border

border

Selasa, 20 April 2010

delapanbelasaprilduaribusepuluh

adoh ini hari. udah sukses banget bikin gue malu banget, sekaligus seneng

kenapa lo sapirun?

tepatnya wtu hari minggu gue pergi ke rumah temen gue yang bernama elsa. nah udah gitu kita pergi ke cijambe buat nyari-nyari bahan2 buat praktek. nah udah gitu gue ngerencanain pergi nya lewat rumah si naplok.
aku: nur..... inget ya lewat rumah naplok!
nur : sipppp
aku: habis,,,, penasaran si ingin liat si naplok naek motor. kyk supermen ngak ya?
nur : iyohhhh
aku: nur, kok ngak ada ya si naplok nya?
nur : aduhhh berarti bukan rejeki anda!
aku : ahh baee,, eh nur aneh loh adeknya si naplok. si tio mah perasaan item ya!
nur : emang kenapa gitu?
aku : berarti bener dugaan ane kalo anak ke 2 tuh biasanya suka beda sendiri!
nur : maksud kamu apa? aku kan anak ke 2
aku: ya ngak gitu,,, liat we si naplok di keluarganya paling putih!
nur : emang siii?
aku : habis watu di mtc jga aku ngeliat kaknya si naplok ite.......
tiba-tiba ada sesosok makhluk memakai kaos hitam dan menggunakan mio merah nyalib motor gue.sabil senyum.
aku: astagfiruloh nurul... itu si naplok. cakep ya! ahhhh ahahahha( sok riweh)
nurul : diem ai kamu itu si naploknya masih ada di sebelah kamu.
aku : nurul kaki aku geter adooh gimana ini. pasti ketauan. dari tadi gue ngomongin si tio. nurul gimana(sambil ngak bisa diem )
nurul : tapi seneg kan?
aku: ngak juga si... malah malu. akh nurul ini mah. soalnya tadi wtu gue nyerita si tio tea di belakang motor gue ada suara motor mio. trus langsung nyalib deh
nurul: udah ah ngak usah di pikirin

semenjak kejadian itu gue kagak mau lagi ngeliat naplok. habis isinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar