border

border

Selasa, 13 April 2010

ngak kobe

ini ni beunget2 gue yang lagi pada mgak kobe. kok perasaan musim banget ya orang  majang poto ngak kobe ke FB. hahah tapi bae lah kan bagus.
inilah tampang2 muka,wajah gue yang sedang tidak kobe.
adoh ni foto. kesanya lagi ngeliat film apa aja. tapi sory2 aje ye gua bukan tipe orang yang jorok. ini tu lagi liat game nya si nandira yang katanye dia tu udah ampir menang.
adohh kasian banget ya gue. kayak pengemis aja gitu.

klo ngeliat poto ini ya ampun please deh. gue jadi nya tau klo ini tu beungeut gue kalo lagi gigitin jari. klo ngeliatin poto ini jadi ngerasa bersalah banget deh. 

apa gue kanibal ya klo suka gigitin jari???
knibal ngak si?

4 komentar:

  1. wkakakaka.
    ampe ngakak nih saya ngebaca ini blog.
    ada orang yg kanibal.
    hehe :D
    inget kebiasaan kmu klo di sd msih ttep aja kya sekarang.

    BalasHapus
  2. syabila: hahahahahha sebenernya mah udah sembuh dari kelas 2 cma kambuh lagi pas kelas 3

    wewkewkekw

    BalasHapus
  3. hahahaha dasar.
    makanya beli gunting kuku biar jarinya ga di gigitin mulu.
    wkwkwkwk kidding

    BalasHapus
  4. tapi kan bil kenikmatanya ituloh
    bedaa..

    wanna try?

    BalasHapus