border

border

Kamis, 08 April 2010

lagi2

 terimakasih ya allah,,,,, hari ini lumayan sering ketemu si naplok tapi versi yang lebih jelas. kekekkeke

ngak tau deh apa yang ada di pikiran si nisa. kalo dia ngomong sekali berarti emang beneran,bakal dilakuin.
contohnya aja tadi si naplok sama temen2 nya lagi nyari koran di perpus. eit si nisa ngomong
nisa:pir kasiin nih koran
aku: ngak mau ah
nandira:kasiin aja
tiba2 beberapa detik kemudian si nisa manggil dengan gaya yang SKSD.
nisa: eh eh eh . ini mau koran
langsung aja si naplok dateng sambil ngasih koran
coba aja klo si naplok ngomong gini
naplok: ngak ah,, da aku magh ngak nyari koran.
pasti si nisa malu da,, cma gra2 dia pede abis jadi ueee.
yang parahnya si naplok lagsung keluar dari perpus. trus beberapa detik masuk lagi.
eh serentak aku pigi nisa langsung ngeliatin si naplok. sambil ngak sadar gitu.

ke dua tadi wtu pas aku mau jajan. biasanya si lewat jalan yang menuju ke kopsis. tapi ntah kenapa banyak orang2 lagi nongkrong banyakan sampe ngak ada jalan untuk lewat.
yang akhirnya aku muter lewat kelasnya si naplok. yang kebeneran jga ada si naplok lagi jalan. YA ALLAH tu muka jelas banget. ampunnnnnn,,,, aku sampe terpesona segitunya. mukanya si naplok tu  bagai ada gliter2 nya(hahah lebay) pokonya sumpah deh aku terpesona. masi inget da kejadian nya pas aku suka sama si naplok pada pandangan pertama di salah satu tangga. adohhhhh

ke tiga adoh gembira bukan maen si naplok tu di bilang cakep sama ima,yuna,ririn
wtu baru dateng ke sekolah. tiba2 aku diserbusama si ririn,yuna,ima. pokonya serasa artis aja deh.
ima: pi kemaren wtu berenang ada naplok
aku: hah iya
ima: pi sumpah ih cakep banget
aku(malu)hahha pasti pake baju pendek sama celana pendek
ima:kok tau
aku :uda fasih itu mah
yuna: beneran ih cakep
aku:tumbenan bilang cakep? tapi mirip kan sama kimseongsoo
yuna:heeuh lah.... tapis umpah ih cakep banget, jago berenang lagi.
aku(hahah bisa aja)
ririn:adoh sapira beneran deh cakep. paingan kamu suka.
aku:hahahahhah
 akhirnya aku keluar dari kerumunan trio yang mengidolakan   si naplok. mendadak gara2 si naplok make baju bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar