret di kertas selembar hahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar