border

border

Rabu, 17 Maret 2010

memalukan

hari ini perasaan make me ashamed.

please deh!!
kata temen sebangku gue, ekspresi muka gue tuh samapai merah banget.

mo tau ceritanya:
begindang,


yang pertama, di hape temen gue yang bernama nandira ada potonya si naplok(nama samaran). dari dulu sering gue ingetin, plis nand hapus(tapi memohonya setengah hati)
ngak tau kenape si nandira tetep di simpen. malahan yang lebih parah lagi foto si naploknya di edit2 pokonya jadi sebelahan lah sama aku,terus ada gambar2 hati gituh.
nah tiba2 ada 2 temen cowo aku mo minjem hape nya si nandira. gue ngak ngeh, soalnya pasti poto si naplok di simpen di file yang di terima. tapi ternyata si foldernya uda di pindahin ke tempat yang ngampang di liat orang.
beberapa menit kemudian, temen aku ngomong
yovan: pir pacar kamu ya?
aku: apaan gtu(belom ngeh)
yovan: poto di hape nandira
aku:(masih mikir, tiba-tiba aku inget..... busyett potonya si naplok) enak aja ngk, bukan
tiba2 otomatis muka aku langsung merah


yang kedua.
waktu pulang dari mie ayam. aku bilang ke nandira, nisul, vigi. yakin da ntar si naplok bakal ngelewat. tpi entah kenapa si naploknya ngak ngelewat2. yang akhirna aku, nandira,nisul. melanjutkan perjalanan ketempat les.
tanpa sadar aku ngomong gini
aku: ahh ini mah si naplok udah lewat.
baru ajah ngomong gitu si naplok langsung lewat,sama tukang ojeknya.
spontan aku langsung loncat-loncat, terus keketawaan.sampe sampe si naploknya ngeliat ke arah aku.
oh my good malu banget.


yang ketiga.
di tempat les si naplok terus aja ngeliat hasil jawaban soal aku yang lagi di periksa. tanpa ngedip sedikitpun. ingin deh rasanya teriak
aku: please deh jangan liat lembar kertas jawaban aku malu tau. orang nilainya jelek.
tapi yah apalah daya ngak munkin aku ngomong gitu. hah

yang ke empat
aku duduk deketan sama si naplok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar