border

border

Senin, 11 Oktober 2010

kisah mengahrukan(cenah)

tadi sekitar jam 20:06 temen aku namanya. si andri super lebay.membawakan bad news buat aku. katanya hamsternya dimakan sma kucing.


andri : geleh ihhh hamster aq 2 d makan kucing....go**og.....An*ing ba*i ahhh gelo idot tah ucing.....ku doakan biar keracunan tah ucing ihh mun kapanggih ku aq balangin.....

sebagai teman yang baik aku langsung dah tuh. mengucurkan air mata saya yang mahal itu. kira2 bisa lah harga air mata sya tuh sama kayak berlian(AZZZZZZZzzzzz naon siii )
tapi mengucurkan air matanya dalam tanda('") 

MAKSUDLOOOO????!!!!

jadi aku ngucurin air mata bukan gara2 nangis, tapi keketawaan. bodor lah pokonya mah,  si andri bisa sial gituu.

nah uda gitu aku suruh dia cerita lagi. (lumayan bahan buat bikin postingan)

aku : sok ndri cerita lagi
andri : iyaa

trus dia cerita panjang lebaaaaaaaaaaar. seperti tembok cina yang menghampardan seluas samudera. dan pas dia cerita, aku cuma bisa ngedipin mata. TINGTINGTING. sumpehan saya ngak ngerti apa ceritanya, (kalo andri baca  maap pisann yeeee). dan dengan kecepatan pemikiran otak akku, langsung deh saya berinisiatip menyimpulkan ceritanya.yang asalnya buram   menjadi terang.
suara batin : secepat apa kamu bisa berpikir
aku              : secepat roket
suara batin : oh yeee
aku              : yehaaaaa
suara batin : kalo begitu, kasih tau nilai ulangan tadwid  muu? 
aku              : hihihi 3,5 aduhh jadi malu (aib saya terbongkar)
udah lah lewaaaaaaaaaaaaaat

begini intinya.
kan dia punya hamster 8. nah uda gitu teee kan si hamster te lagi hamil tuhh yaa. jadi dipindahin ke ember. soalnya takut setresss (pelajar kali setress). nah uda gitu te yang hamster lainya stay cool or stay rudet, gara2 punya majikanya setress. na pas sore, si andri ninggalin si ember itu di atas. katanya mah, dia te mo nonton tipi. pas dia nonton te kedengeran suara KRESSS kressss... nah suara itu te malah dibiarin sama si andri teh. taunya pas dia balik lagiii, ternyata hamster kesayangan nya hanya tinggal kenangan. sedih, putus asa mungkin dirasakan dia. lalu bahagia senang mungkin dirasakan saya.  yang meninggal ada 2 si moni sama si mona(pikarunyaen pisan, menurut riset dari nama nya. sepertinya duo hamster ini kembar. dan si andri telah menyia nyiakan si hamster ini. mungkin jika dia hidup bisa lah diorbitin jadi penyanyi duo  MOMI. tapi katanya sii yang hamil tuh selamat.


note buat andri:
saya turut berduka cita(meren)  atas dimakanya hamster kesayangan anda.
saya minta maap apabila ada salah2 kata. wabilahi taufik walhidayah wasalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.








Kamis, 07 Oktober 2010

muka saya kok aneh yaa

kira2 kapan gitu yaa. gue poto2. maklum anak mudaaaaaaaaaa(emang saya anak muda?)
hah uda laahhhh ini postingan emang postingan terrrr gapenting sedunia.

tapi ya apa mo dikata,, gue lagi pengen nge posting poto gue. narsis dikit napeh. jarang jarang gue nge share poto gue.



sumpeh. gue bangga banget sama poto ini. ekspresi nya itu looooo.
nah uda gitu langsung deh poto ini gue jadiin PP di pacebuk. otomatis orang orang langsung pada komeng.
dari yang muji: aduh pir keren ih potonya.
dari yang orang ngak prnting (namanya nandira) damay ya nand: aduhh itu PP nya sangat mengenaskan.
tapi walopun komengnya gitu. tapi saya LIKE THIS pisan sama komenan si nandira yang ini haha

postingan minggu kemaren

hahah tepatnya  hari kamis minggu kemaren. nadia ulang tahun 

nah pas pelajaran PKN. kita di suruh presentasi satu satu, tentang resensi pilem yang ada nasionalisme nya. 
akhrnya  giliran si nadia. semuanya keprak keprok. maklum si nadia orangnya pinter. nah uda gitu dia presentasi ples si guru pkn nya juga muji dia. tpiii di akhir nya si guru PKN nuduh si nadia pa pulang sekolah nongkrong di J.C.O pake baju lengan pendek(maklum sekolah saya sekolah islam) atoo kata bahasa trend nya sii kaos leupeut. nah uda gitu si nadia bilang, ngak ih ibu sueran, si ibu terus nuduh sampe akhirnya si nadia nangis. uda gitu ditambah lagi. si ibu bilang mo ngebawa si nadia ke BP kalo ngak mau ngaku.. si nadia tetep ngak ngaku.
andd akhirnya si ibu nanyain pendapat tentang sikap si nadia di kelas. dan serentak semua pada jawab. nadia tuh galak, nadia tuh apa lah(pokonya semua yang jelek-jelek. pokonya sampai pada akhirnya si nadia nangis ngeberojol, kayak uda ngak kuat lagi. nah pas watu itu pun si ibu langsung buat pengakuan kalo itu hanya suprised daru si ibu untuk ngerayain ultah si nadia. lalu temen temen semua pada keprak keprokk.

letak kelucuan nya bukan disin. tapiii pas semua lagii keprok keprok
temen gue yang namanya di sensor lah. gara2 kalo di sebutin takut lapor ke polisi.
i***l : eh ngomong ngomong naon J.C.O te?
sontak semua orang dikelas pada ngeliatin si orang yang namanya di sensor itu. trus langsung ngakak bareng bareng. da sumpehan saya juga ngak kuat.
habis itu gue di suruh sama si ibu PKN untuk diskusi kelompok.
gue : i***l serius kamu te ngak tau J.C.O
i***l: serius ih aku te ngak tau.
gue : emang di kiraen kamu apaan gitu J.C.O te? tempat disko?
i***l : lainn dikiraen aku te super market
gue : hah ngakak lahh.
i***l : emang apaan git J.C.O te?
gue : pabrik donnat(ngaco)
i***l : wah iyaaa, ntar ajak aku kesana ya
gue:  ehh heuuhh
i***l: tapi ada yang lebih parah ddari pada aku, mending ya aku mnmah J.C.O te super market. ini mah ada yang ngomong gini "sut ah seri na tong tarik teuing jalmana geus maot.
gue ngahuleng sebentar langsung. ngakak
*j.c.o dikiraen orang itu te maikel jekson(plis deh ah nulisna ngerakeun)

.................

ah pas besoknya di nadia bagi2 bengbeng dehh satu oorang satu. tapi gara2 temen sekelas aku pada big size otomatis ada yang ngambil 4 3 pokonya banyak la