border

border

Senin, 11 Oktober 2010

kisah mengahrukan(cenah)

tadi sekitar jam 20:06 temen aku namanya. si andri super lebay.membawakan bad news buat aku. katanya hamsternya dimakan sma kucing.


andri : geleh ihhh hamster aq 2 d makan kucing....go**og.....An*ing ba*i ahhh gelo idot tah ucing.....ku doakan biar keracunan tah ucing ihh mun kapanggih ku aq balangin.....

sebagai teman yang baik aku langsung dah tuh. mengucurkan air mata saya yang mahal itu. kira2 bisa lah harga air mata sya tuh sama kayak berlian(AZZZZZZZzzzzz naon siii )
tapi mengucurkan air matanya dalam tanda('") 

MAKSUDLOOOO????!!!!

jadi aku ngucurin air mata bukan gara2 nangis, tapi keketawaan. bodor lah pokonya mah,  si andri bisa sial gituu.

nah uda gitu aku suruh dia cerita lagi. (lumayan bahan buat bikin postingan)

aku : sok ndri cerita lagi
andri : iyaa

trus dia cerita panjang lebaaaaaaaaaaar. seperti tembok cina yang menghampardan seluas samudera. dan pas dia cerita, aku cuma bisa ngedipin mata. TINGTINGTING. sumpehan saya ngak ngerti apa ceritanya, (kalo andri baca  maap pisann yeeee). dan dengan kecepatan pemikiran otak akku, langsung deh saya berinisiatip menyimpulkan ceritanya.yang asalnya buram   menjadi terang.
suara batin : secepat apa kamu bisa berpikir
aku              : secepat roket
suara batin : oh yeee
aku              : yehaaaaa
suara batin : kalo begitu, kasih tau nilai ulangan tadwid  muu? 
aku              : hihihi 3,5 aduhh jadi malu (aib saya terbongkar)
udah lah lewaaaaaaaaaaaaaat

begini intinya.
kan dia punya hamster 8. nah uda gitu teee kan si hamster te lagi hamil tuhh yaa. jadi dipindahin ke ember. soalnya takut setresss (pelajar kali setress). nah uda gitu te yang hamster lainya stay cool or stay rudet, gara2 punya majikanya setress. na pas sore, si andri ninggalin si ember itu di atas. katanya mah, dia te mo nonton tipi. pas dia nonton te kedengeran suara KRESSS kressss... nah suara itu te malah dibiarin sama si andri teh. taunya pas dia balik lagiii, ternyata hamster kesayangan nya hanya tinggal kenangan. sedih, putus asa mungkin dirasakan dia. lalu bahagia senang mungkin dirasakan saya.  yang meninggal ada 2 si moni sama si mona(pikarunyaen pisan, menurut riset dari nama nya. sepertinya duo hamster ini kembar. dan si andri telah menyia nyiakan si hamster ini. mungkin jika dia hidup bisa lah diorbitin jadi penyanyi duo  MOMI. tapi katanya sii yang hamil tuh selamat.


note buat andri:
saya turut berduka cita(meren)  atas dimakanya hamster kesayangan anda.
saya minta maap apabila ada salah2 kata. wabilahi taufik walhidayah wasalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar