border

border

Selasa, 02 Maret 2010

waduhhh

sumpeh betapa degdegannya saya.

wtu pulang sekolah nungguin si ibu. lama banget, gara-gara lama.



ok...My mother probably will not pick me!. ya udah akhirnya aku pulang ke rumah.

tapi2,,,,, ibu aku ternyata udah jemput ke sekolah....
hmmmm... mapus dah saya. pasti pulang2 si ibu marah2...
saking stresnya akhirnya saya memutuskan untuk narsiss........hahhahah

nie hasil jepretannya...
pose yang pertama: ntahlah lagi ngapain
pose 2: lagi ngeliat cicak
pose ke 3: lagi keliipanan
pose ke 4: ntah lah lgi ngapain


when my mother came home. huahahahhahahaha(nangis) My mother was angry(sesuai dugaan). but no problem it can be solved. ya ngak? lagian si ibunya jga marahnya ngak lama2 amet kok. hahahhhhhahahahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar