border

border

Selasa, 13 April 2010

ngak kuat

BESOK US . mmmm.. so pasti lah ngapalin.
 ............
tapi ada satu hal yang ngeganggu. MUkanya si naplok tu muncul terus di utak gue. please deh.
gue merem dikit,eh si naplok muncul lagi.
gue baca si naplok dateng lagi
seakan2 si naplok tu numpang aksis di otak gue
suara hati: ayolah pirun cepet ngapalin. ntar besok ngak bisa loo...
aku        : tapi,,, ini ni mukanya si naplok, nyangkut mulu di otak gue
suara hati: ah itu mah bukan urasan gue. pokonya lo harus cepet ngapalin. Emangnya ntar di soal bakal ada    soal tentang naplok apa
aku: ngak!

................

dari pada pusing ya udah gue nulis blog aja kali ya.
emang si klo nulis blog itu beban dikepala tu jadi plong. hahahha

mukanya si naplok muncul terus di muka gue pasti gara2. tadi di sekolah gue ngeliatin terus mukanya si naplok. HMMM bisa jadi!
masa gua ngeliatin mukanya si naplok sampe ngak kedip-kedip(please deh ngak segitunya kalee)
tapi sumpehnya dari hati terdalem gue. kok si naplok cakepan dari jauh ya.
pokonya mukanya tu jadi putihh banget. trus jadi cakepp banget
pokonya dia tuh bikin gue terpesona.

pokonya dalam hidup ini. gue ngak nyangka bakal suka sama si naplok. secara kan dulu mah gue biasa2 ajangeliatinya. pokonya nothing spesial. tapi kalo sekarang spesial banget..........

2 komentar: