border

border

Minggu, 11 April 2010

kok sial si

sumpehnye hari ini kok sial bener.
tadi kan UJIAN SEKOLAH yang ada soalnya tu susah banget. HMMM ditambah lagi periuut aku ngak bisa di ajak kompromi. masa lagI US perut gua mules kabina-bina. jadina te hese mikir(sunda mode on)

ditambah lagi pas pulang sekolah ngak ada tukang ojek. mana si tukang ojek kok kayk ngak butuh duit. akhirnya aku jalan sama ine sambil nungguin ojek.
AKU : asikkk ada ojek..... ne aku duluan ya. 
ine     : yuklkkkk
anehnya si tukang ojek itu malah terus we jalan. padahal sua udah manggil-manggil ampe tenggorokan sakit
aku    : yah ne aku ngak jadi naek ojek. si tukang ojek nya ngak butuh duit
beberapa lama kemudian dateng tukang ojek.
aku    : mang OJEKKK
ehh malah uda di naekin sama orang laen.
aku     : prett,,, ne ngak jadi lagi naek ojeknya
ine      : aduhh meni kasian.oh ya itu tukang ojek yang lagi nongkrong
aku     : ngak aj. yang itu mah mahal
ine       : ohh..
tiba2 dateng si naplok barenng sama temenya naek motor.
aku     : ne aku jadi ya naek ojeknya. bae mahal juga(gara2 ada naplok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar