border

border

Minggu, 11 April 2010

oh my god

kemaren gue di tmbang di rumahnya si pigi. sumpehnya gua KAGET  berat badan gua naek jadi 44. dulu si gue nyantai-nyantai aje. habis dikiraen berat badan gua masih 38(kira2 berat badan tahun yang lalu)

idih,, kok bisa gitu ya. di tambah lagi perut gua jadi buncit OH MY GOD
pulang dari rumah pigi. gua langsung deh teriak ke my ibu.
aku   : berat badan pipi masa jadi 44?
ibu    : ya allah..... ibu aja watu remaja ngak segitunya pi!
aku   : yah gimana atu ibu
ibu    : ya.. gimana apanya... terima aja nasib nya. mmm pasti gara2 tidur ni
aku   : mmmm(gua udah nyangka larinya pasti ke situ)

petunjuk ke 2 pantes aja tementemen sd yang jarang ketemu ngomong gini:
abil   : idih pipi kamu makin gede aja. kyk bakpau.
aku   : heheh,,, tapi kalo badan gimana
abil   : lumayan siiii (aku si cuek aja kan berat badan aku masi 39)

petunjuk ke 3
nurul  : safira,,, kok makin gendut si
aku    : mulai setress.. aduhh gimana dong(cemas)
nuru   : ia ih gendut banget.
semenjak itu aku jadi serig nanya2 ke orang. segendut apa si gue? apa bener gua gemdut?


wadohh stresss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar