border

border

Sabtu, 18 September 2010

makanan kesukaann

sebenernya sii tadinya mo nulis postingan tentang hari raya idul fitri. CUMMMaaaaa gue kagak punya poto trus ide yang bagus buat nulis. nah trus gue tuda tunda dan akhirnya pengallaman watu lebaran langsung lupa.

sekarang gue mo nulis daftar tangga makanan terlezat menurut lidah SI SAFIRA YASMIN.


1.CImol

hahah ngeliat gambarnya saya uda ngiler. pokonya gue tuh gila pisan lah sama cimol. tapi inget nyak, ngak jarang juga gue dimarahin sama si ibu gara2 beli cimol wae. kata nya ntar sakitlah, usus buntu lah. tapi ya sebagai anak yang sangat nge fans sama cimol. apa boleh buat?

2. cireng rampat

yang ini  gue jamin 3na4K bUaNGETch(alay sebentar) dijaminlah pokonya enak pisann. sampe sampe kan ada temen si ayah. dari sumatra namu ke rumah aku cuma pengen ditunjukin tempat jualan cireng ini. dan akhirnya si temen ayah itu beli 3 KARDUS(lebay pisannya belina). ahh gilee ini pokonya enak pisann.
didalemnya ada rasa keju,sapi,kornet, pokonya banyak daa. kalo gue sebutin satu satu gue kudu gambil ember buat nampuk ILeran saya yang deras.

3. seblak basah


mungkin sama yang satu ini ngak banyak yang tau. nah gue aja baru tau pas dibikinin sama temen. pertamanya si gue dikit aneh. trus agak sedikit sungkan makannya. abisss BUYETEK(kalo ngak tau arti buyetek cari aja ye dikamus gahool) nah gue dipaksa sama temen dan akhirnya gue makan aja. dan ternyata rasanyaENAKKK bangett. rasanya gue kayak melayang kelangit ke 7. wanginya menggoda. tapi seblak tuh identik sama pedes. soalnya kalo ngak pedes kurang enak.

nah pas mulai dari waktu pengecapan pertama gue sama seblak. gue sering pisann nyeblak sama temen.
dann so pasti nya gue sering dimarahin emak gue tercinta

3.gehu lada


kalo gehu lada baru banget ngetren. dan baru tahun ini gue suka sama gehu.. emang rasa pedesnya edunnn dahsyatt. tapi ini makanan emang enak pisannn.


4.baso
nah kalo ke satu makanan ini. siapa sih yang kagak tau. ni makanan sumpeh uda kesohorr.dan emak enak kalo pedes. trus banyak lagi orang yang suka baso.

5. chiken gordon blue

ini makanan emang bikin ngiler siapa aja.gue ngak akan cerita banyak. karena yang pernah gue bilang gue kagak punya ember banyak untung nampungin ileran gue.

4 coklat

wedan nikmatne kalo makan coklat. kayaknya mayoritas orang suka sama coklat. abis rasanya itu bikin mood kita tu baekk hhahahah


udah yoo. kayak nya cuma segitu aja tapi sebenernya banyak si yang gue suka. malaahan gue ampe dijulukin emak gue trcinta. PEMAKAN APA SAJA. okelah fine gue kagak protes da emang itu adanya. tapi pas lama2 gue pikir pikir. berarti gue suka makan daging manusi. parah pisan ema gue ya

4 komentar:

  1. behhhhhh pengen NYEBLAK ngabibita wahe anda ......

    BalasHapus
  2. cireng rampat, seblak basah, gehu lada... itu makanan khas mana? :-?
    belum pernah nyoba ni. enak banget kayaknya :d

    BalasHapus
  3. @hamster haha hayu sok
    @widy: jajanan bandung ini hahh.. cobain aja emang enak banget kikikki

    BalasHapus