border

border

Selasa, 21 September 2010

cicak kecentet

kasian loh ya nasib cicak di rumah gue begini ya ceritanya

malem malem jam12 gue baru tidur gara2 ada tugas seabrek yang belom selese.
nah uda gitu  gue lari lari ke kamar ade gue yang uda terjangkit syndrom narsis akut. 
nah gue tidur di kamar si upi (adek gue)
perlahanlahan gue buka selimut..
eh pas gue tidur ada yang lengket di kaki geu.  dengan pede nya gue ambil terus buang ke kolong kasur. abis gue kira itu pisang.
gue penasaran tuh ya.  gue liattin deket ternyata bukan pisang taunya????
cicak yang mati terlindas oleh berat badan gue yang 42 kilo
yang megenaskannya buntutnya uda copot. aduhhh cicak yang malangg
ternyata yang malang buka cicak nya aja. tapi kakidan tangan gue nya juge. merinding diskowwww ngak karuann
adohh

serasa anak bangor

ya allah apa salah ku apa salah ibuku. siall pisan hari ini sumpehann nya.

kan hari ini mulai belajar seperti biasa gitu ya.
nah pelajaran pertama: Berjalan lancar tanpa hambatan.  bagaikan kereta api yang melaju kencang dari bandung ke surabaya .
pelajaran ke dua : juga berjalan wajar apa adanya, aku memang bukan manusia sempurna tapi ku layak      
karena ke sungguhann kin biarlah waktu yang jawab semua. tanya hati ( wedannn   gue malah nyanyi maklum suara gue pas banget. jadi we   karena, gue takut digebugin orang karena suara gue yang butut jelek pisan. jadi we lewat tulisan (CURCOL) )

nah tiba tiba bel istirahat bunyi nah gue sama temen temen, kumpul di sekre JUSTICE. nah uda gitu gue jajan sama temen gue. tepatnya beli lumpia basah. gara2, sumpehan perut gue bunyi mengeong ngeong, berteriak kesakitan, bagaikan CICAK YANG KECENTET.
gue : buuuuuu beliiii
jualan : berapa neng
gue: 2 aja bi
jualan : bibi gorengin ya
gue : iya
jualan: bener nih maudigorengin
gue : iya dong
jualan : bener
gue : iyeee
jualan : yakin
gue : yakin seyakin yakinnya.
jualan ; yaudah bibi masak dulu ya ( osreng osreng osreng)
gue : bi ko sepi ya, uda bel gitu
jualan: belom neng masi lama
gue : serius bi
jualan: bener
gue : oh ( gue diem dah tuh nungguin si bibi masak)
temen: yu ahh masukk ke kelas

gue jalan dengan cuek nya ternyata di kelas uda ada bapa guru. yang bodohnya gue ternyata bel uda 15 menit yang lalu. ah edann temen gue dengan wajah lempengn masuk kekelas. dan dengan pedenya juga dia harus keluar kelas lagi gara2 di suruh keluar kelas ngak boleh ngikutin pelajaran 2 jam.  hhahha yaudah ya aku keluar kelas trus solat di mesjid yang kosong belompong


hahah parah pisan hahhaha. gue baru pertama kali begini. nahan malu diliatin sama anak kelas sebelah ahh parahhh. tapi mungkin kalo gue ambil sisi positifnya aja kali ya. mungkin ini pengalaman yang ngak bakal kelupain hahha

Sabtu, 18 September 2010

makanan kesukaann

sebenernya sii tadinya mo nulis postingan tentang hari raya idul fitri. CUMMMaaaaa gue kagak punya poto trus ide yang bagus buat nulis. nah trus gue tuda tunda dan akhirnya pengallaman watu lebaran langsung lupa.

sekarang gue mo nulis daftar tangga makanan terlezat menurut lidah SI SAFIRA YASMIN.


1.CImol

hahah ngeliat gambarnya saya uda ngiler. pokonya gue tuh gila pisan lah sama cimol. tapi inget nyak, ngak jarang juga gue dimarahin sama si ibu gara2 beli cimol wae. kata nya ntar sakitlah, usus buntu lah. tapi ya sebagai anak yang sangat nge fans sama cimol. apa boleh buat?

2. cireng rampat

yang ini  gue jamin 3na4K bUaNGETch(alay sebentar) dijaminlah pokonya enak pisann. sampe sampe kan ada temen si ayah. dari sumatra namu ke rumah aku cuma pengen ditunjukin tempat jualan cireng ini. dan akhirnya si temen ayah itu beli 3 KARDUS(lebay pisannya belina). ahh gilee ini pokonya enak pisann.
didalemnya ada rasa keju,sapi,kornet, pokonya banyak daa. kalo gue sebutin satu satu gue kudu gambil ember buat nampuk ILeran saya yang deras.

3. seblak basah


mungkin sama yang satu ini ngak banyak yang tau. nah gue aja baru tau pas dibikinin sama temen. pertamanya si gue dikit aneh. trus agak sedikit sungkan makannya. abisss BUYETEK(kalo ngak tau arti buyetek cari aja ye dikamus gahool) nah gue dipaksa sama temen dan akhirnya gue makan aja. dan ternyata rasanyaENAKKK bangett. rasanya gue kayak melayang kelangit ke 7. wanginya menggoda. tapi seblak tuh identik sama pedes. soalnya kalo ngak pedes kurang enak.

nah pas mulai dari waktu pengecapan pertama gue sama seblak. gue sering pisann nyeblak sama temen.
dann so pasti nya gue sering dimarahin emak gue tercinta

3.gehu lada


kalo gehu lada baru banget ngetren. dan baru tahun ini gue suka sama gehu.. emang rasa pedesnya edunnn dahsyatt. tapi ini makanan emang enak pisannn.


4.baso
nah kalo ke satu makanan ini. siapa sih yang kagak tau. ni makanan sumpeh uda kesohorr.dan emak enak kalo pedes. trus banyak lagi orang yang suka baso.

5. chiken gordon blue

ini makanan emang bikin ngiler siapa aja.gue ngak akan cerita banyak. karena yang pernah gue bilang gue kagak punya ember banyak untung nampungin ileran gue.

4 coklat

wedan nikmatne kalo makan coklat. kayaknya mayoritas orang suka sama coklat. abis rasanya itu bikin mood kita tu baekk hhahahah


udah yoo. kayak nya cuma segitu aja tapi sebenernya banyak si yang gue suka. malaahan gue ampe dijulukin emak gue trcinta. PEMAKAN APA SAJA. okelah fine gue kagak protes da emang itu adanya. tapi pas lama2 gue pikir pikir. berarti gue suka makan daging manusi. parah pisan ema gue ya

Senin, 06 September 2010

kegilaan adek gue

sarapnya adek gue!!
setiap pagi popotoan terusss(biasa uda terkena narsis akut)
pas gue liat hape si ayah isinyaaaaaa???
poto kedua adek gue yang sangat lah setress(ngak deng adek gue mah normal)
nah pas gue liat satu satuu potonnya. adalah satu poto yang narik perhatian gue banget
mo tau yang mana????

mirip apa coba???
shinta da jojo tapi gayanya doang yee hehehhehehe.
gue: upiii icaaaa liat gera ini poto kok mirip shinta sama jojo ya?
upi: ahahah enggak ih
ica: kakakkk... ica punya ide gimana kalo kita bikin pidio kilip keong racung.
gue: sarap ih ica ntar dimarahin ibu lohh uda malem jam setengah 12 ntar saurnya telatt
ica: biarin aja yu ah kak
upi: ayuuu
YAUDEH gue biarin aja.
bayanginn ya mereka bikin pidio kilip nya jam 11.30
NAHLOH??/ apa yang dilakukan oleh si duo pesekk???
video


nih asil pidio kilip nya. TAPI pidio bukan sembarang pidio. didalamnya tuh terjadi konplik antara ayah dan adek adek gue. jangan kira isinya bakal sama kyk yang aslinya.
sumpehnye kagak ada mirip2 nya sama sekali


 hahahah ingett bukan kekerasan hahahahahha. tapi bodor.  gue aja ampe ngakak ngeliatnya. vidio klip belon selese mereka malah  disuruh tidur.

gara2 pidio kilip ini adek gue kagak bisa tidur seharian  gara2 keketawann.
kira kira ampe jam 12 ann mereka masi nyanyanyiannnn
sarapp

Minggu, 05 September 2010

SABAR jeungg

tadi pagi si ayah ngajak jalan-jalan sekeluarga. 


hasek (lumayan agak ngak ridoo nyebut asiknya). pas di jalan tiba2 si ayah ngomong begini
"AYAH MO NYUCI MOBIL DULU"
okelah bisa gue makluminn. da di tempat cuci mobilnya ada WIFI nya jadi bisa internetan gratis.

2 JAM setengah berahir di tempat cuci mobillll
haha tapi bahe lahhh da kann itung itung gue ngabuburit..


Tapiiii.... pas di perjalanan si ayah ngelewatin bengkell.
nahlohh??? dia makin kegoda buat ganti lampu  
gue tenang tenag ajah sambil   tidurrr di mobil . 
Tapi gue mendadak pundung gara2, si harga lampunya sama kayak biaya aku make BEHEL.


ampoonnn ayahhh udahhh 5 kali biaya behel aku ke ganggu sama mobill. 2 kali sama urusan lainlainn..
hahahah dengannn perassaann malu untuk nyeritainnya gue nangissss hahahahah (sumpehnye hal paling memalukan nagis cuma untuk hal beginiannn) 


TIba tiba pas gue liat jam uda ke angka 5......
aku : AAAAAAAAAAAA... ayah cepetan atu selesein bengekelnyaaaa.      sebentar lagi bukaaaaamponnn
ayah: iya tuh uda sebentar lagii.


dan akhirnya gue ngak jadi jalan2. jadinya cuma buka puasa bareng doangggg.yang taunya dari jam 12 sape jam 6 cuma buat ngedandanin mobilll. ASTAGFIRULLAH.


AKU PUNDUNGGGG.
nah tapi pundung akunya bermanpaat pisannn.
NAHA?
soalnya begini gara2 akupudung si ayah langsung ngebeliinn sepatu ahahahahahaha ini baru namanya


"pundung pembawa rezeki"