border

border

Kamis, 18 Maret 2010

yang pertama

jujur ini tu yang pertama kali antara aku and si naplok(nama samaran).
perasaan selama eles pasti ada aja,,,,, hal yang kebetulanya......

maybe iam lucky.........
kwakawkakakwaka.........

first, duduk selalu deketan.

second, tangan si naplok tadi kena tinta spidol warna merah, and aku jga pernah jadi korban keganassan spidol itu.

third,watu itu aku datang terlambat ke tempat les. jadi aku belon dapet soal. nah yang ngebawain soal ke aku itu si naplok. ahh pokonya it makes me very happy,it felt likes screaming and laughing.

fourth,si naplok duduknya di depan aku. nah itu jadi ajang kesempatan aku untuk ngeliatin dia hahahh. tapi ternyata rencana aku mo ngeliatinn si naplok secara sembunyi itu gagal.

why?

..............


karena si naploknya ngeliat ke belakang terus. hahah dasar dia merusak rencanaku.
terus wtu itu dia lagi goyang2 kaki gitu ke meja sampe ada suaranya keras, nah dalam wtu yang sama aku jga lagi ngelakuin hal itu, tapi kebetulannya lagi kaki aku sama si naplok berhenti nya juga bareng. bisa gitu ya

fifth,watu itu aku ngasihin kertas ke ibu guru soalnya mo dinilai. jadi aku langsung dudukk aja ke bangku aku. nah udah abis di nilai kertas nilai aku masih di meja si ibu. nah terus aku mo nyuruh ke temen aku yang satu lagi. tapi yang anehnya temen aku nya itu ngak ngeh dari tadi aku panggil2. malahan yang ngambilin ke meja aku lagi2 si naplok......

sixth,ahai siap2 deh seminggu untuk sering2 ngeliatin mukanya si naplok. hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar