border

border

Selasa, 21 September 2010

serasa anak bangor

ya allah apa salah ku apa salah ibuku. siall pisan hari ini sumpehann nya.

kan hari ini mulai belajar seperti biasa gitu ya.
nah pelajaran pertama: Berjalan lancar tanpa hambatan.  bagaikan kereta api yang melaju kencang dari bandung ke surabaya .
pelajaran ke dua : juga berjalan wajar apa adanya, aku memang bukan manusia sempurna tapi ku layak      
karena ke sungguhann kin biarlah waktu yang jawab semua. tanya hati ( wedannn   gue malah nyanyi maklum suara gue pas banget. jadi we   karena, gue takut digebugin orang karena suara gue yang butut jelek pisan. jadi we lewat tulisan (CURCOL) )

nah tiba tiba bel istirahat bunyi nah gue sama temen temen, kumpul di sekre JUSTICE. nah uda gitu gue jajan sama temen gue. tepatnya beli lumpia basah. gara2, sumpehan perut gue bunyi mengeong ngeong, berteriak kesakitan, bagaikan CICAK YANG KECENTET.
gue : buuuuuu beliiii
jualan : berapa neng
gue: 2 aja bi
jualan : bibi gorengin ya
gue : iya
jualan: bener nih maudigorengin
gue : iya dong
jualan : bener
gue : iyeee
jualan : yakin
gue : yakin seyakin yakinnya.
jualan ; yaudah bibi masak dulu ya ( osreng osreng osreng)
gue : bi ko sepi ya, uda bel gitu
jualan: belom neng masi lama
gue : serius bi
jualan: bener
gue : oh ( gue diem dah tuh nungguin si bibi masak)
temen: yu ahh masukk ke kelas

gue jalan dengan cuek nya ternyata di kelas uda ada bapa guru. yang bodohnya gue ternyata bel uda 15 menit yang lalu. ah edann temen gue dengan wajah lempengn masuk kekelas. dan dengan pedenya juga dia harus keluar kelas lagi gara2 di suruh keluar kelas ngak boleh ngikutin pelajaran 2 jam.  hhahha yaudah ya aku keluar kelas trus solat di mesjid yang kosong belompong


hahah parah pisan hahhaha. gue baru pertama kali begini. nahan malu diliatin sama anak kelas sebelah ahh parahhh. tapi mungkin kalo gue ambil sisi positifnya aja kali ya. mungkin ini pengalaman yang ngak bakal kelupain hahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar