border

border

Jumat, 05 Maret 2010

kerja kelompok maen

mmm besokk ada tugas elektro, susah banget. so, gue memutuskan untuk ngerjain itu bareng ma
temen2 at yuna's house.

gileee
............
sumpah rame banget. di sana keketawaan weee berapa jam. tapi tugasnya mah ngak 5 menit jga udah selese.

tapi, yang paling rame watu maen dobrak pintu........
hmmmmm,,,, seru bangettt. keketawaan terus. sampe perut ini udah ngak kuat lagi,suara jadi serek,and jadi kebelet, hahahahhahaha


asik ngetawain orang yang dapet kartu gara2 telat ngambil kartu
tags: yang lagi nunjuk yuna,sebelah kanan vigi,sebelah vigi ririn,sebelah ririn nandira,aku,sebelah aku nisa,dan ima

sibuk nge dobrak kartu sambil keketawaan

ngegaya dulu ah
kipas2..... sok jadi orang belanda banget siii
ngak tau lagi ngapain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar