border

border

Senin, 06 September 2010

kegilaan adek gue

sarapnya adek gue!!
setiap pagi popotoan terusss(biasa uda terkena narsis akut)
pas gue liat hape si ayah isinyaaaaaa???
poto kedua adek gue yang sangat lah setress(ngak deng adek gue mah normal)
nah pas gue liat satu satuu potonnya. adalah satu poto yang narik perhatian gue banget
mo tau yang mana????

mirip apa coba???
shinta da jojo tapi gayanya doang yee hehehhehehe.
gue: upiii icaaaa liat gera ini poto kok mirip shinta sama jojo ya?
upi: ahahah enggak ih
ica: kakakkk... ica punya ide gimana kalo kita bikin pidio kilip keong racung.
gue: sarap ih ica ntar dimarahin ibu lohh uda malem jam setengah 12 ntar saurnya telatt
ica: biarin aja yu ah kak
upi: ayuuu
YAUDEH gue biarin aja.
bayanginn ya mereka bikin pidio kilip nya jam 11.30
NAHLOH??/ apa yang dilakukan oleh si duo pesekk???
video


nih asil pidio kilip nya. TAPI pidio bukan sembarang pidio. didalamnya tuh terjadi konplik antara ayah dan adek adek gue. jangan kira isinya bakal sama kyk yang aslinya.
sumpehnye kagak ada mirip2 nya sama sekali


 hahahah ingett bukan kekerasan hahahahahha. tapi bodor.  gue aja ampe ngakak ngeliatnya. vidio klip belon selese mereka malah  disuruh tidur.

gara2 pidio kilip ini adek gue kagak bisa tidur seharian  gara2 keketawann.
kira kira ampe jam 12 ann mereka masi nyanyanyiannnn
sarapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar