border

border

Kamis, 04 Maret 2010

untitled

I am feeling very bad today.........

ah pokonya saya benci banget sama orang itu. ihhh.......
why?aku yang harus berkorban. kenapa ngak dia aja?
jadi orang tu harus rela berkorban. ngak reasonable aja kalo orang yang lain harus berjuang untuk dia tapi dia sendiri nagk mau berkorban




if such a long long time i'll crazy.
I'm tired of thinking about this.

What should I do?


saya hanya bisa menangis,daydreaming,and thinking about this. sampai sampai kepala rasanya mau pecah. jeleder.

pokoknya saya bad mood.

dan benci banget sama itu orang



4 komentar:

  1. lagi keheull pisannn da aku,,, pret. sama sodara arghhhhhhhhhhh.

    BalasHapus
  2. wedew.. jangan bete gitu donk.. hehe.. semua ada hikmahnya. kalo kamu yg berkorban, sapa tahu nanti kamu dikasih keberuntungan sama Tuhan. sabar yah...

    BalasHapus
  3. ohhh yayayya,,, thanks ya. kebookyutt atas saranya
    hahhahha

    BalasHapus