border

border

Kamis, 25 Maret 2010

nangis

ya ampun tadi kan di sekolah ada acara doa bareng buat ngehadapin UN.
nah wtu acara doa bareng. temen2 aku pada nagis. wtu itu si aku belon nagis. sehingga timbulah konflik batin didiri aku.
suara hati: heh sap nagis dong  masa yan lain nagis kamu belon malu dong.
aku: aduh gimana ya pengen si nagis cma malu. trus air mata nya ngak bisa turun2 lagi
saura hati: heh sok  mau ngak kamu yang ngak nangis sendiri? liat tuh ima aja nagis
aku : iya deh di usahan

akhirnya aku nangis deh.
tapi ada yang seru nya. watu salam2 ke guru. guru lain si doanya. semoga lulus. eh ini, ada salah satu f\guru ngedoain semoga cepet dapet jodoh. sontak aku langsung ketawa deh
nyampe di kelas temen2 pada nagis. aku si orangnya latah ya. kalo orang nangis aku jga pasti nagis tanpa tau apa sebabnya.
ya akhirnya nagis. yang paling heboh nagis nya sih IMA, yang ngak nyangka bakal nagis tuh nandira.heheh
tapi dikelas ada yang ngak nagis yaitu vigi   hahah kuat baget si sampe kagak nagis
pokonya jempol gede deh buat vigi haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar