border

border

Kamis, 29 April 2010

idihh

idihh gua kagank nyangka kalo si naplok ko  begitu.....

siang siang watu jumatan gue sama adek ku tercinta pergi beli tempe ke pasar. niat gue sihhhhh biar sekalian liat si naplok yang lagi jumatan. tapi kagak ada. pas gue asik ngelamun. ngeeenngg ad motor nyalib.

gue si kagak nyadar kalo itu si naplok. sadar-sadar wtu aku ngeliat ada temenya di belakang. ohh itu bener si naplok...
tapi nyebelinnya kan ini waktunya jumatan???? ahhh kalo bener itu si naplok iggg amiet2 da dia ngak jumatan,

Kamis, 22 April 2010

maen

sumpah hari ini cape pisan. gara2 ujian prakteknya harus menguras tenaga

gimana ngak pelajaran pertama ujian praktek nari. yang keduanya lari.
ngosngosan banget tuh

gara2 cape aku jadi ngidam mie ayam. dibelakang sekolah.
mm,,, enak. rencananya si ngak cuma nge mie ayam aja. tapi, mo ke warnet.
sambil jalan kita popotoan deh(biasa lahh auranya lagi pengen narsis
 bergaya ala meteor garden


hari bumi

sebenernya kagak inget si kapan hari bumi. cma yaa... waktu gue buka google ada gambar hari bumi.

Rabu, 21 April 2010

foto profil baru

 akhirnya gue punya poto propil yang baru

suara hati : biasa aja kaleeeeeeeeeeeeee

Selasa, 20 April 2010

delapanbelasaprilduaribusepuluh

adoh ini hari. udah sukses banget bikin gue malu banget, sekaligus seneng

kenapa lo sapirun?

tepatnya wtu hari minggu gue pergi ke rumah temen gue yang bernama elsa. nah udah gitu kita pergi ke cijambe buat nyari-nyari bahan2 buat praktek. nah udah gitu gue ngerencanain pergi nya lewat rumah si naplok.
aku: nur..... inget ya lewat rumah naplok!
nur : sipppp
aku: habis,,,, penasaran si ingin liat si naplok naek motor. kyk supermen ngak ya?
nur : iyohhhh
aku: nur, kok ngak ada ya si naplok nya?
nur : aduhhh berarti bukan rejeki anda!
aku : ahh baee,, eh nur aneh loh adeknya si naplok. si tio mah perasaan item ya!
nur : emang kenapa gitu?
aku : berarti bener dugaan ane kalo anak ke 2 tuh biasanya suka beda sendiri!
nur : maksud kamu apa? aku kan anak ke 2
aku: ya ngak gitu,,, liat we si naplok di keluarganya paling putih!
nur : emang siii?
aku : habis watu di mtc jga aku ngeliat kaknya si naplok ite.......
tiba-tiba ada sesosok makhluk memakai kaos hitam dan menggunakan mio merah nyalib motor gue.sabil senyum.
aku: astagfiruloh nurul... itu si naplok. cakep ya! ahhhh ahahahha( sok riweh)
nurul : diem ai kamu itu si naploknya masih ada di sebelah kamu.
aku : nurul kaki aku geter adooh gimana ini. pasti ketauan. dari tadi gue ngomongin si tio. nurul gimana(sambil ngak bisa diem )
nurul : tapi seneg kan?
aku: ngak juga si... malah malu. akh nurul ini mah. soalnya tadi wtu gue nyerita si tio tea di belakang motor gue ada suara motor mio. trus langsung nyalib deh
nurul: udah ah ngak usah di pikirin

semenjak kejadian itu gue kagak mau lagi ngeliat naplok. habis isinn

Kamis, 15 April 2010

mati lampu

hua2 kemaren tuh mati lampu. lamaaaaa banget. itu tuh bikin gue jadi mati gaya.
bayanngin aja
o)komputer mati
o)hape rusak

gimana mo mati gaya?

akhirnya si ibu datang dengan bawa pisang keju.
ahahah asikk,,,,,,,,
gue langsung aja suruh si ica ambil pisin sendok garpu.

beberapa lama kemudian....
gue nya asik weeee makan. tiba2. di pisin gue ada lilin.TERNYATA GUE MAKAN LILIN
pantesan weeee rasa pisang nya bukan manis malah pait.

ternyate itu pisin tu bukan pisin yang biasa. tapinya pisin untuk tempat lilin.
dasor ya si ica memanfaatkan kelemahan gue di suasana yang gelap

untitled

idiih. beberapa bulan lagi gue bakal cepet-cepet ninggalin SMP GOCHAP alias 50. wadohhhhhh sumpah ngak kerasa udah 3 taon gue sekolah disini!
I'll miss  50 jhs. mmuahhh. banyak kenagan yang tersimpan.






Selasa, 13 April 2010

ngak kuat

BESOK US . mmmm.. so pasti lah ngapalin.
 ............
tapi ada satu hal yang ngeganggu. MUkanya si naplok tu muncul terus di utak gue. please deh.
gue merem dikit,eh si naplok muncul lagi.
gue baca si naplok dateng lagi
seakan2 si naplok tu numpang aksis di otak gue
suara hati: ayolah pirun cepet ngapalin. ntar besok ngak bisa loo...
aku        : tapi,,, ini ni mukanya si naplok, nyangkut mulu di otak gue
suara hati: ah itu mah bukan urasan gue. pokonya lo harus cepet ngapalin. Emangnya ntar di soal bakal ada    soal tentang naplok apa
aku: ngak!

................

dari pada pusing ya udah gue nulis blog aja kali ya.
emang si klo nulis blog itu beban dikepala tu jadi plong. hahahha

mukanya si naplok muncul terus di muka gue pasti gara2. tadi di sekolah gue ngeliatin terus mukanya si naplok. HMMM bisa jadi!
masa gua ngeliatin mukanya si naplok sampe ngak kedip-kedip(please deh ngak segitunya kalee)
tapi sumpehnya dari hati terdalem gue. kok si naplok cakepan dari jauh ya.
pokonya mukanya tu jadi putihh banget. trus jadi cakepp banget
pokonya dia tuh bikin gue terpesona.

pokonya dalam hidup ini. gue ngak nyangka bakal suka sama si naplok. secara kan dulu mah gue biasa2 ajangeliatinya. pokonya nothing spesial. tapi kalo sekarang spesial banget..........

ngak kobe

ini ni beunget2 gue yang lagi pada mgak kobe. kok perasaan musim banget ya orang  majang poto ngak kobe ke FB. hahah tapi bae lah kan bagus.
inilah tampang2 muka,wajah gue yang sedang tidak kobe.
adoh ni foto. kesanya lagi ngeliat film apa aja. tapi sory2 aje ye gua bukan tipe orang yang jorok. ini tu lagi liat game nya si nandira yang katanye dia tu udah ampir menang.
adohh kasian banget ya gue. kayak pengemis aja gitu.

klo ngeliat poto ini ya ampun please deh. gue jadi nya tau klo ini tu beungeut gue kalo lagi gigitin jari. klo ngeliatin poto ini jadi ngerasa bersalah banget deh. 

apa gue kanibal ya klo suka gigitin jari???
knibal ngak si?

koran yang bikin malu

GJ banget ya tulisannya,,, heheheh
klo wtu dulu kan gue pernah nulis postingan tentang keekatan si nisul ngsihin koran ke si naplok.nie link nya:DISINI
nah kalo sekarang gue mo share tampilan koran yang udah bikin malu gue


hahahh muka guenya kok ngak banget sii!!!!!
 habis foto nya diambil tanpa sepengetahuan gue.

Minggu, 11 April 2010

kok sial si

sumpehnye hari ini kok sial bener.
tadi kan UJIAN SEKOLAH yang ada soalnya tu susah banget. HMMM ditambah lagi periuut aku ngak bisa di ajak kompromi. masa lagI US perut gua mules kabina-bina. jadina te hese mikir(sunda mode on)

ditambah lagi pas pulang sekolah ngak ada tukang ojek. mana si tukang ojek kok kayk ngak butuh duit. akhirnya aku jalan sama ine sambil nungguin ojek.
AKU : asikkk ada ojek..... ne aku duluan ya. 
ine     : yuklkkkk
anehnya si tukang ojek itu malah terus we jalan. padahal sua udah manggil-manggil ampe tenggorokan sakit
aku    : yah ne aku ngak jadi naek ojek. si tukang ojek nya ngak butuh duit
beberapa lama kemudian dateng tukang ojek.
aku    : mang OJEKKK
ehh malah uda di naekin sama orang laen.
aku     : prett,,, ne ngak jadi lagi naek ojeknya
ine      : aduhh meni kasian.oh ya itu tukang ojek yang lagi nongkrong
aku     : ngak aj. yang itu mah mahal
ine       : ohh..
tiba2 dateng si naplok barenng sama temenya naek motor.
aku     : ne aku jadi ya naek ojeknya. bae mahal juga(gara2 ada naplok)

impian gue akhirnya terwujud

1 impian gua   yaitu????/

pengen punya profi picture di fb nya yang lagi naek sepeda. ntah kenapa gua ngebet banget pengen punya profil picturenya yang lagi naek sepeda. annnnddd akhirnya keinginan gua terwujud.
nih:


oh my god

kemaren gue di tmbang di rumahnya si pigi. sumpehnya gua KAGET  berat badan gua naek jadi 44. dulu si gue nyantai-nyantai aje. habis dikiraen berat badan gua masih 38(kira2 berat badan tahun yang lalu)

idih,, kok bisa gitu ya. di tambah lagi perut gua jadi buncit OH MY GOD
pulang dari rumah pigi. gua langsung deh teriak ke my ibu.
aku   : berat badan pipi masa jadi 44?
ibu    : ya allah..... ibu aja watu remaja ngak segitunya pi!
aku   : yah gimana atu ibu
ibu    : ya.. gimana apanya... terima aja nasib nya. mmm pasti gara2 tidur ni
aku   : mmmm(gua udah nyangka larinya pasti ke situ)

petunjuk ke 2 pantes aja tementemen sd yang jarang ketemu ngomong gini:
abil   : idih pipi kamu makin gede aja. kyk bakpau.
aku   : heheh,,, tapi kalo badan gimana
abil   : lumayan siiii (aku si cuek aja kan berat badan aku masi 39)

petunjuk ke 3
nurul  : safira,,, kok makin gendut si
aku    : mulai setress.. aduhh gimana dong(cemas)
nuru   : ia ih gendut banget.
semenjak itu aku jadi serig nanya2 ke orang. segendut apa si gue? apa bener gua gemdut?


wadohh stresss

Kamis, 08 April 2010

lagi2

 terimakasih ya allah,,,,, hari ini lumayan sering ketemu si naplok tapi versi yang lebih jelas. kekekkeke

ngak tau deh apa yang ada di pikiran si nisa. kalo dia ngomong sekali berarti emang beneran,bakal dilakuin.
contohnya aja tadi si naplok sama temen2 nya lagi nyari koran di perpus. eit si nisa ngomong
nisa:pir kasiin nih koran
aku: ngak mau ah
nandira:kasiin aja
tiba2 beberapa detik kemudian si nisa manggil dengan gaya yang SKSD.
nisa: eh eh eh . ini mau koran
langsung aja si naplok dateng sambil ngasih koran
coba aja klo si naplok ngomong gini
naplok: ngak ah,, da aku magh ngak nyari koran.
pasti si nisa malu da,, cma gra2 dia pede abis jadi ueee.
yang parahnya si naplok lagsung keluar dari perpus. trus beberapa detik masuk lagi.
eh serentak aku pigi nisa langsung ngeliatin si naplok. sambil ngak sadar gitu.

ke dua tadi wtu pas aku mau jajan. biasanya si lewat jalan yang menuju ke kopsis. tapi ntah kenapa banyak orang2 lagi nongkrong banyakan sampe ngak ada jalan untuk lewat.
yang akhirnya aku muter lewat kelasnya si naplok. yang kebeneran jga ada si naplok lagi jalan. YA ALLAH tu muka jelas banget. ampunnnnnn,,,, aku sampe terpesona segitunya. mukanya si naplok tu  bagai ada gliter2 nya(hahah lebay) pokonya sumpah deh aku terpesona. masi inget da kejadian nya pas aku suka sama si naplok pada pandangan pertama di salah satu tangga. adohhhhh

ke tiga adoh gembira bukan maen si naplok tu di bilang cakep sama ima,yuna,ririn
wtu baru dateng ke sekolah. tiba2 aku diserbusama si ririn,yuna,ima. pokonya serasa artis aja deh.
ima: pi kemaren wtu berenang ada naplok
aku: hah iya
ima: pi sumpah ih cakep banget
aku(malu)hahha pasti pake baju pendek sama celana pendek
ima:kok tau
aku :uda fasih itu mah
yuna: beneran ih cakep
aku:tumbenan bilang cakep? tapi mirip kan sama kimseongsoo
yuna:heeuh lah.... tapis umpah ih cakep banget, jago berenang lagi.
aku(hahah bisa aja)
ririn:adoh sapira beneran deh cakep. paingan kamu suka.
aku:hahahahhah
 akhirnya aku keluar dari kerumunan trio yang mengidolakan   si naplok. mendadak gara2 si naplok make baju bebas.

