border

border

Kamis, 27 Mei 2010

perpisahan

gile ya ngak kerasa kemaren padahal baru masuk ke SMP. trus sekarang uda perpisahan lagi ya ampun perasaan kok cepet banget gitu ya. rasanya ngak mau pisah deh gue sama temen temen smp gue..tappi pas hari perpisahan ini gue jadi pengen pingsan gara2 ngeliat si naplok. sumpeh nya cakep pisan, subhanallah pokonya deh. setelanya tuh pake kemeja kedodoran, trus pake topi. sumpeh gue terpesona banget. harusnya si gue poto cma yaa...... gimana ya ngak bisa di jelasin. wkwkkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar