border

border

Sabtu, 20 Maret 2010

i love you daddy

(catatan: kalo temen sekelas aku yang baca terutama vigi. jangan dikasih tau ke orangnya kalo nanya siapa orangnya lewat fb aja ya jangan di sekolah.)

These days my eyes were swollen with grief


not because the value of a small pre-UN, nor the angry parent.
but, because of: a feeling I'm right on the friend. Instead, after the implementation of the UN pre I say to the mother

aku:bu pasti nilai si (nama orang) yang b.inggris sama ipa gede banget da......
ibu :kenapa?
aku: dapet bocoran.


ternyata bener aja hasilnya. emang beneran nilainya gede. setelah di konfirmasi dia magh ngak ngaku sii. cma aku punya bukti kuat kok.

masa dari 4 orang yang aku curigai semuanya bener.cma nilai 2 pelajaran itu aja yang gede.hmmm( aku ternyata bisa ngeramal)


setelah itu aku langsung aja setress untuk ngehadapin UN. langsung aja bawaanya degdegan. takut ngak bisa masuk SMA negri.

malahan adalah salah satu temen aku lagi, ngomongin aku dibelakang sama mamahnya. bilang gini: emang si safira bisa masuk sma 4. kalo bisa juga munkin yang paling bodo nya.
ASTAGFIRULLOHHALADZIM. emang ya aku itu emang bodoh, ya cma jangan sampe segitunya lah. ayah aku aja ngak protes aku mau masuk SMA mana!

pokonya liat aja ntar aku magh mo berusaha. buat orang yang ngomongin aku orang ngak berkualitas.(aku doain lo aja pokonya aku doain dalam hati ) seharian aku nangis sampe di tempat les aja ditanyain guru. malah ada yang bilang di putuisn cowo.

untung ada ayah yang bisa ngertiin aku.
ayah : tenang pi, kualitas magh ngak akan ngebohongin, ayah ngak bakal maksain kamu masuk negri, toh SMA negri bukan segalanya kan. ayah lebih baik kamu masuk swasta dari pada curang. kasian orang yang pinter trus ngak punya duit. pokonya tenang aja. yang penting kamu berusaha.
aku : iyaaaaaaaahhhhhhhhhh...
ah pokonya soudtrak lagu ricardo yang daddy langsung berbunyi......

semenjak itu si ayah besoknya mo ngerencanain aku daftar ke sma swasta untuk jaga2.
lumayan lega siiiii. cma kerasanya kalo ntar ngak masuk negri. mukanya aku mo di kemanain.


pokonya harus releks
do not be afraid to fail better honestly but the result is ugly. so remember my father said

2 komentar:

  1. yasmin ??
    syp yang ngomongin kamu te ??
    pake bawa bawa nama aku segalaa lagii ??

    BalasHapus