Rabu, 07 April 2010

adeku yang sok tau

hari ini kan si pigi ulang taon jadi we nongkrong di taman sambil di traktir baso malang sama cingcaw.....

sialnya beberaa menit kemudian wtu gua lagi ngelamun gua ngeliat adek gua di bonceng mang aip.
dengan gerak refleks ga langsung nunjuk2 iiiituuuu mang aip.
uda we ngak ada masalah.
selanjutnya kite main kejar2 plus kerjaan cewe pasti nge gosip.

pas nyampe rumah adek gua langsung teriak 
ica: cie teteh tadi di taman sama siaapa
aku:sama pigi nisa nurul nandira sinta
ibu: alah boong tadi kata si ica banyakan sama cowo
aku:enak aja
ica: hahah ica tau pasti sama A*******o
aku: ngak enak aja
ica: tadi duduknya berdua
aku: itu mah pigi
ica: nagk munkin itu mah cowo
aku: prett kumaha ica we lah

Selasa, 06 April 2010

ngak ada kerjaan

keur naon sapirun ?
dengan lantang aku pasti menjawab. lagi ol....

saking ndak ada kerjaanya jadi inget watu sd dulu!

ini hape pertama aku
yang kejadianya tu sangat menyentuh hati! (wahwahwah2)
ngak terlalu menyentuh si malah nyaris ngak ada hal2 yang menyentuh sama sekali .

pokonya kejadianya wtu hari sabtu, pada saat aku kelas 5 wtu itu lagi latian upacara.
,ales ah nyeritanya ntar lagi we ya
wadoh memalukan tadi di koam renang aku kelelep.
gimana ceritanya pirun ?

begindang hari ini aku di tes berenang dari sekolah. degdegan si gara2 aku cma bisa gya punggung doang. setelah izin ke si ibunya akhirnya di bolehin.
1putaran berjalan lancar. eh ini yang puteran ke 2. aku ngedenger adaorang yang ngomong
Ntah siapa: ayo pir sebentar lagi..... awas ke jedeug!
dan akhirnya aku jadi kurang seimbang dan kelelep(bayangin 2 meter brow.... ) akhirnya di tolongin deh sama temen.
pengen deh teriak  kenapa? kenapa? harus nya si naplok yang nolongin bukan jalma eta.
ah nyesel
(metal.... apa maksudnya pirun? ahai bukan gra2 metal apaaaaa2 gitu... tapi  cma ada hubungan nya about naplok. hehehr

Minggu, 04 April 2010

jalan2

hari jumat tepatnya gua ke lembang bareng keluarga. rencanaya si ke garut, entah kenapa si ayah malah putar haluan ke lembang.habis, kata si ayah garut bakal macet. taunya lembang yang malah macet.
di lembang aku transit di tahu lembang. gara2 tahunya enak,terus halamanya gede jadi bisa lari2n+cocok buat refreshing


Sabtu, 03 April 2010

geleh

sumpah gua ngakak gara2 nama fb nya si naplok ganti.. tapi keren lah namanya.
namanya tuh klo di baca kyk kita lagi nyanyi. dingding pa dinding..
pokonya menurut gua sebaiknya si naplok ngk usah ganti nama lagi soalnya itu uda paling the best
wakakakka

award pertama

   
pagi2 gua uda smanget banget buka blog. eh.... ngak nyangka tau nya dapet award.ini award yang pertama kali lo. 
gua dapet dari blog ini ni: blog.iptek-online. 

makasih ya hahahha


Kamis, 01 April 2010

belajar ipa

malem2 sayoh ngapalin ka buat besok UN. tapi begitu buka buku stres dan akhirnya popotoan aja deh heheh
maybe selama UN ipa seisi rumah pasti kupingnya uda panas gra2 aku sering anget ngomong kata2 ini:
untuk ngapalin kata2 ini:

krause=dingin
rufini=panas
meissner=sentuhan
gua make kata2 gampang yaitu kurasa panas rupanya dingin sentuhan mesra tekan disini.

klo ini rumus elektro magnet  yang paling gua paporitin
keluar=utara
masuk=selatan
gua pake carakata2: KUMIS singkatan dari keluar utara masuk selatan hahhaha

tata surya:
jika bulan dekat matahri di sebut bulan baru/mati gua make cara gini aja. kan matahari panas jadi klo ada yang ngedeketin matahri bakal mati hehhe