border

border

Senin, 29 Maret 2010

idihh

sumpah ya hari ini bete banget. bawaanya manyun terus

betebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebetebteb
freak buat orang-orang yang aku benci maunya apa si lo. dasar ngak jujur. moral lo ancur semua
smoga sma nya ngak lebih bagus dari sma gua ntar. liat aja, ngak ikhlas bnget kalo sma lo lebih gede dari pada gua. setaun gua berusaha, masa kalah sama lo pada. cuih ngak ikhlas sedikit pun
jujur otak gua keganggu banget. awalnya si ngak. tpi wtu tau si naplok  juga gitu. aku kecewa berat ama smua orang(ngak semuanya jga si). ato di sebut tingkat tinggi. ahh ngak nahan, di depan si masih bisa bcanda ketawa tapi kalo di hati tu. ya ampun ancur berantakan dah. pokonya pengen cpet2 selese aja dah. trus refresing ma keluarga kemana aja asal yang adem tapi bukan di kamar mandi. hhah

2 komentar:

  1. bentar bentarr ??
    kamu benci ma syp gt mind ??

    amin ya alloh ,, smoga yg nyontek dpt BALESANNYA ,, A M I N :p

    BalasHapus
  2. semuanya yang curang. napsu saya mah

    BalasHapus